Mau Transaksi atau Investasi Pakai OCTO Mobile aja #Beneran Bikin Mudah

8/23/2021 03:22:00 PM

 Raehbe.md.jpg

Millenial itu banyak maunya dan ngikuti semua tren yang sedang booming saat ini, enggak percaya? Kamu bisa lihat social media deh, itulah bukti yang sangat nyata dan hakiki. Dan, saya termasuk yang mudah banget ngikutin tren saat ini, entah itu pengen staycation, beli barang ini dan itu dari online shop, pengen menikmati cafe yang unik dan pengen keliling Indonesia bahkan keluar negeri. Semua-muanya pengen dilakuin, kalau bisa pengen punya kerjaan yang mobile dan bisa diajak kemana pun tanpa adanya batasan harus masuk ke kantor. 

Sejak pandemi ini, tren work from home ternyata mengubah semuanya loh. Sekarang ini, pekerjaan yang biasanya dilakukan di kantor dengan sangat terpaksa harus dibawa ke rumah. Otomatis, koneksi yang stabil jadi prioritas saat ini. Kalau saya memilih sih pasti pengen kerja dari rumah saja kan? Hehehe. Kerja dari rumah banyak keuntungan sih salah satunya adalah waktu yang sangat fleksibel dan hemat biaya transportasi bahkan hemat waktu perjalananya. 

Sebelum pandemi, setiap tahunnya saya menjadwalkan untuk traveling ke luar negeri. Bagi saya, traveling itu memiliki banyak banget sisi positifnya, terutama keinginan untuk mengalokasikan pendapatan ke biaya perjalanan. Susah nggak nabung untuk traveling? Bagaimana cara mengaturnya?

Rae8gV.md.jpg

Masih ingat nggak kalau sebetulnya gaji atau pendapatan yang kita terima itu harus dialokasikan kebeberapa hal dengan rumus 10 - 20 - 30 - 40. Apa saja sih yang harus dialokasikan? 10 persen untuk kebaikan, 20 persen untuk masa depan, 30 persen untuk cicilan dan 40 persen untuk kebutuhan. Yes, sederhananya dibagi dalam 4 hal besar, dan kemudian bisa dipecah-pecah lagi misalnya biaya makan, internet, shopping, investasi dan lain-lain. Namun, ternyata mindset kita masih salah, kenapa salah? Seharusnya, setelah mendapatkan pendapatan prioritaskan untuk pos cicilan hutang dan investasi, setelah itu barulah dialokasikan untuk kebutuhan sehari-hari. 

Yakin bisa ngatur keuangan seperti itu? Selama impian keliling dunia dan punya rumah masa depan kita nanti, dengan niat dan komitmen tiap bulan sih pasti akan berhasil deh. Pengen cara paling mudah donk, bagaimana? 

Mungkin konsep keuangan kayak gini agak gampang-gampang susah ya, tapi kini ada satu solusi yang sangat bisa dilakukan. Mau tahu bagaimana? Kamu bisa melakukan semua hal termasuk nabung, investasi, belanja, bayar cicilan, bayar tagihan listrik air, tagihan internet, bahkan beli tiket dan pengurusan passpor atau visa juga bisa loh. Kalau saya bilang ini udah paling palugada deh. Yes, OCTO Mobile dari CIMB Niaga adalah solusi dari keribetan ngatur keuangan bagi siapa saja termasuk millenial. 

OCTO Mobile #Beneran Solusi Mengatur Keuangan 

 

RakPvS.md.jpg
Kalau nggak mau ribet, kamu tinggal download OCTO Mobile (link download dibawah). Oh iya kalau belum punya rekening CIMB Niaga bagaimana? Tenang saja, kini kamu bisa buka rekening melalui online, kamu tinggal siapakan saja KTP dan biodata kamu.  Setelah memiliki rekening, kamu langsung bisa login diaplikasi, dan selamat kamu sudah menjadi orang yang paling beruntung di dunia, karena semua kebutuhan dan fiturnya sangat lengkap banget. 

Ingat 10-20-30-40 tadi kan? Apa aja hayo? Iya 10 untuk kebaikan, 20 untuk masa depan, 30 untuk cicilan dan 40 untuk kebutuhan. Yakin semuanya ada di OCTO Mobile? Ya semua fitur OCTO Mobile ini sudah memenuhi semua dan segala transkasi dan investasi. 

Pos kebaikan kamu bisa gunakan Zakat dan Kebajikan, Pos Masa Depan kamu bisa gunakan Investasi seperti Reksa Dana, Pos Cicilan kamu bisa gunakan Kartu Kredit dengan cicilan 0%, dan Pos kebutuhan kamu bisa membayar tagihan listrik, air, interet dan lainnya dan bisa menggunakan QRIS untuk transaksi apapun. Jadi, mudah dan simple banget bukan? 

Setiap pendapatan atau gaji yang masuk bulanan, kamu tinggal mengaturnya melalui aplikasi, jangan lupa ya untuk membayar cicilan (hutang) kamu terlebih dahulu, kemudian bayar tagihan rutin setiap bulan, investasi di reksa dana atau sekuritas lainnya, tabungan untuk traveling dan tabungan lainnya, dan yang terakhir baru kamu bisa alokasikan kebutuhan sehari-hari seperti makan, jajan, transportasi dan lain-lainnya. Semuanya sudah ada di fiturnya dan kamu tinggal mengotak-atiknya dengan jarimu. Gampang banget kan ngatur keuangan jaman sekarang ini. 

Fitur Keunggulan OCTO Mobile #Beneran Bikin Mudah 

RavSN1.md.jpg

Gampang banget kan pakai aplikasi OCTO Mobile? Tapi apa aja sih sebetulnya keunggulan dan kemudahan yang bisa kamu gunakan untuk mengatur keuangan. Nah, saya akan bahas beberapa hal yang bisa membuat kamu makin yakin download aplikasinya. 

Investasi Reksa Dana mulai dari Rp 100 ribu

Siapa bilang kalau mau investasi itu harus memiliki duit banyak hingga milyaran rupiah? Kalau kamu pengen belajar investasi, kamu bisa mulai dari nominal yang terjangkau. Mulailah dari 100 ribu rupiah di reksa dana dengan mengunakan aplikasi OCTO Mobile, jadi kamu nggak usah repot-repot instal aplikasi lainnya kan? 

Ubah langsung transaksi kartu kredit jadi cicilan 0%

Biasanya kalau kamu lagi pengen gadget yang bagus untuk mendukung produktivitas namun agak lumayan pricy, tapi gadget itu sangat kamu idam-idamkan, kamu bisa mengubah transaksi kartu kredit  menjadi cicilan 0% untuk 3 atau 6 bulan. Jadi, kamu bisa mengatur tagihan kartu kredit selama 6 bulan terakhir melalui aplikasi OCTO Mobile tinggal klik-klik aja.

Transaksi cashless pakai Scan QRIS OCTO Mobile

Fitur ini sih sangat menarik banget karena sekarang sudah serba cashless banget, apalagi semenjak pandemi juga sebisa mungkin transaksinya cashless. Nah, kamu bisa menggunakan scan QRIS OCTO Mobile untuk banyak transaksi dimanapun dan bisa pilih sumber dananya, bisa dari saldo tabungan, kartu kredit, rekening ponsel, dan poin Xtra. Mudah banget bukan?

Buka rekening Syariah bisa kapanpun dan dimanapun

Bagi yang mau buka rekening syariah, kamu bisa melakukan pembukaan tersebut kapanpun dan dimanapun. Cukup melalui ponsel kamu, dan kamu sudah bisa membuka rekening syariah. Tersedia juga banyak fitur Syariah lainnya, yaitu donasi, zakat, tabungan berjangka Syariah, tabungan valas Syariah, hingga deposito Syariah. 

Transfer antar bank bebas biaya hingga 20x/bulan

Nah, bagi yang biasanya suka transfer dan bertransaksi ke bank lainnya, kamu nggak perlu khawatir. Karena, OCTO Mobile bisa bebas biaya transfer antar bank hingga 20 kali tiap bulannya. Ini mah emang #Beneran mudah dan praktis dan bikin hemat banget kan. 

Top up ke banyak eWallet 

Nah, biasanya kalau menggunakan e-wallet untuk order makanan atau lainnya, kamu bisa top up ke banyak e-wallet melalui satu aplikasi aja OCTO Mobile dan nggak usah repot-repot top up di mini market. 

Tidak hanya reksadana, investasi lain juga lengkap

Nah, selain reksadana, kamu juga bisa berinvestasi di sekuritas lainnya seperti obligasi, deposito, tabungan berjangka, tabungan valuta asing, asuransi dan lainnya. Jadi kamu nggak perlu khawatir ya, semuanya sangat lengkap banget.

Poin Xtra bisa dipakai untuk belanja/transaksi

Yang paling penting dari semuanya adalah setiap transaksi akan mendapatkan poin Xtra. Selain poin bisa ditukarkan dengan promo, kamu juga bisa menggunakan poin Xtra tersebut untuk transaksi apapun termasuk pembayaran melalui QRIS. Nilai 1 Poin Xtra sama dengan Rp 10 lho.

Nah, banyak bangetkan keunggulan fitur dan beberapa kemudahan yang didapat kalau kita mendownload aplikasi OCTO Mobile ini. 

Silahkan download OCTO Mobile melalui :



Selamat bertransaksi dan berinvestasi dengan OCTO Mobile ya, sampai jumpa pada saat keliling dunia. See ya!

You Might Also Like

12 Comments

  1. Wah keren sekarang zamannya sudah canggih apalagi bisnis bisa dengan mudah lewat online, membantu finansial banget nih

    BalasHapus
  2. Kudu jadi nasabah dulukah mbak menarik ya fiturnya banyak banget dan sangat memudahkan pengguna mobile zamn now

    BalasHapus
  3. Baru tau ad aplikasi ini. ternyata muda yah memakainya. anti ribet dan nggak membingungkan buat pengguna baru. makasih infonya kak

    BalasHapus
  4. Fitur yang dimiliki menguntungkan ya kak. Apalagi bisa terhubung banyak ewallet. Minimal danannya juga masih terjangkau. Mantap.

    BalasHapus
  5. Aku jujurnya buka rek CIMB ini karena suamiku kerja di sana :D. Jadi aku pikir, buka ajalah, kalo ntr ada masalah, yg aku teror pak suami wkwkwkwkwk

    Tapi kemudian akhirnya pake beneran rekeningnya, apalagi karena rekening saham ku di Indopremier itu pakai CIMB, jadi ya udahlah, biar connect dan LBH gampang kalo mau top up saldo di rekening saham.

    So far sih aku ga sering pakai CIMB, intinya hanya utk keperluan sahamku. Tapi memang mudah kok dipakai . Cuma Krn aku udh telanjur cinta Ama rek bank asing sebelumnya, jadi CIMB aku jadiin back up aja sih :)

    BalasHapus
  6. Wah suamiku punya rek CIMB Niaga, nanti aku minta dia donlot OCTO Mobile deh, biar praktis kalo mau transaksi2 ya

    BalasHapus
  7. Aku juga nasabah CIMB Niaga jadi pake octo clicks kak, bener banget semua udah lengkap di situ. Mana bisa top up doku wallet lagi, penting buat yang harus stok barang dari luar negeri.

    BalasHapus
  8. Wah baru tahu nih dengan OCTO Mobile ini. Beneran lengkap ya fiturnya. Bahkan bisa invest reksadana juga. Jadi penasaran nih. Nyoba install ah. 😁

    BalasHapus
  9. Zaman sekarang urusan finansial makin mudah ya mengaturnya karena sudah ada aplikasi canggih seperti OCTO Mobile ini. Banyak juga fitur unggulannya jadi kalau mau transaksi atau investasi gitu makin mudah

    BalasHapus
  10. OCTO Mobile sangat praktis sekali yaa..
    Satu aplikasi bisa dimanfaatkan dan tersinkronisasi dengan berbagai kemudahan.

    BalasHapus
  11. Canggih ya sekarang. OCTO Mobile dari CIMB Niaga sekaligus bisa membantu penggunanya untuk mengalokasikan pendapatan dengan lebih mudah.

    BalasHapus
  12. Ohh jadi udh bs diarahkan mengalokasi uangnya km ya. Kreatif ya perbankan sekarang. Jd kt bs dipermudah dan aktifitas mereka akan berjalan normal jg.

    BalasHapus