Advan Start Go TWS 2, Earphone Bluetooth Termurah Dan Terbaik 2020

12/23/2019 07:06:00 AM

  

Tahu ngga kalau saat ini Advan resmi meluncurkan Earphone atau Headset Bluetooth dengan harga yang cukup murah dibandingkan dengan yang lainnya. Yes, alat kecil ini saat ini memang sangat booming dan viral karena bisa digunakan bukan hanya telepon, tapi juga pada saat olahraga (Sport) serta lainnya. 

Oh iya, Earphone Bluetooth ini sangat viral belakangan ini, apalagi bagi millenials atau pekerja kantoran yang merasa bahwa kalau menggunakan alat ini, ketampanan atau kecantikannya akan bertambah 100 persen. Atau, jika pada saat mager alias males gerak, maka Headset ini adalah alat yang dibutuhkan untuk sekedar menjawab telepon, mendengarkan musik atau sekedar gaya-gaya saja. 


"Ada ngga ya, earphone yang kece tapi murah?"

"Earphone biasa atau yang bluetooth nih?"

"Bluetooth lah, biar ketampanan gue itu bertambah seratus persen hahaha."

"Ada kok, beneran loh kalau lo pakai ini ngga bakalan ketinggalan jaman dan bikin cewek lengket sama lo."

"Beneran ada, tapi gue ngga mau ya, yang mahal-mahal."

"Yes, adalah, dan kualitasnya ngga kalah kok sama yang lain."

"Mana ada deh?"

"Ada, ini nih ADVAN START GO TWS. Ini Earphone Bluetooth dengan banyak keunggulan dan fitur-fiturnya juga ngga kalah sama yang lain."

"Kece ya bentuknya, dan compact banget ya."


Lalu, apa saja sih yang membuat Advan Start Go TWS 2 ini berbeda dengan lainnya , atau bahkan lebih baik dibandingkan dengan lainnya? Yes, saya akan jelaskan beberapa hal yang membuat bluetooth ini lebih unggul dibandingkan dengan lainnya.

Bluetooth 5.0

Yes, Advan Start Go TWS 2 ini memang sangat canggih, terbukti sudah disematkannya teknologi bluetooth terbaru yaitu 5.0. Seperti kita ketahui, bahwa beberapa bluetooth lainnya masih menggunakan teknologi lama seperti 3.0 atau 4.1 serta yang terakhir 4.2 sebelum akhirnya teknologi terakhir 5.0. 

Jarak 15 Meter

Apa sih yang menyebabkan kita menggunakan earphone bluetooth? Pasti karena jaraknya dan males menggunakan headset yang masih ada kabelnya karena ribet dan takut kusut kan. Yes, Start Go TWS 2 ini mampu menyambungkan device dengan smartphone kamu dari jarak yang cukup jauh sekitar 15 meter. 

3 Jam Non Stop

Biasanya Earphone yang digunakan hanya mampu digunakan dalam durasi 1 jam atau 2 jam saja, namun Advan Start Go ini bisa digunakan lebih dari 3 jam sehingga bisa digunakan untuk telponan atau bahkan nonton film online dari smartphone kamu. 


Nah, itu dia keunggulan dari ADVAN START GO TWS 2 yang begitu memikat. Namun, biasanya dengan fitur-fitur serta kecanggihan tersebut maka device ini akan begitu mahal. Bagaimana dengan harga Start Go TWS 2 ini? Yes, harga dibandrol kisaran 190 ribu sampai sekitar 250 ribu tergantung dari toko dan distributornya. Info lengkap mengenai earphone ini bisa dilihat di website resminya https://www.advandigital.com/wearable-devices.


You Might Also Like

0 Comments