Podomoro Golf View, Hunian Ekslusif Dekat Jakarta

10/05/2021 11:01:00 AM

5H5ge9.md.jpg


Kalau misalnya disuruh memilih punya rumah di tengah Jakarta atau luar Jakarta, kalian memilih yang mana? Pasti rata-rata hampir memilih hunian luar Jakarta namun masih dekat dengan Jakarta, apalagi punya akses tol yang langsung menuju Jakarta dengan fasilitas bukan kaleng-kaleng. Hunian impian semua orang itu cukup sederhana sebetulnya, pengen punya rumah yang nyaman, aman dan tenang serta sejuk dan hijau. Nilai tambahnya lagi jika hunian tersebut dilengkapi dengan fasilitas super lengkap dan mevvah (hehehe), seperti rumah dalam dongeng-dongeng di masa kecil ya. 

Memang ada hunian yang seperti itu? Sebelum mejawab pertanyaan itu, sebetulnya rumah impian saya pun tak jauh dari kebutuhan kebanyakan orang di Jakarta. Pengen memiliki hunian yang nyaman dan sejuk serta jauh dari hiruk pikuk kota, mungkin inilah definisi rumah sebagai tempat istirahat dan mengecharge energi setelah seharian beraktivitas diluar rumah. Kalaupun masih Work From Home, rumah dengan fasilitas super lengkap ini akan sangat menunjang produktivitas. 

Pertanyaan yang sebelumnya kembali muncul lagi, memang rumah impian ini bisa diwujudkan dalam waktu dekat? Yes, inilah Podomoro Golf View, hunian ekslusif sangat dekat dengan Jakarta, tepatnya di Cimanggis, Depok. 

Hunian Ekslusif Fasilitas Super Lengkap dan Mewah 

5HaARS.md.jpg

Podomoro Golf View merupakan salah satu masterpiece dari Agung Podomoro Land. Kualitas dan nilainya pasti akan terus meningkat dan kini akan lebih memikat karena baru-baru ini meluncurkan n produk eksklusif terdepan dan terbarunya yakni The New Cottage Klaster Khaya yang dilengkapi dengan club house mewah yaitu The Private Resort Club House.

Kebutuhan hunian yang nyaman dan tak jauh dengan Jakarta memang sangat pesat saat ini, dengan adanya pilihan Klaster terbaru ini menjadi pilihan menarik karena terletak di kawasan yang tak jauh dari Jakarta dengan akses transportasi sangat mudah dengan adanya tol. Menurut Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja, kebutuhan hunian terus melonjak tinggi, khususnya untuk hunian yang berkelas yang mendukung gaya hidup berkualitas apalagi saat ini masyarakat menomorsatukan kenyamanan, ketenangan dan tak lupa faktor kesehatan, sehingga hunian yang hijau dan sejuk ini akan mampu menjawab kebutuhan properti saat ini.


5HavgR.md.jpg

Apa saja keunggulan dari Podomoro Golf View ? 

The Private Resort Club House

Club house ini sangat ekslusif dengan fasilitas yang akan menunjang seluruh aktivitas penghuni dalam rangka mendukung kualitas hidupnya mulai dari aktivitas olahraga sampai pertemuan komunitas. Apa saja fasilitas dari club house? Club house yang terletak di tengah hunian ini dilengkapi dengan swimming pool, yoga & gym center, private cinema, out door lounge dan multifungtion hall. 

Kawasan Transit Oriented Development (TOD)

Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah hunian adalah akses dan transportasi. Hunian yang nyaman akan mengutamakan hal tersebut dan Podomoro Golf View memenuhi tersebut. Podomoro Golf View merupakan kawasan yang dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang berarti terintegrasi dengan berbagai transportasi massal. Di Podomoro Golf View sarana transportasi massal tersebut diantaranya Light Rail Transit (LRT), bus PPD dengan rute kawasan PGV ke berbagai destinasi di pusat Jakarta.

Klaster Elegan dan Mewah 

Dan The New Cottage Klaster Khaya merupakan salah satu klaster terbaik dengan konsep modern tropis yang mewah. Klaster ini memang sangat indah baik interior maupu eksteriornya, dengan open space yang sangat lega. 

Investasi Menarik 

Selain lokasi strategis, fasilitas lengkap, dan desain yang bagus, nilai investasi dari Podomoro Glof View ini sangat menarik. Apalagi saat ini pemerintah juga memberikan insentif dalam melakukan transaksi pembelian rumah baik untuk dihuni maupun untuk investasi.

Saat ini momentum yang sangat tepat sekali dalam membeli properti dengan adanya koreksi harga sekitar 10-30%, bunga KPR rendah sekitar 4%, bunga deposito turun 2,7%, inflasi 3% dan tren properti yang akan meningkat pesat tahun 2022 mendatang. 

Podomoro Golf View  ini memberikan fasilitas terbaik dan kenyamanan yang maksimal dengan adanya akses transportasi yang mudah serta nilai investasi yang terus meningkat maka segeralah membeli hunian tersebut sebelum kehabisan. 

Untuk informasi pembelian : 
https://www.instagram.com/officialpodomorogolfview/
021 5694 8888 atau whatsapp 0818556665

You Might Also Like

0 Comments