Semalam bersama Mosquito Catcher Dari Sharp Indonesia

Sumber : ArieGoiq
Kamu berduaan saja sama Mosquito catcher, Man? Mite Catcher itu produk apa? Ini produk dari Sharp Indonesia ya? Kegunaannya apa saja? terus harganya berapa? Waduh, banyak juga ya pertanyaan yang muncul ketika melakukan live tweet pada saat blogger camp bersama Sharp Indonesia beberapa waktu lalu.

Sebelum mendetailkan tentang produknya, saya ingin mengulas sedikit tentang perjalanan dari Citos ke Panjang Jiwo Resort. 

Sebetulnya hai sabtu dan minggu lalu, saya memiliki agenda yang cukup padat dan akhirnya blogger camp inilah yang saya pilih karena lokasinya yang berada di daerah sentul, bogor dan menyajikan pemandangan yang bagus. Bisa dibilang escape from daily routine Jakarta yang macet dan terlihat pemandangn beton-beton bertingkat. Apalagi ditemani blogger-blogger keceh, sabtu dan minggu pun berasa indah dan ceria.

Perjalanan ke Panjang Jiwo resort ini ditempuh kurang lebih sekitar satu jam tiga puluh menit dari Cilandak Town Square. Perjalanan terasa cepat karena dipilih jalur bebas macet di jalan tol. Apalagi kondisi perjalanan yang slow down membuat mata saya seperti terkena sihir dan tertidur dalam hitungan menit saja. Ibarat kata, kalau pesulap sudah berkata masuki alam bawah sadar anda, sedetik kemudian sudah mimpi indah seperti kondisi dalam bus ini. Semuanya tidur cantik dan ganteng.


Nah, setelah memasuki kawasan sentul, saya sangat penasaran dengan Panjang Jiwo Resortnya. Katanya sih, Resort ini memiliki rumah kayu yang menarik dengan properti yang menarik di setiap sudut rumahnya. Seperti gambar diatas, seluruh pernak-pernik yang terbuat dari tanah liat ini mampu menarik perhatian saya untuk terus mengambil gambarnya. Maklum, kehidupan saya juga tak jauh dari properti tanah liat tersebut.
Semalam Bersama Mosquito Catcher dan Mite Catcher 

Okay, saya jelaskan satu per satu produk yang membuat saya dapat bermimpi indah tanpa diganggu nyamuk sedikit pun. Nama produknya Mosquito Cacther dan Mite Catcher dari Sharp Indonesia. Yuk intip kegunaannya.

Mosquito Catcher 

sumber : Sharp Indonesia


Sekilas produk ini nampak biasa saja tak ada yang spesial, namun siapa sangka dapat mengurangi bahkan menghisap seluruh nyamuk yang ada disekitar area jangkuan 30 meter persegi. Cara kerjanya sangat simple, menyerap udara kotor dan mengalirkan udara bersih dan sehat pada saat yang bersamaan. 

Sharp Indonesia sangat konsisten dengan teknologinya yaitu plasamcluster sehingga mampu mengolah ion-ion tunggal menjadi ion positif dan ion negatif secara bersamaan dan menghasilkan udara segar yang mampu menetrasilir radikal bebas seperti polusi, asap rokok dan lainnya.

Lalu bagaimana caranya dapat mengusir nyamuk?

Mosquito Catcher ini menyerap udara kotor bersamaan dengan nyamuk-nyamuk dan serangga kecil lainnya yang terdapat pada area jangkuan. Setelah terhisap dan masuk ke dalam produk, maka nyamuk akan terperangkat oleh lembaran lem, sehingga tidak bisa kabur. Bisa dibilang satu produk ini dapat melakukan dua hal atau lebih. wow keren ya.

Mite Catcher 

Sumber : Sharp Indonesia
Pasti tahu kan tungau atau serangga mikro yang hidup di kasur kita adalah penyebab utama penyakit alergi udara atau asthma. Untuk membersihkan tungau, biasanya yang dilakukan adalah menjemur kasur di bawah sinar matahari. Namun, seberapa efektifkah membunuh tungau tersebut? ternyata panas yang dihasillkan pada saat penjemuran tidak berdampak pada tungau. Ternyata dibutuhkan lebih dari 40 derajat celcius untuk menumpas si tungau tersebut.

Mite Catcher ini cara kerjanya mirip vacum cleaner, namun membersihkan tungau sampai ke serat paling dalam sekitar 20 cm. Disamping itu, panas yang dihasilkan mencapai lebih dari 40 derajat celcius, suhu yang dibutuhkan untuk membunuh tungau. 

Disamping membunuh tungau, dapat menyerap debu-debu atau mikro partikel yang tidak nampak oleh mata. Sepengetahuan kita, kasur kamu terlihat bersih, namun sebetulnya banyak mikro partikel yang kurang baik bagi kesehatan masih terdapat disana. Mite Catcher merupakan solusi dari masalah tersebut. Selain di kasur, juga bisa digunakan di sofa, kursi dan lainnya.

Untuk harga, sesuai dengan bocoran adalah sekitar 3 juta an untuk kedua produk tersebut. 
Semalam bersama Mosquito Catcher Dari Sharp Indonesia Semalam bersama Mosquito Catcher Dari Sharp Indonesia Reviewed by Salman Faris on 11/05/2015 09:17:00 AM Rating: 5

9 komentar:

  1. perjalanan yang seru dan menyenangkan pastinya

    BalasHapus
  2. aaa aku ngiri gak bisa ikutan, jadwalnya bentrok sama jelajah gizi Bali :)

    BalasHapus
  3. Paling penasaran dengan produk yang pertama itu mas, Mosquito Catcher. Teknologi sepertinya sudah semakin canggih aja ya :)

    BalasHapus
  4. wah, sekarang udah ada di indonesia ya. asyik dipake biar nyamuknya kesedot ke catchernya.

    BalasHapus
  5. Wah mantap, etapi harganya lumayan mantappp bangeeet ya... hihihi...

    BalasHapus
  6. Aku mau beli 10 biji kak, ada diskon ngak ???? hahaha

    BalasHapus
  7. Wiiih seneng banget kalo jalan-jalan ma banyak orang gitu.

    BalasHapus
  8. Kok kalian keren sih? Ajak2 aku, dong

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.