Wendy's Hadirkan Festive Ramadan, Paket Buka Puasa Murah Mulai 20 Ribuan

3/31/2024 11:36:00 PM

 

Buka Puasa Bersama itu momen setahun sekali yang sayang banget kalau dilewatkan. Keluarga, sahabat, teman kelas saat di Sekolah Dasar sampai Kuliah, dan masih banyak kebersamaan yang mungkin saja terlewatkan dalam setahun terakhir. Saya pun demikian, kadang karena terlalu sibuk dengan pekerjaan, momen kebersamaan dengan keluarga, sahabat atau pun teman sering terlewat. Mungkin di momen bulan Ramadhan ini bisa berkumpul kembali dan menjalin silaturahmi yang terputus. 

Nah, berhubung pengen di daerah bintaro, maka kumpul dengan teman-teman ini diputuskan mengambil tempat di Bintaro. Kebetulan sekarang saya sudah pindah di daerah Blok A, jadi untuk ke Bintaro pun tidak terlalu jauh. Di Bintaro pun banyak pilihan Mall, nah yang paling di tengah-tengah menurut kami semuanya adalah Transpark Mall Binatro. 

Nah, akhirnya memutuskan untuk buka puasa bersama di Wendy's Transpark Mall Bintaro yang memiliki paket buka puasa murah yaitu Fetsive Ramadan. Penasaran dengan Festive Ramadan?

Wendy's, Pilihan Tempat Ngumpul Di TransPark Mall Bintaro

Sumber foto : https://salsawisata.com/

Transpark Bintaro, dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektar, mengusung konsep terpadu dengan total gross area 130.000 meter persegi. Merupakan kompleks yang mencakup dua tower apartemen, satu tower Small Office Home Office (SOHO), dan area perbelanjaan Transmart, dilengkapi dengan wahana permainan Trans Studio. Selain itu, terdapat destinasi rekreasi keluarga dengan bentangan salju indoor terbesar di Asia Tenggara, mengusung tema Pegunungan Jepang dan Swiss. Dimulai pada 2018, Trans Snow World ini hadir di Bintaro dan beberapa kota lain di Indonesia. 

Nah, pilihan tempat buka puasa bersama adalah Wendy's Transpark Mall Bintaro. Kenapa memilih Wendy's ?

Salah satu keunggulan Wendy's adalah kelezatan burgernya. Salah satu favorit penggemar adalah Smoky Mushroom Cheeseburger, yang menggabungkan berbagai bahan premium seperti patty daging sapi, short ribs, jamur asap, onion ring, mayones, keju slice, dan aneka sayuran. Kombinasi unik ini menawarkan pengalaman burger yang memikat bagi para pelanggan.


Selain itu, Wendy's juga dikenal karena menggunakan daging sapi Australia yang berkualitas tinggi dan roti burger yang empuk. Keputusan untuk menggunakan daging sapi Australia menunjukkan komitmen mereka terhadap kualitas bahan baku.

Kualitas halal adalah aspek penting bagi banyak pelanggan, dan Wendy's mengakomodasi kebutuhan ini dengan memiliki Sertifikat Halal dari LPPOM MUI. Ini memastikan bahwa pelanggan yang memperhatikan status halal dapat dengan percaya diri menikmati hidangan di restoran ini.

Tidak hanya itu, Wendy's juga menarik pelanggan dengan menyediakan diskon dan cashback besar-besaran secara berkala. Ini tidak hanya meningkatkan daya tarik bagi pelanggan tetap, tetapi juga menarik perhatian pelanggan baru yang mencari nilai tambah saat makan di restoran cepat saji.

Terakhir, Wendy's juga menawarkan berbagai pilihan sup, dengan andalan mereka adalah beef chili soup yang kaya akan daging dan kacang merah. Sup ini merupakan pilihan ringan dan lezat yang melengkapi menu burger mereka.

Festive Ramadan, Paket Buka Puasa Murah di Wendy's 


Pilihan jatuh  ke Wendy's karena pilihan menu yang beragam mulai dari ayam, burger, dan nasi, jadi bisa pilih apa saja sesuai dengan selera. Nah, Festive Ramadan ini memenuhi selera semua orang karena terdapat menu pilihan Rice Bowl BBQ, Beef Spaghetti Bolognese, Dave's Burger, Fried Chicken dan French Fries. 
Sumber Gambar : PR Wendy's

Festive Ramadan ini terdiri dari 4 pilihan paket menu yang sangat murah dengan promo dari Allo Bank. Kamu bisa memilih dari paket 1 sampai 4 dengan pilihan menu yang berbeda-beda sesuai selera dan mulai dari 1 porsi sampai dengan 3 porsi. 

Festive Ramadan Paket 1 yaitu 1 Rice Bowl BBQ dan 1 Frestea Jasmine dengan harga normal Rp 31.818, dan harga Rp 22.272 jika menggunakan Allo Bank. Kemudian Festive Ramadan paket 2 yaitu 1 Beef Spaghetti Bolognese, 1 Fried Chicken, 1 nasi dan 2 Frestea Jasmine dengan harga normal Rp 50.000 dan harga Rp 35.000 promo Allo Bank.

Festive Ramadan Paket 3 ada 2 Fried Chicken, 2 French Fries, 2 Sprite dan extra chesee sauce harga normal Rp 63.636 dan harga Rp 44.545 dengan promo Allo Bank. Festive Ramadan Paket 4 terdapat 2 Fried Chicken, 2 nasi, 1 Dave's Burger dan 3 Sprite harga Rp 90.909 dan harga Rp 63.636 promo menggunakan Allo Bank.


Nah, selamat berbuka puasa di Wendy's Transpark Mall Bintaro ya. Semoga bisa menjalin silaturahmi terus menerus bersama keluarga, sahabat dan teman baik yang sudah lama tidak bersilaturahmi. Happy bukber ya guys!



You Might Also Like

0 Comments