Mau Smartphone Gaming 1,5 Jutaan? Pilih ADVAN G9 Pro Aja

11/12/2020 05:07:00 PM

Baru beberapa hari yang lalu diluncurkan Advan G9 yang kece banget, kali ini diluncurkan Smartphone untuk Gaming dengan spesifikasi RAM 6GB dan ROM 64GB dan harganya cuman 1,5 Jutaan, ini dia Advan G9 Pro dari Advan Indonesia. Kabar bagus kan buat yang lagi main games Mobile Legend atau games lainnya seperti Among Us. 

Bagi saya yang hanya main games cuma buat hiburan, bukan penggemar games garis keras saja pengen banget ada handphone yang bisa memenuhi rutinitas lain seperti streaming video online, social media, aplikasi yang rumit seperti editing foto dan video serta banyak lainnya. Jadi, dibutuhkan spesifikasi handphone yang membutuhkan RAM dan ROM yang besar serta prosesornya juga mumpuni. Bukan hanya itu, dibutuhkan teknologi keamanan lainnya juga seperti Face ID, salah satu security yang harus diperhatikan juga untuk menjaga agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. 

"Main games apa lo?"

"Mobile legend adventure nih?"

"MLA yak, buatan Moonton juga?"

"Iya, tapi ini lebih berat lagi loh karena gambarnya kece begini, lebih dari Mobile Legend."

"Terus lo pake hape apa?"

"Pakai hape Advan G9 Pro."


"Advan G9 Pro? Apa kelebihannya?"

"Banyak banget kelebihannya loh kayak RAM 6GB dan ROMnya 64GB, sama baterainya itu loh udah 5200 mAh. Udah gitu layarnya udah HD+ dan dual sim nano card. Kelebihan lainnya bisa Face ID, jadi aman nggak diganggu sama adik atau kakak lo pas lagi ditinggal hapenya."

"Wah, Advan G9 Pro ini kece banget yak."

"Buruan beli, lagi ada promo nih harganya 1,5 Jutaan dan bonusnya banyak kayak headset JBL dan paket data 360GB dari smartfren loh."

"Oke, gue langsung beli nih. Belinya dimana?"

"Beli langsung di Tokopedia ya."

Dari percakapan diua sahabat ini bisa disimpulkan kalau Advan G9 Pro itu fiturnya lengkap dan canggih dan bisa support banget main games apapun. Nah, yang masih bingung dengan Fiturnya, saya akan jelaskan secara lengkap.

Fitur Keunggulan Advan G9 Pro



Apa saja sih fitur keunggulan dari Adavn G9 Pro ini? Mau tahu lebih lebih jelasnya, silahkan disimak ya keunggulannya. 

Multitasking

Bukan rahasia lagi kalau kalian pasti cari smartphone dari RAM dan ROMnya kan? Jujur deh pasti pengen punya hape yang multitasking dan main gamesnya lancar kan? Terus pada saat foto-foto, nggak usah bingung dipindahin di laptop atau beli external sd card lagi. Nah, Advan G9 Pro ini memiliki RAM 6GB dan ROM 64GB serta bisa di expand menggunakan Micro SD hingga 128GB dengan kemampuan multitasking yang luar biasa. Kamu bisa mendengarkan musik sekaligus kamu bisa scroll social media kamu atau kirim email sambil zoom meeting dan lainnya. 

6.6”HD+ Full Screen Display

Layar 6.6” HD+ With IPS, Full Screen kamu bisa menonton Drama Korea kesayangan atau nonton streaming youtube dengan mewah tanpa ada gangguan dilayar, dan juga pada saat main games, juga bisa merasakan sensasi games online streaming yang kece banget.


5200 mAh Power Max

Bagi yang memiliki aktivitas segudang dan super sibuk pasti akan ribet kalau punya hape yang sering dicharge kan? Nah, Advan G9 Pro ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5200 mAh, jadi bisa mendukung aktivitas seharian bahkan bisa lebih, waktu stand by bisa mencapai 385 jam dan 6,25 jam menonton film HD. 

16 MP with 4 Cameras

Selain RAM dan ROM, biasanya kita memilih hape dengan kamera yang cakep dan bisa selfie-selfie manja. Nah, Advan G9 Pro ini kece banget memiliki 4 Camera dengan 16 MP sehingga bisa mendukung Home Photography misalnya yang memiliki usaha rumahan bisa menggunakan kamera hape Advan G9 Pro ini karena bisa melakukan banyak hal. Bisa foto bokeh, filtered, berbagai angle dan berbagai macam fitur lainnya. 

High Quality Experience Speaker

Dirancang dengan speaker yang menggunakan teknologi kelas K Power Amplifier, kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511, menjadikan suara tak tertandingi. Jadi kalau lupa bawa headset, bisa menggunakan speaker jika ingin mendengarkan lagu atau ketika sedang melakukan panggilan telpon. 

Keunggulan Lainnya

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan USB type C yang membuat transfer data menjadi lebih cepat dibanding sebelumnya. Selain itu, USB type C juga akan membuat baterai lebih cepat terisi penuh sehingga ponsel bisa digunakan kembali untuk berbagai keperluan.

Keunggulan lain dari Advan G9 Pro adalah cover-nya yang didesain berongga. Hal ini bertujuan untuk membuat pembuangan panas mesin menjadi semakin baik sehingga smartphone tak cepat panas meski digunakan dalam waktu yang lama.


Beli Advan G9 Pro Sekarang Dan Dapatkan Bonusnya


Sebagai informasi, Advan G9 Pro resmi diluncurkan pada platforme-commerce Tokopedia hari ini dengan harga launching Rp 1.599.000 dan harga normal Rp 1.649.000. Saat ini juga setiap pembelian mendapatkan Free Headset JBL, dan Paket data 360GB dari Smartfren.

Nah, saatnya membeli ponsel yang bisa multitasking dan buatan produk Indonesia seperti Advan Indonesia ini, selain murah juga spesifikasinya nggak kalah sama yang lain.  

You Might Also Like

0 Comments