Advan G9, Smartphone Dibawah 1,5 juta untuk Gamers dan Aktivitas Online

11/04/2020 11:45:00 AM

 

Ada nggak sih Smartphone untuk gamers, virtual meeting, sekolah online atau penggila social media dengan harga yang sangat terjangkau dibawah 1,5 juta? Nah, Advan Indonesia yang sebelumnya telah meluncurkan produk handphone berkualitas dengan harga murah seperti Nasa, G3, G5, i5, Tablet T3H,  dan seri lainnya, kini memberikan kejuatan bagi kita semuanya loh. Penasaran nggak sama Advan G9? 

Oh iya, sebelumnya saya mau cerita sedikit tentang Advan Indonesia. Kamu tahu nggak sih kalau sebetulnya Advan ini adalah Merek Smartphone buatan Indonesia. Advan telah didirikan dari tahun 2007 dan sudah memproduksi banyak banget smartphone berkualitas dengan spesifikasi yang bagus namun tetap dengan harga yang sangat terjangkau.

Di kala situasi yang mengharuskan kita hanya dirumah saja dan banyak melakukan kegiatan melalui smartphone, kadang butuh banget yang memenuhi spesifikasi seperti RAM dan ROM yang besar, layar yang HD+ dan kapasitas baterai yang besar sehingga bisa dibawa jalan seharian tanpa harus repot-repot ngecharge. Adakah smartphone yang mampu memenuhinya? 

Perkenalkan Advan G9, Smartphone dibawah 1,5 juta dengan spesifikasi kece


Nah, ini dia smartphone dengan spesifikasi kece yang sangat ideal untuk gamers dan aktivitas online lainnya seperti meeting vitual, shopping, social media dan lainnya. Kebayang donk begitu lengkap banget spsifikasinya sehingga banyak yang menanyakan harganya apakah mahal diatas 3 jutaan? Dan ternyata harganya sekitar 1,399 juta atau dibawah 1,5 jutaan saja. 

Yakin murah tapi biasanya kualitas atau spesifikasinya kan ada yang dikurangi? Advan G9 ini adalah spesifikasi smartphone paling kece dan boleh diadu dengan smartphone mana pun loh. Bagi yang belum tahu, Advan G9 ini adalah penerus dari Advan G5 yang merupakan smartphone para Gamers. Adavn G5 meraih penghargaan sebagai Best Gaming Phone beberapa waktu lalu loh, jadi nggak perlu diragukan lagi Advan G9 ini. Lalu apa saja sih spesifikasi lengkapnya? 

Dari segiperforma, Advan G9 ditanamkan prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz dengan dukungan RAM 4GB + ROM 32GB. Memori internal tersebut juga masih bisa ditambahkan memori eksternal hingga kapasitas 128GB, yang membuatpenyimpanan di G9 makin lega. Dan, layarnya pun sangat lega sebesar 6,6 inch HD Fullscreen.

Hanya begitu aja nih spesifikasinya, ada keunggulan lainnya nggak? Tenang masih banyak kok keunggulan lainnya. 

Fitur Keunggulan Advan G9 


Nah, ini dia beberapa fitur keunggulan Advan G9. 

Baterai 5200 mAh

Yes, banyak sekali yang mengeluh pada saat main games, tiba-tiba low bat dan tidak bisa melanjutkan gamesnya padahal lagi asyik-asyiknya karena kendala baterai yang hanya tahan cuma beberapa jam saja. Advan G9 ini memiliki baterai 5200 mAh sehingga tahan sampai seharian lebih dan bisa main games sepuasnya. 

Face ID Security

Soal keamanan, Advan G9 juga disokong beberapa fitur terkini yaitu Face ID Security. Dengan adanya fiturini, pengguna dapat dengan mudah membuka ponsel secara instan dengan cara yang canggih. 

Rongga Case Anti Panas

Untuk di Advan G9, Advan memasang desain case berongga yang mampu untuk mengurangi panas mesin lebih baik.

4 Kamera 

Advan G9 ini disematkan 4 kamera yang mampu untuk menangkap momen dan melakukan berbagai fitur diantaranya kegiatan Home Photography dengan 3+1 kamera bikin tipe-tipe shot jadi banyak seperti Micro Angle / NarrowAngle,  Macro Angle / WideAngle,  ¼ Angle / UncenteredAngle dan See ThroughAngle.

Multitasking & Full Entertainment

Selama pandemi saat ini dibutuhkan Smartphone multitasking karena banyak banget hal yang dilakukan melalui smartphone, contohnya banyak aplikasi terpakai yang esensial seperti chattingapp, news, email, aplikasi entertainment seperti youtube, Instagram, tiktok, facebook, games, OTT seperti Netflix dan iflix serta aplikasi Bank dan pesan antar. Jika tidak multitasking dan kapasitas RAM yang besar maka smartphone akan lemot dan lama kinerjanya. 

Beli Advan G9 Sekarang dan Dapatkan Promonya di Shopee


Advan  akan mulai meluncurkan ponsel ini pada 3 November 2020 dengan harga yang dipasang Rp1.399.000. Pengguna juga dapat mendapatkan Free Headset JBL, dan Paket data 360GB dari smartfren pada peluncuran perdana dari ADVAN G9 di platform e-Commerce Shopee. Segera dapatkan Advan G9 di Shopee!



You Might Also Like

0 Comments