Diet Sukses Dengan Sekai Rice Cooker, Masak Nasi Rendah Gula

4/02/2024 04:47:00 PM

 

Nggak makan kalau nggak makan nasi. Begitulah kira-kira dalam kehidupan sehari-hari sebagai orang Indonesia yang makanan pokonya Nasi. Kalau belum menyentuh nasi dalam sehari, rasanya ada yang kurang. Kuliner pun mayoritas menggunakan nasi dalam setiap menunya, seperti nasi goreng, bubur, nasi tim,lontong, dan apapun yang berbau-bau nasi. 

Bahkan ketika saya pergi ke luar negeri pun, harus dan wajib makan nasi. Beruntung saya masih berada di Asia, jadi masih banyak yang menyajikan nasi dengan lauk sebagai pilihan menu. Berbeda dengan negara Eropa atau Amerika yang jarang melihat menu nasi di dalam fast food. Nasi tidak dapat diisahkan dalam kehidupan sehari-hari. 

Kebiasaan mengkonsumsi nasi inilah yang membuat gula darah cenderung tinggi dan menyebabkan penyakit sseperti Diabetes Militus. Menurut data Kementerian Kesehatan RI, pada tahun 2023, terdapat 19,5 juta penduduk Indonesia yang menderita Diabetes Melitus, dan jumlah ini diprediksi akan terus meningkat.

Diet Sukse Dengan Makan Nasi Rendah Gula

Diet yang sukses itu sebetulnya bisa mengkonsumsi makanan dengan takaran sesuai dengan nilai gizi yang maksimal. Boleh sebetulnya makan nasi, namun harus diimbangi dengan konsumsi buah sayur dan protein yang seimbang ditambah dengan olahraga. Diet lebih sukses dengan konsumsi nasi sesuai takaran dan rendah gula. 

Diet seimbang melibatkan asupan nutrisi yang tepat dengan memperhatikan kadar gula dalam nasi. Prioritaskan konsumsi protein dari sumber seperti daging tanpa lemak, ikan, dan kacang-kacangan. Perbanyak serat dari sayuran hijau, buah-buahan segar, dan biji-bijian utuh. Perbanyak air putih untuk menjaga hidrasi. Penting untuk menghindari makanan olahan dan gula tambahan. Dengan pola makan yang seimbang dan nasi rendah gula, dapat memelihara kesehatan tubuh dan mengontrol kadar gula darah.

Sekai Rice Cooker meluncurkan solusi inovatif untuk membantu masyarakat Indonesia memasak nasi lebih sehat dengan menghadirkan rice cooker low sugar pertama di Indonesia: Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela. Kedua rice cooker ini menampilkan teknologi rendah gula terbaik di kelasnya, memungkinkan konsumen untuk mengontrol asupan gula dalam makanan mereka. Direktur PT Tripacific Electrindo (SEKAI), Kevin Mulyawan, mengungkapkan kebanggaannya atas inovasi tersebut. Dua produk tersebut bukan hanya mempersembahkan keunggulan teknologi, tetapi juga berperan dalam mendukung gaya hidup sehat bagi pengguna dan keluarganya.

Selain teknologi low sugar yang revolusioner, rice cooker dari Sekai juga menawarkan garansi pemanas selama 5 tahun dan layanan servis seumur hidup dengan jaringan pusat servis yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. 

#SekaiRiceCookerLowSugar : Masak Nasi Lebih Sehat dengan Teknologi Rendah Gula


Sekai Rice Cooker bukan hanya menawarkan teknologi nasi rendah gula saja, namun banyak sekali keunggulan lain yang ditawarkan sebagai berikut : 

Teknologi Rendah Gula yang Revolusioner

Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela (Family Size) dan CMW 720 LS Serela (Personal Size) dilengkapi dengan teknologi revolusioner Low Sugar. Teknologi ini mengurangi kadar gula pada nasi hingga 50% dengan memisahkan air tajin yang kaya gula dari nasi. Hasilnya adalah nasi yang lebih pulen, lezat, dan lebih sehat, cocok bagi yang peduli akan kesehatan dan ingin mengurangi risiko diabetes. 

Produk ini telah mendapatkan sertifikasi KAN dan Qualis untuk teknologi Low Sugar, menegaskan kualitasnya dalam mengurangi kadar gula hingga 50% dan kalori hingga 46%. Sertifikasi ini mencerminkan kualitas tinggi dan ketangguhan Sekai Rice Cooker setelah melalui pengujian ketat, menjadikannya pilihan terpercaya untuk makanan yang lebih sehat dan lezat.

Lebih Sehat dan Hemat Biaya

Sekai Rice Cooker membuat makanan lebih sehat dengan teknologi rendah gula sehingga nasi yang dihasilkan rendah gula dan membantu diet yang sudah dijalankan. Selain itu, dengan adanya teknologi rendah gula, maka nasi biasa pun sama dengan nasi diet lain yang lebih mahal berkali-kali lipat, dengan Sekai Rice Cooker, maka bisa menghemat biaya yang seharusnya dialokasikan untuk pembelian nasi rendah gula. 

Fitur Canggih untuk Memasak Berbagai Hidangan

Kedua rice cooker ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memudahkan Anda dalam memasak. Fitur-fitur tersebut antara lain:

  • Beragam Fungsi Memasak: Memasak nasi, nasi rendah gula, yoghurt, bubur, sup, kue, bubur bayi, dan menghangatkan makanan.
  • Pengukus Stainless Steel: Memasak makanan dengan cara yang lebih sehat.
  • Sekring Pengaman: Melindungi rice cooker dari kerusakan akibat korsleting.
  • Panci  Nanotech Anti Lengket: Mencegah nasi menempel  dan Aman Food Grade ( Bebas PFOA & PFOS )
  • Anti Basi : Tidak perlu khawatir 24 jam Nasi anti basi garansi ganti unit baru
  • Smart Auto Cook  : Pengatur waktu saat mulai memasak, penundaan hingga 6 jam ( Type CMW 522 LS Serela )

Desain Modern dan Elegan

Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan CMW 720 LS Serela hadir dengan desain modern dan elegan yang akan mempercantik dapur Anda. Rice cooker ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik untuk disesuaikan dengan selera Anda.

Garansi dan Pusat Servis di Mana Saja

Sekai Rice Cooker menawarkan garansi 5 tahun untuk elemen pemanas dan garansi service seumur hidup untuk service jasa, untuk pusat servis Sekai lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia.

Sekai Rice Cooker tersedia dalam berbagai varian dengan kapasitas dan harga yang berbeda-beda. Kedua produk ini dapat dibeli melalui toko elektronik online dan offline terpercaya di seluruh Indonesia.

•        CMW 522 LS Serela: Kapasitas 2 liter, harga Rp 550.000

•        CMW 720 LS:Serela Kapasitas 1 liter, harga Rp 450.000

Pelanggan dapat memperoleh produk-produk Sekai hanya di toko-toko elektronik terpercaya dan Official Store Sekai di platform e-commerce favorit seperti ini https://bit.ly/43F7JsF. Dengan adanya Sekai Rice Cooker, masyarakat dapat memasak nasi dengan lebih mudah, cepat, dan tentunya lebih sehat, membantu mereka dalam menjalani gaya hidup yang lebih baik.


You Might Also Like

0 Comments