Pengalaman 'Curhat' Menyenangkan Di Gerai Indosat Ooredoo ITC Roxy Mas

11/25/2018 11:26:00 AM


Kalau lagi suntuk biasanya saya suka banget ngobrol lama dengan teman. Tapi kalau menghadapi kendala terkait kartu sim, paket internet aktif namun kuota ngga muncul dan butuh bantuan lain seputar layanan telekomunikasi, mending saya ngobrol langsung aja deh sama tim di Gerai Indosat Ooredoo. Asal jangan curhat masalah keuangan atau percintaan, pasti customer servicenya akan siap melayani kita dengan ramah dan kooperatif.

Saya pelanggan Indosat Ooredoo sejak 2004, atau pada saat jaman-jaman handphone lagi tren dengan nada sambung polyphonic. Alasan saya menggunakan Indosat adalah karena banyak sekali promo dan termasuk sangat terjangkau bagi kantong saya. Dulu saya pernah menikmati promo sms ke sesama Indosat hanya 1 rupiah, kemudian telpon 3 detik pun masih gratis ke sesama Indosat. Kadang ini saya gunakan pada saat menanyakan teman saya di kampus.

"Ada kuliah ngga?"

"Ngga ada."

"Dosen selanjutnya?"

"Pak Wisnu."

"Ke perpus yuk?"

"Ayo."

"Ke parkiran ya."

"Iya."


Itulah adegan yang saya lakukan setiap kali di kampus untuk memastikan apa yang terjadi di kelas, dan ingin menanyakan kelas siapa saja. Kalau sekarang sih gampang banget, selain nelfon saya bisa pakai whatsapp atau line dalam berkomunikasi. Untung Indosat Ooredoo paham kebutuhan millenials kayak saya ini hehehe, makanya muncul Unlimited, paket internet lengkap buat YouTube-an, chatting atau main sosmed sepuasnya di semua jaringan. Mulai dari 5ribu aja.


Karena sudah lama menjadi pelanggan Indosat Ooredoo, saya kadang suka lupa untuk sekedar mengisi pulsa atau mengecek kuota karena sangkin banyaknya kuota yang di roll over, bahkan bisa sampai menyentuh angka 50 GB. Nah, ditambah lagi dengan jam terbang jalan-jalan yang lumayan menyita membuat saya tidak mengecek pemakaian kuota dan masa aktif nomornya. Nah, kemudian pada saat menelponlah saya diingatkan memasuki masa tenggang. Begitulah kira-kira problematika saya selama ini. Pas tahu kalau Gerai Indosat Ooredoo hadir juga di pusat-pusat perbelanjaan dan lokasi strategis lainnya, langsung deh cari tahu. Kebetulan Gerai Indosat Ooredoo di ITC Roxy Mas dekat dengan tempat saya beraktivitas pekan lalu.



ITC Roxy Mas ini salah satu tempat membeli smartphone yang terkenal di Jakarta selain Mall Ambassador. Jadi tidak heran kalau pada saat mampir ke Gerainya, saya melihat banyak sekali merk-merk smartphone yang ternama menawarkan handphone mulai dari spesifikasi yang kecil sampai yang segede 'monas' hehehe. Dan, Gerai Indosat Ooredoo ini menarik perhatian saya karena dengan warna kuning dan merah, langsung membuat mata saya melek dari yang tadinya ngantuk.

Gerai ini memang sangat nyaman karena banyak kursi-kursi disetiap meja. Bahkan, pada saat saya ke sana, banyak sekali tampilan smartphone yang selama ini jadi idaman saya loh. Dan, ternyata banyak sekali paket pembelian smartphone dengan Indosat Ooredoo atau yang biasa disebut dengan bundling. Bagaimana tidak tertarik coba, karena kalau misalnya kita membeli paket tersebut bisa juga menggunakan fasilitas cicilan yang tentunya akan sangat menguntungkan kita yang ngga punya uang lebih atau tabungan tapi pengen banget punya hape impian.



Oh iya, dalam rangka Indosat Ooredoo 51st Anniversary ada promo menarik nih. Kalau misalnya punya hape jadul yang masih jaringan 3G, bisa banget loh ganti dengan hape baru dan jaringannya sudah 4G. Karena dengan upgrade hape lama (3G) jadi smartphone 4G, semua hape 3G lama akan dihargai minimal 510 ribu hanya dengan berlangganan Paket Super Plan dan Freedom Postpaid Plus. Berlaku sampai 30 November 2018.



Selain itu, bukan hanya pemilik hape lama saja yang bisa membeli paket bundling ini karena setiap bulannya akan ada promo menarik. Yang paling menarik adalah promo bundling dengan AdvanAdvan dan Indosat Ooredoo meluncurkan paket bundling dengan harga sekitar 777 ribu yaitu seri Advan s50 4G dengan sekaligus mendapat nomor Indosat Ooredoo dengan gratis Youtube dan Social Media serta aplikasi lainnya. Nah, ada juga paket bundling dengan smartphone lain seperti Samsung, Oppo, Vivo dan lainnya, info lengkap bisa dilihat di Gerai Indosat Ooredoo atau website www.indosatooredoo.com. 



Selama di Gerai, saya merasa seperti di cafe saja. Customer Service melayani seperti layaknya teman curhat yang siap mendengarkan keluhan kita mulai dari masa aktif kartu yang sering kali keluapaan untuk mengisinya, kemudian kuota yang sering habis walaupun tidak digunakan atau curahan hati mengenai jodoh atau masalah keuangan eh, mas CSnya bukan konsultan percintaan atau keuangan ya hehehe.

Usut punya usut, kuota yang selama ini hilang bisa saja karena menggunakan aplikasi yang tidak gratis oleh Indosat Ooredoo seperti games, instagram, atau aplikasi yang memunculkan notifikasi atau pop up. Selain itu paket data yang tidak dimatikan juga biasanya akan terus menyedot kuota tanpa kita sadari, bahkan GPS pun menggunakan banyak kuota. So, kalau mau hemat kuota, cek terlebih dahulu pemakaian aplikasi yang banyak menggunakan kuota.


Selain itu pelayanan yang selalu memuaskan dan memberikan solusi, Gerai Indosat juga memberikan pelayanan one stop service, jadi bukan hanya memberikan solusi namun juga dengan mudah akan menyarankan paket data atau internet yang akan digunakan. Jadi, tidak ada lagi kata kehilangan kuota atau lupa masa aktif kartu karena terdapat pengingat masa aktif di aplikasi my IM3 terbaru. 

Gerai ini bukan hanya di ITC Roxy Mas, namun banyak sekali terdapat gerai-gerai lain yang sangat dekat dengan rumah kamu. So, kalau misalnya punya masalah dengan Indosat Ooredoo kamu, jangan segan-segan untuk datang dan mendapatkan pencerahan dan dapat hape baru kalo misalnya masih menggunakan hape dengan jaringan 3Gnya. So, #AyokeGeraiIndosatOoredoo . Info lengkap daftar Gerai Indosat Ooredoo bisa dilihat di http://indosatooredoo.com/gerai .

Alamat Gerai Indosaat Ooredoo ITC Roxy Mas :
ITC Roxy Mas Lantai 3 No. 6-7  
Jl. KH. Hasyim Ashari, RW.8, Cideng, Gambir, 
Kota Jakarta Pusat

Waktu Layanan :
Senin - Minggu : Jam Operasional Mall 


You Might Also Like

1 Comments