Murah dan Lengkap, HokBen Hadirkan Spesial Bento Ramadan Untuk Berbuka Puasa

3/24/2024 05:09:00 AM

 

HokBen, kalau bulan Ramadan kayak gini itu pasti rame banget. Nggak heran sih, karena dari dulu pada saat merantau ke Jakarta, salah satu tempat favorite untuk berbuka puasa bareng teman-teman ya di Hokben ini. Kebetulan, saya dulu kos di daerah Salemba, jadi pilihan menarik adalah Hokben Atrium Senen. Menu di HokBen yang paling disuka sudah pasti adalah egg chicken roll, tori ball, ekkado, shrimp roll dan masih banyak lainnya. 

Nah, HokBen meluncurkan Paket Bento Ramadan, inisiatif yang menegaskan komitmen untuk lebih dekat dengan konsumen, khususnya selama bulan suci Ramadan. Inisiatif ini memungkinkan HokBen untuk menjadi bagian dari momen berharga berbuka puasa, yang sangat dihargai oleh umat Muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Menurut Sugiri Willim, Direktur Marketing HokBen, bulan Ramadan merupakan kesempatan untuk memperkuat tali kebersamaan, terutama melalui tradisi berbuka puasa bersama. Oleh karena itu, Paket Bento Ramadan dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menyajikan kombinasi makanan yang lezat, sehat, dan berkualitas.

Penasaran dengan menu berbuka puasa paket lengkap Spesial Bento Ramadan? 

Menu Berbuka Puasa Paket Lengkap Spesial Bento Ramadan

Nah, Paket Bento Ramadan terdiri dari 4 pilihan untuk menemani menu berbuka puasa yang sehat dan lezat. Empat paket tersebut terdiri dari :

Bento Ramadan 1, dengan menu yang tersedia yaitu Beef Teriyaki, Kaarage Umakara, Tsumire Soup, Nasi, Salad dan Teh Botol Sosro dengan harga Rp 70.000,-/nett

Bento Ramadan 2, terdiri dari Chicken Teriyaki, Curry Minche Ball, Tsumire Soup, Nasi dan Salad serta Teh Botol Sosro, dengan harga Rp 58.000,-/nett

Bento Ramadan 3, terdiri dari Butter Miso Beef, Egg Chicken Roll, Tsumire Soup, Nasi dan Salad serta Teh Botol Sosro, dengan harga Rp 70.000,-/nett

Bento Ramadan 4, terdiri dari Chicken Katsu, Tori Ball, Creamy Ebi Korokke, TsumireSoup, Nasi dan Salad serta Teh Botol Sosro dengan harga Rp 58.000,-/nett

*selain itu tersedia menu salad khusus untuk yang makan di tempat (dine in). 

HokBen memperkenalkan Butter Miso Beef, sebuah menu inovatif yang menampilkan potongan daging sapi (short plate) yang dimasak sempurna dengan butter dan miso sauce khas HokBen, ditambah taburan wijen dan kacang polong untuk menambah kekayaan rasa. Menu ini tersedia baik dalam Paket Bento Ramadan 3 maupun sebagai pilihan ala carte, memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk menikmatinya sesuai dengan keinginan mereka.

Tidak hanya itu, HokBen juga memperkenalkan Curry Minche Ball, sebuah kreasi bola daging sapi dengan cita rasa kari Jepang yang unik, dibalut tepung roti dan ditawarkan secara eksklusif selama bulan Ramadan. Inisiatif ini menunjukkan inovasi HokBen dalam menciptakan varietas menu yang lezat dan memuaskan.

Selain memperkaya pilihan menu, HokBen juga menghadirkan paket Share To Love, Love To Share dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 26.000 nett/pack. Paket ini dirancang untuk mendorong kegiatan berbagi, dimana pelanggan dapat membeli paket ini untuk dibagikan kepada orang lain, termasuk ke panti asuhan atau dhuafa, sesuai dengan permintaan pelanggan.

Momen Spesial Ramadan, HokBen Gelar Buka Puasa Bersama dan Peluncuran Dauri 

Berbagi kebahagiaan Sambut HUT ke - 39, HokBen Gelar Buka Puasa Bersama di 39 Panti Asuhan Seluruh Indonesia

HokBen merayakan ulang tahun ke-39 sekaligus meluncurkan menu Bento Ramadan. Dalam rangka memperingati momen tersebut, HokBen menggelar kegiatan buka puasa bersama di 39 Panti Asuhan di seluruh Indonesia. Momentum berbuka puasa bersama di bulan Ramadan dianggap istimewa karena bulan ini dipandang sebagai bulan penuh keberkahan bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Sugiri Willim, Direktur Marketing HokBen, menyampaikan rasa syukur kepada pelanggan setia yang telah mendukung HokBen selama hampir empat dekade. Melalui kegiatan buka puasa bersama di panti asuhan, HokBen ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama, mencerminkan komitmen mereka terhadap kepedulian sosial dan persaudaraan.

DAURI : Daur Untuk Negeri, Kolaborasi HokBen Untuk Lingkungan

HokBen merayakan bulan Ramadan dengan peluncuran program kepedulian lingkungan yang disebut DAURI: Daur Untuk Negeri. Dalam kolaborasi dengan PT Sinar Sosro Indonesia dan Tetra Pak Indonesia, HokBen mengajak pelanggan untuk lebih peduli dalam mengelola kembali kemasan minuman, makanan, dan alat makan sekali pakai, dengan tujuan untuk mendaur ulang dan mengurangi limbah yang dihasilkan. Program ini diimplementasikan di 100 restoran HokBen di seluruh Indonesia.

Melalui DAURI, HokBen menggunakan dropbox yang terbuat dari polimer dan aluminium daur ulang, yang ditempatkan di restoran mereka untuk mengumpulkan kemasan bekas minuman karton. Semua kemasan tersebut akan dipilah di fasilitas HokBen sebelum didaur ulang di pabrik daur ulang. Sugiri Willim, Direktur Marketing PT Eka Bogainti, menyambut baik inisiatif ini sebagai langkah dalam menanamkan kebiasaan pengelolaan sampah yang berkelanjutan kepada pelanggan HokBen.

Kemitraan dengan DAURI mendorong keterlibatan pelanggan dengan memberikan insentif berupa poin yang bisa ditukarkan dengan merchandise, seperti notebook, holder untuk smartphone dari sumpit daur ulang, dan paket menu HokBen. HokBen juga telah berinisiatif untuk berkolaborasi dengan Boolet dalam mengolah sampah sumpit sekali pakai menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan. Mereka juga bekerja sama dengan Rebricks untuk mengubah sampah plastik mika menjadi bahan bangunan roster untuk beberapa gerai HokBen di Indonesia.

Hingga saat ini, HokBen telah berhasil mengumpulkan lebih dari 6 ton limbah sumpit sekali pakai dari outlet mereka di Jabodetabek, yang setara dengan penyelamatan lebih dari 1.500 pohon dari penebangan. Selain itu, lebih dari 6 m3 area di tempat pembuangan akhir (TPA) telah dibebaskan dan gas methane yang dihasilkan telah berkurang. HokBen juga telah menyerap lebih dari 2 ton hasil upcycle dari limbah tersebut dan memberdayakan lebih dari 10 pengrajin lokal dalam proses pengolahan dan produksi.

You Might Also Like

0 Comments