Aksi Jackie Chan dan Choi Siwon di Dragon Blade



Apa yang akan terjadi jika Jackie Chan dan Choi Siwon Super Junior bermain dalam satu film? Kemudian, apa jadinya apabila Aktor Hollywood Andrien Brody juga berperan sebagai pemeran antagonis? Semua hal itu tentunya terjadi dalam sebuah film laga seru berjudul Dragon Blade yang akan di tayangkan di Celestial Movie, hari minggu tanggal 17 Januari 2016 jam 20.00 WIB.

Sebagai pengemar film-film Hongkong dan Asia dengan rasa dan kualitas seperti Hollywood, maka tak salah apabila saya menanti sebuah film dari sang lengendaris, Jackie Chan. Setelah beberapa kali melihat tayangan trailer yang sangat bagus dari segi senimatografinya dan akting para pemainnya. Bagi yang penasaran dengan cuplikannya, ini dia trailernya.




Bagai menonton sebuah film Hollywood yang didukung dengan kualitasnya, Dragon Blade membuktikan bahwa Asia mampu memproduksi film layaknya Hollywood. Bahkan, secara kualitas sangat mirip dengan produksi Hollywood. Saya juga sangat terkejut dengan semua detail film, kualitas gambar, kostum dan kemudian dengan dialog para pemain yang hampir semuanya mengunakan Bahasa Inggris.

Untuk cuplikan behind the scence, bisa simak video dari youtube berikut ini :




Cerita Menarik dan Penuh Adegan Kolosal 



Kisah di mulai dari Zaman China kuno, Huo An (Jackie Chan) merupakan ketua dari Tim Penjaga yang dipercaya untuk menjaga "Jalan sutera" pada masa Dinasti Han. Huo An dalam masa penjagaan tersebut di bantu oleh tangan kanan, Yin Po (Choi Siwon "Super Junior"). Yin Po sangat terkenal dengaan strategi perangnya dan pejuang yang sangat tangguh. Namun, ternyata terjadi peperangan yang membuat Huo An terjebak dan diperbudak.


Sementara itu, sekelompok pasukan Romawi yang lolos dari peperangan untuk melepaskan salah satu jenderal mereka, namun sayang dalam perjalanan ke China, berbagai hambatan menanti mereka. Setelah berhasil meloloskan diri, akhirnya pasukan Romawi bertemu dengan Huo An. 

Kemudian, untuk menghadapi berbagai musuh baik dari China maupun di luar China, Huo An kemudian bergabung dengan pasukan Romawi untuk terus mengamankan Wilayah Jalan Sutera yang harus ia jaga bersama Yin Po.

Begitulah gambaran ringkas mengenai film ini. Lalu, fakta-fakta apa yang menarik selama pembuatan film Dragon Blade ini. Ini dia beberapa fakta menarik tentang film ini.

5 Fakta tentang Dragon Blade 




Kabar-kabar fantastis dan wah selalu menarik untuk diikuti tentang film Dragon Blade, nah, ini dia 5 fakta yang akan membuat kita semua tercengang dan ingin segera menontonnya.

1. Film ini menelan biaya 65 Juta Dolar 

Wow, luar biasa sekali, film ini menelan biaya pembuatan yang sangat fantastis yaitu 65 juta dolar atau kalau dirupiahkan mencapai sekitar 845 Milyar Rupiah. Bisa bikin rumah bisa berapa ya?

2. Pembuatan Film selama 2 tahun 

Proses pembuatan film ini berdurasi selama 2 tahun. Bisa dikatakan untuk sebuah film kolosal dan sangat banyak pemainnya, maka durasi pembuatan film ini masih dalam kategori yang wajar.

3. Seting tempat di Gurun Gobi 



Seting pembuatan Dragon Balde ini merupakan gurun terluas di dunia, Gurun Gobi. Bayangkan apabila kita berada di Gurun Gobi yang sangat luas, dengan kru dan pemain yang sangat banyak? wow pasti lumayan berat juga untuk syuting didaerah tersebut.

4. Cuaca Ekstrim

Tahukah bahwa lokasi syuting di Gurun Gobi pada saat pengambilan gambar bisa mencapai suhu ekstrim sekitar 50 dejarat celcius. Wow.

5. Kostum 

Kostum yang digunakan para pemain mengunakan metal dipadu dengan kulit hewan asli yang sangat berat. Dengan kondisi konstum yang berat ditambah cuaca yang ekstrim dibutuhkan ketahanan fisik para pemain tak terkecuali Jackie Chan. Namun, Jackie Chan yang dalam sehari-harinya syuting 15 jam ini tak sekali pun mengunakan stunt man untuk mengcover proses syuting tersebut. Saya salut sekali dengan Jackie Chan, sangat profesional dan aktingnya luar biasa.

Celestial Movie



http://www.celestialmovies.com/
Saya suka dengan film Asia, apalagi Hongkong, China, Korea, Thailand, Taiwan dan Jepang. Masing-masing negara memiliki karakter kuat dan tak bisa dibandingkan satu sama lain dari segi akting. Namun, untuk kali ini saya akui kalo saya jatuh hati dengan Film Hongkong dan China. Bagi saya aktor seperti Jackie Chan, Jet Lee, Samo Hung dan lainnya seperti mengulang memori masa kecil. Dahulu, pada saat liburan, saya selalu menyaksikan film mandarin seperti Shaolin Popeye (CMIIW) yang menghadirkan Boboho dan pemeran lain yang sangat menghibur. 

Begitu pula kehadiran Stephen Chow dengan Kung Fu Hustle yang menceritakan gangster yang melakukan pembantaian terhadapa keluarga Kung Fu. Pada akhir cerita, keluarga kung fu tersebut dapat menumpas gangster. Keren sekaligus menghibur.

Nah, bagi yang belum menonton Dragon Blade di Celestial Movie, jangan khawatir karena setiap hari selama 24 jam, channel ini akan menyajikan film mandarin dan Asia. Untuk minggu depan 24 Januari 2016 dapat disaksikan film SPL2 dengan pemain antara lain Tony Jaa dan Wu Jing. Kemudian pada akhir Januari 2016, akan hadir film bergenre horor dengan judul The Strange House. Untuk info lengkap bisa ke www.celestialmovie.com.

Celestial Movie bisa disaksikan pada Indovision (CH. 20), K-Vision (CH. 47), MatrixTV (CH. 9), Nexmedia (CH. 508), OkeVision (CH. 19), OrangeTV (CH. 162), Skynindo (CH. 19), Transvision (CH. 112), TopTV (CH. 20), Topass TV (CH. 61),  UTV (CH. 691),  dan YesTV (CH. 108).

Aksi Jackie Chan dan Choi Siwon di Dragon Blade Aksi Jackie Chan dan Choi Siwon di Dragon Blade Reviewed by Salman Faris on 1/17/2016 11:51:00 PM Rating: 5

18 komentar:

  1. bukan 7 tahun pembuatan nya ??? aku baca di tetangga sebleah 7 thaun

    BalasHapus
  2. Wuuaaah keren. Wajib nonton nih :D

    BalasHapus
  3. lumayan nih buat bahan tontonan..

    BalasHapus
  4. Wah wah, ku belum pernah nonton ini mas...
    Bisa dicoba lah habis ini :)

    BalasHapus
  5. Kalo mau di putar kasih kabar ya..fans jack

    BalasHapus
  6. Mas Siwon meuni ganteng pisan :D

    BalasHapus
  7. penasaran sama filmya..belum nonton soalnya :)

    BalasHapus
  8. Film bagus ini. Aku mau cari DVD nya ah :)

    BalasHapus
  9. wajib nonton..Jackie Chan favorit ane mas bro..

    BalasHapus
  10. Liat trailernya aja udah keren banget kapan ya tayang di tv-tv nasional di tv global biasanya suka nanyangin film-film action atau laga seperti ini :)

    BalasHapus
  11. waw, siwon hebat main sama jackie chan. dan baru denger ada gurun namanya gobi. kok bagus ya :D

    BalasHapus
  12. Jackie chan tetep keren meski sudah beusia waw...

    BalasHapus
  13. Jackie channya udah keliatan tua ya? :(

    BalasHapus
  14. gak bosen llihat aksinya Jackie Chan, Di Indonesia adakah yang sepertinya? :D

    BalasHapus
  15. saya udh nonton keren bnget... sungguh terdapat bagian yg sangat menyentuh... jackie shan keren vroooh...

    BalasHapus
  16. wah jangan sampai kelewatan nonton nih, harus cari dvdnya nih

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.