Serunya Bermain Perosotan Terpanjang Di Indonesia

4/19/2017 12:01:00 AM


#TegukMerosot ~ Seorang anak kecil, usianya baru memasuki hitungan puluhan berteriak girang. Kaosnya yang dipakainya basah kuyup, namun ia sangat bahagia. Dengan bantalan ban berisi angin yang ia pegang dengan genggaman penuh. Air yang berada disekitar mendorongnya dengan kuat. Ia tidak merasakan ketakutkan secuilpun, malah ia memacu dirinya untuk terus sampai diujung. Sensasi inilah yang terjadi ketika bermain perosotan di daerah Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta

Keseruan bermain perosotan ini bukanlah hanya milik bocah itu semata, melainkan banyak sekali orang yang mengantre dari pagi sampai sore. Sepanjang pengelihatan terdapat ratusan bahkan ribuan orang yang berebut dan merasakan sensasinya. Wow, seru banget menjadi bagian peluncuran perosotan yang disebut sebagai Inflatable Water Slide pertama dan terpanjang di tengah kota. Apalagi, MURI telah mencatatnya sebagai bagian dari rekor karena memiliki panjang 146 meter dan lebar 2 meter. 


Rasa VIT Levite kesukaan saya adalah Jambu. Kalau ke mini market, biasanya saya membelinya sebagai sebuah kebutuhan, Apalagi kalau mood lagi jelek atau cucaa sedang panas-panasnya, Vit Levite rasa jambu inilah sebagai penawar dari semua dahaga yang ada. Nah, diacara beberapa hari lalu, sekaligus diluncurkan rasa Anggur Hijau. Lalu apa rasanya ya? Ya mirip bangetlah seperti anggur hijau dan yang pastinya lebih nikmat diminum pada saat mau main perosotan. Jujur, saya memang lebih suka jambu. Namun, Anggur Hijau ini memiliki rasa khas anggur. Bahkan jika dibandingkan dengan rasa sejenis minuman kemasan lain, maka Vit Levite Anggur Hijau inilah yang paling menonjol. 

Lalu, apa saja keseruan yang bisa kamu dapatkan dalam acara ini. Yuk mari kita simak. 

Selfie atau Wefie Bersama Fitri Tropica dan Youtuber Ternama Di Indonesia 


Pengen selfie bareng Fitri Tropica, Aulion, Mario atau Bena Kribo? Nah, event beberapa hari lalu, penggemar Fitrop (Singkatan Fitri Tropica) , Aulion, Bena Kribo atau Mario akan dimanjakan bahkan jika berutung dapat berfoto bersama dengan mereka.

Secara personal, saya mengenal Fitrop sebagai komedian yang serba bisa. Mungkin Tropica membuat Fitrop menjadi salah satu brand ambassador VIT Levite. Sedangkan Mario, Aulion dan Bena Kribo saya mengenal mereka melalui youtube channel. Mario dengan kekocakannya membuat kita terhibur. Aulion dengan kepandaiannya membuat stop motion, dan Bena Kribo yang ceritanya inspiratif. VIT Levite menyatukan mereka di event kali ini. 

Perosotan Pemecah Rekor MURI


Beruntunglah yang merasakan Perosotan atau nama lainnya Inflatable Water Slide, karena merupakan yang pertama dan terpanjang di Indonesia. Hampir seluruh jalanan dari Plaza Festival menuju Epicentrum Walk Rasuna tertutup oleh Perosotan yang dicatat sepanjang 146 meter dan lebar 2 meter. So, bayangin aja bagaimana sensasinya merasakan bermain-main di tengah lalu lalang kendaraan di tengah kota Jakarta.

Basah-Basahan dan Main Prosotan 


Ajaklah keluarga dan teman-teman satu genk untuk seru-seruan bersama, pastinya akan menjadi salah permainan seru. Tak hanya satu atau dua kali main perosotan, saya beberapa kali melihat orang yang sama melakukan permainan yang sangat menyenangkan ini.

Nyanyi Bareng Naif 


Siapa sih yang tak mengenal Naif? Band dengan vokalis David ini memang digemari oleh warga Jakarta. Naif hadir sekitar sore hari, setelah permainan perosotan usai. Hasilnya banyak yang terhibur dengan kekocakan David dan kawan-kawan. Lagu-lagu yang terkenal dari Naif seperti Air dan Api, Possesif dan lagu-lagu lainnya mampu menghipnotis mereka yang kelelahan setelah melakukan permainan perosotan.

Minum VIT Levite Sepuasnya dan Gratis 


VIT Levite minuman ringan dengan rasa buah segar. Varian rasa yang saya suka adalah jambu. Rasanya jika minum VIT Levite rasa jambu ini membuat mood bertambah senang dan semangat untuk melakukan aktivitas atau menemani saya pada saat mengerjakan deadline tulisan di blog. Pada event #TegukMerosot ini, VIT Levite meluncurkan rasa baru, Anggur Hijau. Dan, beruntungnya lagi, kita dapat menikmati sepuasnya produk VIT mulai dari air minum kemasan dan Levite. So, nyesel kan tidak bisa merasakan keseruan main perosotan dan minum sepuasnya?



You Might Also Like

10 Comments

  1. segar banget niiih panas-panasan abis main perosotan terus minumnya VIT Levite Anggur Hijau yaaa

    BalasHapus
  2. Perosotannya panjang banget ya, sepanjang kesegaran Vit Levite yang mengalir sruuup... segeeer :D . Mau dong minum sepuasnya gratis :D

    BalasHapus
  3. Saya selalu memilih air mineral bermerk vit dari pada merk lainnya. Tapi belum pernah main prosotan sambil minuman vit yang berasa.... penasaran

    BalasHapus
  4. Wah sepertinya seru juga bisa main perosotan sepanjang itu :D

    BalasHapus
  5. ceritanya bagus kata-katanya cocok biat ngikan prodak heheheee
    kalau lihat prosotan kaya gitu inget keluarga euy, kenangan seru jalan-jalan bersama keluarga di waher park citra raya

    BalasHapus
  6. wah
    sekali nyoba merosok, nggak ketemu ujungnya..hehehe

    BalasHapus
  7. makin panjang makin asik perosotanya, udah itu smpai bawah minum levite mantepp

    BalasHapus
  8. Waahaa, ini kalo tau anakku mesti ngajak kesana. Hmm :D
    Tapi seru juga orang tuanya juga bisa main prosotan hihi. ingat masa kecil duloe..

    BalasHapus
  9. wisata plus plus mas... tempatnya keren plus selfie sama fitrop dan aulion

    ajib...

    BalasHapus
  10. Beda zaman, dulu perosotannya di tanah licir berlumpur, sekarang sudah ada tempat khusus. Tapi keduanya tetep seru dan yang utama harus aman.. :)

    BalasHapus