Massuro Coffee and Kitchen, Cafe Murah Dan Instagramable di Sekitar Jakarta

1/15/2023 08:29:00 PM

 

Saat  ke Cafe atau Restoran biasanya yang dicari adalah suasana yang nyaman dan bisa bercengkrama bersama keluarga dan sahabat. Selain itu, biasanya interior yang menarik dan hiasanlah yang menjadikan daya tarik lainnya. Dan, kalau saya biasanya mencari cafe karena bisa kerja dan makanan yang murah serta nyaman, jadi bisa berlama-lama dan menikmati hampir semua jenis makanannya. 

"Man, kita reuni yuk."

Kadang-kadang tanpa pemberitahuan yang jelas dan secara tiba-tiba ada yang ngajak untuk reuni. Dan, biasanya saya harus memikirkan tempat nongkrong yang nyaman, instagramable dan makanan yang enak dan murah.

"Yuk, aku udah ada tempatnya nih."

Biasanya teman saya akan mempercayakan tempatnya kepada saya, jadi saya harus prepare dan mengelist tempat-tempat mana saja yang bisa dijadikan tempat reuni. 

Nah, kebetulan banget saya memiliki rekomendasi tempat yang sangat nyaman, instagramable dan cozy serta bisa menampung banyak orang sampai sekitar 200 orang loh. Pasti pada penasaran kan tempatnya apa dan dimana? Ini dia Massuro Coffee and Kitchen di Bandara Mas, disekitaran Jakarta dekat dengan Stasiun Tangerang. 

Massuro Coffee & Kitchen, Cafe Dan Restoran Serba Lengkap


Massuro Coffee and Kitchen ini menurut saya sangatlah lengkap menunya dan bisa digunakan untuk hal apapun seperti meeting, reuni, kumpul-kumpul dan sekedar nongkrong. Jadi, saat teman bertanya dimana sih tempat yang tak jauh dari Jakarta, namun bisa menikmati suasana nyaman, dan bisa berkumpul dengan teman-teman lain, maka inilah jawabannya Massuro Coffee and Kitchen. 

Salah satu yang membuat menarik adalah cafe ini lokasinya dekat dengan bandara. Selain itu, bangunan yang luas membuat Massuro Coffee and Kitchen tidak akan terlewatkan oleh matamu. Di hari tertentu juga ada pertunjukan live music yang menambah ramai suasana. Nah, live music inilah yang menambah suasana cafe menjadi semakin semarak dan menarik, biasanya weekend akan ada pertunjukan musik, pastinya membuat semakin betah nongkrong. 

Selain itu cafe ini terdiri dari 2 lantai dan bisa menamoung sekitar 200 orang sehingga sangat cocok bila dijadikan sebagai tempat reuni, meeting, gathering, arisan, acara keluarga dan berbagai acara yang membutuhkan tempat luas dengan maksimum sekitar 200 orang. 

Nah, saya sudah menemukan tempat yang cocok nih buat reuni teman-teman nanti sekitar 10-20 an orang. Oh iya, gimana sih dengan makanan dan minuman di Massuro Coffee and Kitchen ini? 

Menu Makanan dan Minuman Bervariasi dan Lengkap 


Kalau untuk makanan dan minumannya, saya bisa katakan adalah sangat lengkap mulai dari makanan seperti ayam, sapi, sayuran, gorengan, bahkan ada Tom Yum yang menggugah selera serta tak lupa juga minuman yang segar mulai dari Teh Tarik, Thai Tea, berbagai jus, float, dan masih banyak lainnya. 

Nah, yang menjadi favoriteku dari beragam menu sampai puluhan ini, yaitu antara lain


Tom Yum Bebek

Tom Yum memang spesialis makanan Thailand, namun Massuro menghadirkan citarasa yang berbeda dari biasanya yaitu dengan menghadirkan menu Tom Yum Bebek. Yang menjadi istimewa adalah bebek yang menjadi penghias atau toping diatasnya yang sangat menggoda selera. Biasanya saya sangat suka dengan ayam, apapun jenis makananya, namun kali ini saya harus berpaling terlebih dahulu dan menjadikan makanan ini sebagai salah satu yang wajib dicoba pada saat ke restoran ini. 

Ayam Kungpoo

Nah, menu selanjutnya adalah ayam kungpoo dengan saus manis cenderung asam seperti asam manis namun lebih ke kecap manis. Ayamnya enak ditambah dengan porsinya yang cukup banyak jadi bisa sharing beberapa orang pada saat makan beramai-ramai.



Mendoan 

Nah, biasanya mendoan itu identik dengan arisan atau reunian, namun saya bila kangen dengan kampung halaman, maka saya memilih menu mendoan sebagai salah satu yang wajib dicoba. Apalagi mendoan dengan sambal kecap ini salah satu menu yang juara banget deh dan wajib dicoba di cafe ini.

Minuman Kopi Jelly Aren

Nah, salah satu minuman yang membuat fresh adalah Kopi Jelly Aren, yang terdiri dari kopi susu aren dengan jelly mirip dengan dawet di Jawa. Perpaduan tersebut membuat minuman ini sangat sempurna, apalagi pada saat dahaga. Kamu wajib memesan kopi ini karena sangat lezat dan nikmat.

Paket Murah Untuk Gathering Di Massuro Coffee and Kitchen 


Nah, pada saat gathering atau meeting serta mengadakan berbagai macam acara, Massuro Coffee and Kitchen pun menghadirkan paket gathering mulai dari 90 ribuan dengan berbagai macam paket lengkap. 

Paket Gathering A 

Paket gathering ini dengan harga 90 ribu dengan berbagai paket menu antara lain Ayam goreng cabe rawit, Pocay bawang putih, sop jagung ayam, tahu goreng gandum, nasi putih dan es teh.

Paket Gathering B

Paket gathering ini dengan harga 120 ribu dengan berbagai paket menu antara lain Ayam Saus Kungpoo, Buncis sapi cincang, soup jagung ayam, tahu goreng gandum, nasi putih, buah segar dan es teh.

Paket Gathering C

Paket gathering ini dengan harga 150 ribu dengan berbagai paket menu antara lain ayam saus mentega, sizzling sapi lada hitam, buncis sapi cincang, soup ayam jagung, chicken wing original, nasi putih, buah segar, dan juice jeruk. 


Lokasi Massuro Coffee and Kitchen 

Lokasi: Jl. Bandara Mas No.7, RT.8/RW.1, Selapajang Jaya, Kec. Neglasari, Tangerang
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 9,000 IDR


You Might Also Like

0 Comments