Wujudkan Rumah Urban Living Di Jakarta dan Sekitarnya Bersama Damai Putra Group

5/28/2022 06:15:00 PM

 

Kota Harapan Indah di Bekasi merupakan salah satu perumahan idaman, dan ternyata pengembangnya adalah Damai Putra Group. Damai Putra Group ini merupakan salah satu pengembang properti yang telah berusia 41 tahun, sehingga memiliki kualitas, layanan dan desain yang keren seperti konsep urban living. Selain sebagai hunian dan memenuhi kebutuhan keluarga di Indonesia, bisa dijadikan sebagai pilihan investasi yang menguntungkan karena Damai Putra Group ini memiliki kualitas dan layanan yang menakjubkan. Oh iya, kalau misalnya ditanya apakah tipe rumah yang saya sukai? Saya akan menjawab rumah yang minimalis, simple dan fungsional. Dan, ternyata tipe rumah yang saya cari pun terdapat di Damai Putra Group

Setelah sepuluh tahun lebih tinggal di Jakarta, memiliki hunian yang nyaman dan menyesuiakan dengan kehidupan Jakarta memang sebuah impian semua orang, apalagi rumah dengan konsep urban living sehingga menunjang mobilitas dan dinamika ibukota dan sekitarnya. Impian saya memang sangat sederhana yaitu memiliki rumah dengan desain modern minimalis, interior pun menyesuaikan dan akses serta fasilitas yang super lengkap. Bisa dibilang, saya pengen memiliki rumah seperti di ibukota Jepang, Tokyo. Tokyo memiliki konsep urban living dengan lahan yang sangat terbatas namun memiliki rumah dengan fasilitas super canggih dan lengkap, rata-rata perumahan di Tokyo adalah apartemen. Beruntunglah kita di Indonesia memiliki lahan yang cukup luas sehingga bisa memiliki rumah dengan ukuran yang cukup dan desain urban living namun masih sangat nyaman. Dan, ternyata Damai Putra Group ini memiliki konsep yang sama bahkan bekerjasama dengan Nishitetsu Group dari Jepang sehingga menciptakan rumah yang sangat modern urban living, serta menyatu dengan alam untuk keseimbangan kehidupan. 

Oh iya, bagi yang belum mengenal lebih jauh Damai Putra Group, saya akan menceritakan sedikit mengenai profile perusahan pengembang properti di Indonesia yang telah berusia lebih dari 41 tahun ini.

Mengenal Damai Putra Group Pengembang Kota Harapan Indah, Bekasi


Damai Putra Group merupakan salah satu perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 41 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu proyek terbesar besutan Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah kawasan mandiri seluas 2200 ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara de'Residence, Segara City, Harapan Mulya dan Tera Damai. Sedangkan di luar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra meluncurkan hunian Casa Grande, Vasa and Green Hills, di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta. Semua kawasan ini akan terus dikembangkan untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas untuk turut serta berperan membangun Indonesia menjadi lebih baik. 

Selain Kota Harapan Indah, Inilah Proyek Strategis Damai Putra Group 

Dalam Halal Bi Halal bersama Damai Putra Group beberapa waktu lalu, para petinggi perusahaan menyatakan bahwa selama pandemi ini semakin berinovasi dan semakin optimis, apalagi dengan kerjasama dengan salah satu perusahaan pengembang dari Jepang, Nishitetsu Group. Pernyataan ini sejalan dengan beberapa proyek strategis yang sedang dijalankan diantaranya adalah cluster Elora Tera Damai dan Sayana Apartemen di Kota Harapan Indah, serta proyek lain seperti Vasana dan Green Hills di Yogyakarta dan revitalisasi wilayah perumahan di Sidoarjo. 

Dari Kota Harapan Indah, Damai Putra Group merevitalisasi jalan utama, Abisvara park seluas 7000 m2 dan memperbanyak rumah pompa dibeberapa titik untuk meminimalkan genangan air saat tingginya intesitas hujan. Sedangkan di Sidoarjo, Damai Putra Group sedang melakukan proses revitalisasi kawasan yang meliputi penataan ulang gerbang utama, penataan jalur pedestrian, saluran dan fasilitas umum lainnya. Sedangkan di Yogyakarta sedang dilakukan pengembangan proyek Vasana Residence dengan tipe terbaru"Madrid" dengan unit terbatas yang mengusung tema urban living dan high tech. 

Setelah sukses dengan 3 Cluster pertama di kawasan Tera Damai di akhir tahun 2021, pada Q3 2022 ini Damai Putra Group kembali meluncurkan produk terbaru di Tangerang Selatan yang akan dibangun diarea seluas 2,85 Ha. Selain di Tangerang Selatan, di Bekasi juga akan segera memasarkan Cluster Elora Tera Damai dan Cluster baru disekitar CBD Kota Harapan Indah. 

Nah, ini dia rumah yang saya impian, Sayana Apartemens. Sayana Apartemens ini merupakan apartemen pertama di Kota Harapan Indah yang merupakan joint venture Damai Putra Group dengan Nishitetsu Group dari Jepanbg yang sudah melakukan serah terima unit pada akhir tahun 2021. Sayana Apartemen sebuah hunian vertical yang mengedepankan kualitas dan detail terbaik dan menjadi salah satu unggulan pilihan investasi di Kota Harapan Indah. 

Oh iya, Damai Putra Group juga memberikan promo istimewa bagi yang ingin melakukan pembelian rumah, ruko atau apartemen dengan mendapatkan diskon s/d 41% untuk ready stock unit, DP Ringan, FREE BPHTB, FREE PPN 50% dan hadiah langsung jutaan rupiah.

Kontak Dama Putra Group 

Website : www.damaiputra.com

Telepon : 021-8898 6688, WA 0811 4466 6688

Email : tasya.sukmayati@damaiputra.com

You Might Also Like

0 Comments