Cowok Perlu Nggak Sih Pake Skin Care? Coba Deh Pakai NIVEA MEN Creme

7/29/2019 09:39:00 AM


Sebetulnya cowok itu perlu nggak sih pakai skin care? Kalau menurut saya,  cowok itu perlu banget pakai skin care seperti pembersih muka, pelembab dan anti matahari atau yang biasa dikenal Sun Block. Beneran perlu pakai pelembab sama sun block? Sebelum menjawabnya,  saya ingin cerita mengenai kegiatan saya jalan-jalan atau traveling baik keliling Indonesia maupun keliling negara-negara lain seperti Jepang dan Korea Selatan.

Traveling membuat saya membuka mata,  bahwa banyak hal yang selama ini saya tolak namun saya akhirnya menerima bahkan menyarankan kepada orang lain.

Saat itu 2017, saya untuk kali kedua traveling ke Jepang. Pada saat itu,  cuaca sedang sangat dingin-dinginnya. Bahkan,  tadinya saya hanya membawa jaket tebal untuk menahan suhunya pun tak bisa,  untung saja saya membawa jaket khusus winter yang cukup tebal.

Awanya,  saya tak merasakan apapun sampai pada saat hari ketiga,  bibir saya mulai pecah-pecah dan menyebabkan luka yang cukup serius. Beberapa orang menyarankan untuk menggunakan lip balm.

"Beneran harus pake lip balm?"

"Iya donk."

"Itu kan buat cewek."

"Daripada bibir itu sobek dan berdarah."

Sejak saat itu saya mulai menggunakan lip balm atau aloe vera untuk melembabkan bibir. Kulit tangan dan kaki pun terpaksa saya gunakan lotion atau aloe vera untuk melembabkan dan supaya tidak luka karena terlalu kering.


Bukan hanya musim dingin,  tetapi musim panas pun menyebabkan kulit wajah,  tangan dan kaki pun kering dan cenderung gosong,  apalagi pada saat jalan-jalan keliling tempat wisata yang kece. Kulit saya termasuk sensitive dan mudah terbakar dibawah teriknya matahari.

"Muka lo gosong banget,  abis traveling ya?"

"Iya."

Apalagi kalau ada acara formal dan membutuhkan kehadiran,  maka mau tak mau saya datang dengan muka yang gosong.


Selain pembersih muka, wajah membutuhkan pelembab dan sun block untuk mencegahnya dari kekeringan dan kulit gosong. Selain wajah,  tangan dan kaki pun membutuhkan perlakuan yang sama.

Tapi,  kalau misalnya beli pelembab dan sun block masing-masing ditambah dengan tangan kaki serta badan maka bisa beli 4 sampai 6 produk. Belum lagi,  cowok pasti ogah dengan namanya skin care yang terlalu banyak serta wangi yang sangat cewek.



Saya akhirnya menemukan satu Creme dari NIVEA MEN yang sangat praktis dan wanginya sangat gentle tanpa ada wangi seperti cewek. Saya sudah menggunakannya beberapa hari ini. Pada awalnya memang belum terasa manfaatnya,  namun kulit menjadi lebih lembut dan sangat praktis karena bisa untuk wajah,  tangan dan bagian tubuh lainnya.

Kemasannya pun bisa dipilih antara yang kecil sekitar 30 ml dan yang besar sekitar 75ml. Dan,  setelah penggunaan kurang lebih seminggu,  kulit wajah dan lainnya terasa lebih kinclong daripada sebelumnya. Dan,  kalau biasanya muka saya bisa gosong jika terkena matahari,  maka tidak lagi gosong pada saat memakai NIVEA MEN CREME ini.


Bagi Cowok yang belum mencobannya,  jangan khawatir karena sangat wangi khas cowok dan praktis serta memgandung banyak formula terutama pelembab dan sun block atau UV.

Kini saatnya Cowok pun tampil lebih bersih dan tidak lagi gosong atau kulit tidak cerah serta kusam. Bye-bye wajah gosong dan kusam.

Informasi lebih lengkap bisa akses ke www.niveamen.co.id.


You Might Also Like

0 Comments