Mudahnya Persiapan Kerja Dengan Aplikasi Belajar Online Gratis

10/25/2021 09:07:00 PM

 aplikasi-siap-kerja

Dunia kerja itu ibarat seperti kawah candra dimuka, setelah menempuh berbagai persiapan mulai dari kuliah ataupun ikutan kursus pun harus dilakukan. Kalau dulu mau ikutan kursus itu harus ke tempat dan mendaftar secara offline, kini kursus online tuh banyak banget, tapi kalau gratis ada nggak ya? Ternyata saat ini aplikasi siap kerja atau kursus online gratis itu masih bisa dihitung dengan jari, dan saya menemukan salah satunya yang paling bagus adalah QuBisa. 

Sebelum lebih lanjut mengenai QuBisa, saya mau cerita sedikit tentang dunia kerja dan seluk beluknya. Apa sih yang sebetulnya dibutuhkan dalam dunia kerja saat ini? Bagaimana cara belajar efektif dan nggak ribet dalam persiapan sebelum masuk ke dunia kerja? Apakah Upskilling dan Reskilling itu perlu pada saat kerja? Dan, banyak banget pertanyaan pada saat memasuki dunia kerja.

Saat memasuki dunia kerja, satu hal yang paling penting adalah kerja keras dan kerja cerdas, serta memiliki kemampuan membaca situasi dan berinisiasi serta memutuskan banyak hal yang sebelumnya tidak disangka-sangka. Saya berkecimpung di dunia keuangan, tepatnya dunia Audit. Dalam pekerjaan yang saya geluti beberapa puluh tahun ini, saya menemukan bahwa kerja keras dan kerja cerdas harus selalu ditanamkan. Kerja keras tanpa kerja cerdas, maka kita akan dihadapkan dalam situasi yang serba sulit dan serba salah. Selain itu kemampuan untuk berkomunikasi dengan klien menjadi sangat penting. Kemampuan bernegosiasi dan melakukan pendekatan demi mendapatkan informasi yang sulit didapatkan, padahal informasi ini sangat penting bagi pekerjaan. Dan terakhir, kemampuan untuk terus-menerus bekerja dalam keadaan apapun termasuk dalam deadline yang super ketat. 

Kalau misalnya baru mau memasuki dunia kerja, apa sih harus dipelajari? Yes, melalui aplikasi QuBisa ini kamu bisa mendapatkan semua informasi baik upskill dan reskill yang mungkin masih belum kamu dapatkan dimanapun termasuk pada saat kuliah atau setelah kuliah. Dengan belajar melalui QuBisa, kamu bisa belajar apapun mulai dari kelas bisnis, IT sampai dengan keuangan disini sangatlah lengkap banget.

kursus-online-gratis

Belajar Online Gratis Dengan QuBisa 

Kalau kamu adalah seorang introvert, maka belajar online itu menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan sekali. Dengan belajar online, kamu bisa mengupgrade skill baik secara akademis maupun kemampuan lain yang digunakan sebagai penunjang dalam dunia pekerjaan nantinya. 

Oh iya, walaupun saya telah bekerja selama puluhan tahun, namun secara non akademis saya masih membutuhkan banyak hal yang harus dipelajari termasuk bagaimana memanage tim kerja supaya lebih efektif dan membantu tim meningkatkan kinerjanya dengan beberapa cara, nah untuk skil managemen dan kepemimpinan, di sekolah ataupun di kuliah hal ini tidak diajarkan. 

Dan, apa yang tidak diperoleh di bangku sekolah dan kuliah ini yang bisa kamu dapatkan di aplikasi QuBisa. Dan, setelah mengikuti beberapa kali webinar, maka dapat saya pastikan kalau aplikasi ini memudahkan semua orang baik yang belum memasuki dunia kerja maupun yang sudah bekerja dalam waktu yang cukup lama. 

Beberapa kelas pun tidak dipunggut biaya sepeserpun alias gratis, dan bukan hanya satu atau dua kelas, banyak kelas digratiskan. Dan, kelas yang lain membayar dengan nominal kurang dari 100 ribu per kelas, harga yang sangat terjangkau bagi orang yang belum memiliki pekerjaan. 

Oh iya, selain itu beberapa hal yang saya sukai dari aplikasi QuBisa adalah fitur pembelajaran sangat lengkap dan cara belajar yang sangat menyenangkan tanpa ada kata bosan. Sekali kamu memngikuti kelas, maka akan dengan senang hati mengikutinya sampai selesai. 

Upgrade Your Skill di QuBisa

Oke, kebanyakan orang memang memilih untuk belajar dengan caranya masing-masing dan saya menemukan cara belajar yang sangat efektif di  QuBisa. Setelah menggunakan QuBisa, maka saya segera menyarankan teman-teman saya untuk menggunakan aplikasi ini, dan mereka menyukainya.

Bukan hanya skill secara akademik, namun di QuBisa juga banyak hal yang dipelajaru termasuk branding, upgrade ilmu, coaching/mentoring, dan banyak hal yang bisa kamu pelajari, dan ini mungkin yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenisnya.

Seperti salah satu kelas yang membantu saya lebih tangguh, tepatnya kelas Tips Memiliki Ketangguhan Mental. Dalam situasi seperti pandemi yang serba tidak menentu ini membutuhkan mental yang sangat luar biasa. Situasi ini yang serba dituntut untuk lebih tangguh dan lebih bergerak lebih cepat, maka kelas ini akan sangat cocok sekali. 

Selain kelas tersebut, saya juga mengikuti kelas gaya kepemimpian coaching yang dibutuhkan apalagi dalam membangun sebuah tim kerja yang solid dalam kantor atau usaha yang dibuat. Dengan kemampuan memimpin yang baik, maka kerja tim akan menjadi sangat baik dan lebih solid serta hasil yang dirasakan akan bertambah berkali-kali lipat. 

Aplikasi QuBisa ini menurut saya adalah aplikasi yang sangat membantu bagi persiapan dunia kerja dan yang sudah memasuki kerja pun masih membutuhkan upskilling dan reskilling non akademis seperti kepemimpian dan managamen serta beberapa keahlian yang akan mendukung kinerja dan produktivitas kamu menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

Selamat belajar dimana pun juga bersama QuBisa.

Silahkan Download Aplikasi QuBisa

Google Playstore

Apple Store


You Might Also Like

0 Comments