The Lucky 17 At Mandiri Karnaval 2015



Mandiri Karnaval 2015 menghadirkan 17 performances, 17 Food Trucks, 17 Kuliner dan 17 Agen Socmed (Social Media).

Mendadak berasa masih ABG kalau melihat angka the Lucky 17. Masih kinyis-kinyis, masih seger dan bersemangat menjalani hidup. Memang sekarang tidak bersemangat ya menjalani hidup? Bukan itu sih sebenarnya, tapi berasa bagaimana gitu, wah masih 17 tahun dan menatap masa depan dengan pasti dan bahagia selama-lamanya.

Nah, inilah yang bisa saya gambarkan tentang usia Bank Mandiri yang telah memasuki usia 17 tahun masih semangat dan bahkan akan terus menerus menapaki masa depan penuh harapan dan pencapaian. Duh bahasanya berat ya. Intinya, 17 tahun itu merupakan refleksi dari tahun-tahun lalu yang akan dijadikan tapakan ke depan. Makin berat lagi bahasanya.


Oh iya, percaya ngga kalau saya suka angka "7"? Beneran deh suer, saya suka banget sama angka 7. Padahal sih saya lahir tanggal 4, tapi kenapa saya lebih suka angka 7 ya. Alasannya sih simple saja, 7 itu ganjil dan apabila dihubungkan dengan sifat sang Maha Pencipta juga suka dengan angka yang ganjiil. Bahkan surat Al Fatihah mempunyai jumlah ayat 7. Selain itu, angka 7 dipercaya sebagai angka penting dalam Suku Maya kuno, sebelum memiliki alat canggih seperti jaman sekarang, Suku Maya memiliki kepercayaan bahwa langit memiliki 7 lapisan. Wah, ternyata banyak juga yang menyatakan bahwa angka 7 itu penting dan sakral.

Tahu kan kalau 17 Agustus itu hari kemerdekaan Republik Indonesia, tahu juga kan kalau Al Quran di turunkan pada tanggal 17 Ramadhan, tahu juga kan kalau dijumlahkan 1+7 menjadi 8 yang merupakan angka keberuntungan di China dan tahu juga kan masih banyak yang menyebutkan banyak peristiwa penting yang terjadi dan berhubungan dengan angka 17. Dengan mengusung keberuntungan ini, diusianya yang ke 17, Bank Mandiri mengelar beberapa rangkaian acara yang menarik untuk diikuti dan dinikmati diantaranya Mandiri Karnaval 2015 dan Mandiri Jakarta Marathon.
Mandiri Karnaval 2015

Mandiri Karnaval kali ini sungguh berbeda, dengan menusung the lucky 17 ini akan menghadirkan 17 penampilan dari artis papan atas Indonesia kemudian 17 food trucks, 17 kuliner legendaris serta ada 17 agent Socmed termasuk saya ini loh *kibasin rambut orang kemudian kabur*.

Ehmm, mau tahu siapa aja 17 perormence artis yang mengisi kemeriahan Mandiri Karnaval 2015, ada SLANK, Noah, Netral, Pilot, Ello, Maliq & D'essentials dan DJ Ninda di hari pertama tanggal 24 Oktober 2015 kemudian ada Adera, Titiek Puspa, Teza Sumendra, Sheila On 7, Nidji dan DJ Yasmin. Wow 17 performances - nya luar biasa banget ya. Kalau yang saya tunggu sih pengen banget nonton performences dari SLANK, Nidji, Noah, Adera, Sheila On 7 dan kalau misalnya bisa nonton semuanya sih pengen banget stay dari mulai acara sampai akhir acara di pangung utama Parkir Timur Senayan.

Bagi pengemar kuliner seperti saya ini, ada 17 food trucks dan 17 kuliner legendaris yang wajid kudu mesti di coba karena sangat terkenal senatero dunia (*bahasanya jadoel amat ya*). Okay siap-siap untuk menelan ludah yah karena yang akan saya sebutkan itu sungguh menggoda untuk dinikmati. 17 Food trucks, saya ngga akan sebutin semua karena sudah ada di eflyer diatas hahaha, ada Lolo Mama, Fat Belly, Telap Telep dan masih banyak yang lainnya. Nah untuk 17 kuliner disugguhkan dengan kuliner legendaris dari Jakarta yaitu Nasi Goreng Kebun Sirih, Es Sekoteng Pak Oyen, Kue Cubit Lucky 7, Bakso Kota Cak Man dan masih banyak lainnya yang bisa dicicipi.
Mandiri Jakarta Marathon 2015

Saya suka lari juga kok, lari dari kenyataan sama lari-lari di tempat tidur aja, tepatnya dalam mimpi. Ingat jangan tiru gaya hidup saya yang tak sehat ini ya, sekali lagi jangan tiru, jangan deh. Bagi yang suka mencontoh gaya hidup sehat bisa di coba Mandiri Jakarta Marathon 2015 yang akan di gelar 25 Oktober 2015.

Nah bagi yang penasaran sama apa sih Mandiri Jakarta Marathon 2015 ini, saya punya contekannya . Silahkan nikmati sensasi berlari berkeliling Jakarta dengan pesona bangunan lama dan modern yang menyatu menjadi satu di Jakarta ini.



Bagaimana? tertarik untuk meniru gaya hidup sehat dengan mengikuti Mandiri Jakarta Marathon yang akan di bagi beberapa kategori yaitu 5 KM, 10 KM, 21 KM dan 42 KM. Wow luar biasa ya yang bisa lari sejauh 42 KM. Yang pasti acara ini seperti tahun lalu juga akan diikuti oleh pelari dari berbagai negara dan tentunya masyarakat Indonesia. okay lets #GoRun. Info lengkapnya silahkan ke http://thejakartamarathon.com.

Sampai ketemu di Mandiri Karnaval 2015 ya, see yaa :D
The Lucky 17 At Mandiri Karnaval 2015 The Lucky 17 At Mandiri Karnaval 2015 Reviewed by Salman Faris on 10/23/2015 10:42:00 PM Rating: 5

3 komentar:

  1. Mantan saya sweet seventeen an nih Mas ceritanya. Hihihi. Iya Bank Mandiri itu mantan saya :D
    Btw saya lahir di tanggal 7 bulan 4 dan saya juga suka banget tanggal 7 Mas :D *gak nyambung :D

    BalasHapus
  2. wah pasti acaranya seru dan meriah banget ya mas, ditambah lagi sederet artis papan atas turut meriahkan acara tersebut

    BalasHapus
  3. Sukses selalu, wenaknya jd agen socmed...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.