Mudahnya Bisnis Busana Muslim Online Dengan Blibli.com


Bulan Rajab dalam kalender Hijriah kini tinggal beberapa hari saja. Tidak genap seminggu, Kaum Muslimin akan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Beragam aktivitas dilaksanakan untuk menyambut kedatangan bulan suci diantaranya mempercantik masjid, pengajian, mengunjungi makam keluarga, menyiapkan lahir dan batin. Persiapan batin tentunya akan sangat berbeda dengan persiapan lahir atau fisik diantaranya menyiapkan fisik secara prima dan mengenakan pakaian yang paling baik sehingga ibadah menjadi khusyuk tanpa suatu gangguan apapun.

Berbicara busana muslim sudah menjadi trend menuju ke arah fashion yang stylish dan comfort. Baju Muslim Terbaru tengah berkembang menuju ke arah yang sudah benar atau on the track. Apalagi belakangan ini, secara tidak sadar Busana Muslim Indonesia tengah menjadi sorotan Dunia dengan diundangnya fashion designer Indonesia menghadiri fashion show di luar negeri.

Sebagai anak bangsa, saya tergugah dan bangga, sepertinya jiwa nasonialisme saya tergugah melihat kesuksesan fashion designer yang menyulap baju muslim yang tadinya hanya sebagai kurang modis menjadi Baju Muslim yang Modern.

Mumpung momen yang pas dan tepat, bisnis busana muslim dapat menambah pundi-pundi uang pada saat lebaran nanti. oh iya, bagi yang belum mengetahui keuntungan dan kemudahan bisnis online, saya kan jelaskan secara gamblang. Dan, satu hal lagi, apabila kamu setuju untuk berbisnis, alangkah bijaknya agar memilih website online shop yang terbukti memiliki kepercayaan dan faslitas yang lengkap yaitu Blibli.com.

Keuntungan dan Kemudahan Bisnis Online


Modal Kecil Dan Biaya Efisien

Bisnis online tidak membutuhkan modal yang cukup besar seperti bisnis konvensional. Tentu saja bisnis online akan memangkas sebagian biaya yang selama ini menjadi momok bagi bisnis konvensional seperti biaya marketing, biaya gaji karyawan, biaya display toko dan masih banyak yang dapat ditekan apabila berbisnis online. Sebagai gambaran, dari 100 persen yang dikeluarkan, sekitar 25-50 persen diantaranya biaya marketing, gaji dan biaya pembangunan toko.

Tidak Memerlukan Toko Konvensional 

Jelas sekali, membuka bisnis online sama saja memangkas biaya toko yang biasanya digunakan sebagai tempat untuk memajang produk atau barang dagangan. Toko konvensional dalam bisnis online hanya sebagai pelengkap domisili semata, jadi bagi kamu yang tidak memiliki toko bisa memanfaatkan sehingga rumah sebagai domisili dan kelengkapan data bisnis online. cukup mudah bukan? 

Sistem Online dan Mobile


Sistem online dan mobile cukup praktis sehingga kegiatan di luar dari bisnis online pun dapat dilaksanakan bersama dengan bisnis. Sistem online juga memudahkan kamu untuk melihat perkembangan bisnis secara langsung atau real time sehingga dapat mengambil keputusan secara cepat apabila terdapat masalah atau akan melakukan pengembangan usaha.


Jangkauan Konsumen Luas

Secara tidak langsung, konsumen yang berada di luar wilayah akan sangat terbantu apabila produk yang ditawarkan dapat diakses secara langsung melalui website. Bukan hanya di dalam negeri saja, namun jangkauan konsumen pun dapat merambah ke luar negeri. Wow, fantastis.

Harga Produk Lebih Murah

Biaya marketing dan gaji yang dapat dikurangi  beberapa puluh persen tentu saja akan membuat harga yang melekat kepada produk menjadi lebih rendah atau lebih murah. Dengan harga murah, produk yang didisplay dapat bersaing dengan produk kompetitor sejenis.

Pelayanan Terhadap Konsumen Lebih Cepat


Konsumen belakangan ini membutuhkan respon dengan cepat dan untungnya dengan sistem online maka pelayanan yang tadinya tidak dapat dilaksakan pada saat era konvensional. Sebagai perumpamaan, beberapa tahun lalu konsumen tidak dapat menanyakan kepada customer service pada jam malam atau pada saat toko tutup, tetapi pada era sekarang ini, konsumen dapat melakukan komunikasi kapan pun. 

Bisnis Busana Muslim Bersama Blibli.com


Sumber : Blibli.com
Ehmm, mau bisnis online terutama busana muslim dan memiliki produk yang siap jual? Wow, tepat sekali kamu bisa menjadi salah satu merchant di blibli.com . Sebelum menyetujui untuk berbisnis dan menjadi salah satu supplier, saya kan jelaskan manfaat dan kemudahaan apa saja yang dapat. 




Sistem Pembayaran Mudah, Aman, Terpercaya dan Cepat

Sudah bukan rahasia lagi kalau Blibli.com menerapkan sistem pembayaran yang Mudah, Aman, Terpercaya dan Cepat sehingga sangat menguntungkan bagi produsen/supplier.

Cicilan 0%  Semua Produk

Nah, bagi pembeli produk akan sangat dimanjakan dengan fasilitas cicilan 0% untuk semua produk. 

Merchant Care

Merchant Care membantu pada saat merchant memiliki permasalahan yang harus diselesaikan sehingga dapat dicari solusi dengan cepat dan tepat.


Gratis Pengiriman dan Packing

Wah, gratis pengiriman dan packing tentu saja sangat menguntungkan merchant yang akan menjual barang di blibli.com.

Asuransi Pengiriman

Asuransi dalam pengiriman barang juga sangat membantu konsumen dan merchant, namun asuransi pengiriman terdapat syarat dan ketentuan dari blibli.com. 

Bagaimana? Apakah sudah tertarik untuk memulai berbisnis khususnya busana muslim menjelang bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan datang. So, don't waste your opportunities in front of you, grab it fast hehehe.

Mudahnya Bisnis Busana Muslim Online Dengan Blibli.com Mudahnya Bisnis Busana Muslim Online Dengan Blibli.com Reviewed by Salman Faris on 5/29/2016 11:53:00 PM Rating: 5

8 komentar:

  1. Bisnis jual baju muslim online emang lagi ningkat apalagi akhir2 ini udah mulai banyak yang beralih kesana

    BalasHapus
  2. wah barang-barangnya bagus-bagus ya, keren deh blibli.com hehehe

    BalasHapus
  3. memang TOP deh buah blibli.com, semoga bisa jadi nomor 1 di Indonesia

    BalasHapus
  4. selain itu di blibli, promosi juga dibantu sama manajemen mereka ya

    BalasHapus
  5. Iya. Selain penjual online, Akupun sering belanja online. Salah satunya blibli ini. Ecommerce terpercaya. Krn aku sering belanja barang elektronik dan perlengkapan rumah tangga disana :) *upss*

    BalasHapus
  6. Bisnis baju online memang memudahkan ya mas, praktis :)

    BalasHapus
  7. lumayan mumpung lebaran nih, bisnis busana muslim laris manis. Yang online memudahkan aku yang males keliling milih baju.

    BalasHapus
  8. Bisnis busana muslim memang tidak ada matinya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.