Sinar Mas Land Hadirkan Klasika, Rumah Impian Di Grand Wisata Bekasi

11/13/2023 06:23:00 PM

 

Levante itu penuh energi, seperti seorang anak kecil yang bermain di prosotan. Tidak kenal lelah, penuh dengan semangat. Seperti itulah Cluster Levante Distrik Klasika, Grand Wisata Bekasi yang memberikan cerminan semangat dan penuh energi. Hunian  ini memberikan kesan elegan, klasik dan minimalis serta sentuhan modern dalam satu hunian. Beruntung sekali pada saat ke Grand Wisata Bekasi, saya diperkenalkan perumahan dengan luas 7,4 hektar. 

Sebagai perantau berpuluh tahun di Jakarta, hunian impian saya itu tidak muluk-muluk. Hunian yang memberikan kenyamanan dan ketenangan. Hiruk pikuk Jakarta sepertinya telah mengubah pribadi saya, dari introvert ke ambivert. Seorang yang menyukai ketenangan, pasti sangat senang hunian yang bisa memberikan semua hal dari lingkungan yang asri, ramah lingkungan, fasilitas lengkap, akses transportasi lengkap, dan memiliki kualitas serta investasi yang menguntungkan. Walaupun tidak dekat dengan Jakarta, namun terdapat akses transportasi seperti LRT dan jalan tol baik Jakarta - Cikampek maupun JORR II, sehingga jarak bukan halangan lagi. Justru saat ini, polusi di Jakarta saat ini sudah dalam tahap mengkhawatirkan dan mengurangi kualitas udara yang berdampak dalam banyak hal. 

Dan, semenjak itu saya jatuh cinta, dan menetapkan Cluster Levante ini sebagai rumah impian saya. Jika sudah jatuh cinta, maka apapun akan saya lakukan demi meraih apa yang diinginkan, dan saya akan mendapatkan hunian impian ini apapun yang terjadi. Ketika tekad sudah bulat, maka halangan dan rintangan itu seakan tak berarti apapun. 

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi, Cluster Levante Klasika, Grand Wisata Bekasi

Gambar : www.grandwisatabekasi.com

Seperti saudara kembarnya di Cibubur, Grand Wisata Bekasi pun memiliki semua fasilitas yang dibutuhkan seorang introvert namun mengharapkan hidup berkualitas. Semakin yakin lagi pada saat Grand Wisata Bekasi mendapatkan penghargaan sebagai "Best City Development" dalam Golden Property Award 2023 untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya. Tak diragukan lagi dengan penghargaan ini memantapkan hati sebagai rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi, yaitu Cluster Levante Klasika Grand Wisata Cibubur. 

Kenyamanan ini didapat karena konektivitas dan menjadikan Grand Wisata Bekasi sebagai satu-satunya kota mandiri yang diapit oleh 2 tol sekaligus yaitu tol Jakarta - Cikampek dan tol JORR II. Grand Wisata Bekasi dapat diakses melalui 3 pintu gerbang utama yaitu North Gate, West Gate dan East Gate. Dengan konektivitas ini, maka waktu tempuh ke Jakarta hanya 15 menit. 

Gambar : www.grandwisatabekasi.com 

Bekasi menjadi salah satu kota dengan pembangunan infastruktur yang masif, terutama LRT dan Jalan Tol bahkan pada tahun mendatang, 2024 Tol Becakayu akan tersambung hingga tambun, Bekasi. Selain itu, ke Bandung bisa ditempuh 1,5 jam, Ke Bandara Halim 20 menit dan ke Bandara Soetta hanya 45 menit.  

Lalu, apa saja yang membuat saya merekomendasikan Grand Wisata Bekasi sebagai perumahan terbaik di Bekasi? Ini dia ke alasan mengapa memilih Cluster Levante Klasika, Grand Wisata Bekasi. 

Alasan Memilih Cluster Levante Klasika, Grand Wisata Bekasi

Lokasi Strategis Dan HUB Transportasi Lengkap

Grand Wisata Bekasi terletak di Jalan Celebration Boulevard, Tambun, Bekasi. Lokasinya sangat strategis dan terhubung dengan pintu tol yaitu Jakarta - Cikampek dan tol JORR II. selain itu, dekat dengan LRT dan transportasi publik lainnya sehingga akses ke Jakarta dan kota sekitarnya seperti Bandung pun begitu mudah. 

Selain itu, Grand Wisata Bekasi ini dibangun di lahan 1100 hektar dari tahun 2006 dan pengembangan wilayah ini pun sangat terencana mengikuti perkembangan pembangunan infrastruktur di Bekasi, dan menjadi kota mandiri dengan infrastruktur berbasis TOD (Transit Oriented Development). 

Konsep Classic Living Dan Ramah Lingkungan

Jika dilihat secara seksama, konsep Klasika ini sangat classic namun tetap tidak menghilangkan konsep modern atau New Classic Concept and Facade With Classic Garden. Sebutan untuk desain ini adalah klasik modern dengan resort like neighborhood yakni lingkungan dengan ruang terbuka hijau dan ramah lingkungan. Selain itu, konsep rumah ini sistem Cross Circulation sehingga sangat mementingkan kualitas udara dan mengurangi sistem HVAC (Heating, Ventilation and Air Conditioning). 

Dengan penerapan sistem Cross Circulation, maka akan sangat ramah lingkungan dan menghemat energi serta mengurangi dampak dari penggunaan energi yang berlebihan. 

Sistem Keamanan Lengkap 

Cluster Levante Klasika ini menerapkan sistem keamana yang sangat lengkap melalui smart home dimulai dari Smart Lock Door, Smart Light Switch, dan CCTV Camera. Dengan adanya ketiga sistem keamanan ini, maka rumah akan sangat aman bahkan pada saat ditinggal ke luar kota karena bisa di pantau dari handphone melalui aplikasi. 

Fasilitas Lengkap, Mulai dari Pusat Perbelanjaan Hingga Pendidikan

Bukan Grand Wisata Bekasi namanya kalau tidak menyediakan fasilitas lengkap mulai dari pusat perbelanjaan mulai dari Pasar Modern Grand Wisata Bekasi, Total Buah Segar, Farmers Market, Mall Living World Grand Wisata Bekasi dan lainnya. Selain itu akan dibangun pusat kesehatan yaitu Eka Hospital dan Rumah Sakit Hermina. 

Tidak hanya pusat perbelanjaan dan kesehatan saja, namun fasilitas pendidikan seperti IPEKA, Sekolah Notre Dame, SMA Al Azhar dan SMAN 5 Kabupaten Bekasi. 

One Stop Living 

Grand Wisata Bekasi ini menjadi properti dengan konsep one stop living yang mengembangkan pemukiman dengan wawasan lingkungan, memiliki fasilitas dan infrastruktur lengkap serta menjadi pusat bisnis, kuliner, perkantoran, dan hunian sebagai kota penyangga kota metropolitan Jakarta. 

Pilihan Rumah Idaman di Cluster Levante Klasika Grand Wisata Bekasi


Memiliki hunian yang nyaman dan sesuai dengan keinginan itu gampang-gampang susah. Namun, tidak dengan Klasika cluster Levante yang langsung memikat hati. Bagaimana tidak, Levante ini memiliki konsep Classic Living dan ramah lingkungan serta memiliki keamanan yang sangat canggih. Nah, kini tinggal memilih tipe apa sih yang akan diambil dan sesuai dengan kebutuhan.

Cluster Levante Klasika, Grand Wisata Bekasi ini memiliki beberapa tipe yang bisa dipilih, yaitu Tipe 6 x 12 dengan Luas Bangunan (LB) 77 dan Luas Tanah (LT) 72 dan Tipe 7 x 13 dengan Luas Bangunan (LB) 102 dan Luas Tanah (LT) 91. 

Tipe 6 x 12 Luas Bangunan 77 dan Luas Tanah 72

Memiliki luas tanah 72 dan luas bangunan 77, Tipe 6 x 12 cocok untuk keluarga kecil yang menginginkan hunian nyaman dengan konsep klasik namun tetap modern. Dengan dua lantai dan carport serta memiliki halaman belakang, tentu saja semakin membuat nyaman tinggal di hunian dengan tipe ini. 

Tipe ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, memiliki parkir luas hingga bisa menampung 2 mobil sekaligus di carport depan.

Tipe 7 x 13 Luas Bangunan 102 dan Luas tanah 91

Lain lagi tipe 7 x 13 ini memiliki luas tanah 91 meter persegi dan luas bangunan 102 meter persegi ini sangat cocok bagi keluarga besar yang menginginkan kualitas hidup yang lebih baik di Grand Wisata Bekasi. Apalagi mengusung konsep klasik modern dan sangat ramah lingkungan ini memiliki taman belakang serta fasilitas yang sangat lengkap.

Tipe ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, memiliki parkir luas hingga bisa menampung 2 mobil sekaligus di carport depan.

Nuansa Klasik Yang Modern

Nuansa klasik sangat terasa pada saat mengunjungi rumah dengan atap limasan, mirip rumah-rumah di Eropa. Rangka atap sangat kokoh dengan halaman depan berisi taman kecil dan carpot. Bagian atap carport terpasang kanopi dengan kerangka beton dan penuup dari polikarbonat sehingga terhindar dari air hujan pada saat musim penghujan datang. 

Memasuki ruang tamu, konsep homy sangat terasa. Ruang tamu, dapur dan ruang keluarga berada dalam satu lantai, suasana kebersamaan dalam konsep living, dining and playing. Begitu pintu dibuka, langsung bisa merasakan kehangatan dalam keluarga. Di lantai satu terdapat 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Jika masih single, kamar ini bisa difungsikan sebagai ruang kerja, dan jika sudah berkeluarga dan memiliki anak, bisa difungsikan sebagai kamar anak. Selain itu, terdapat temapt terbuka yang bisa difungsikan sebagai taman dan ruang laundry. 

Naik ke lantai 2, nuansa rileks dan santai cukup terasa, apalagi terdapat 2 kamar tidur yang difungsikan sebagai ruang istirahat. Jika lantai 1 dikhususkan untuk melakukan aktivitas harian dan kebersamaan, sangat berbeda dengan kesan yang ditampilkan di lantai 2 yang sangat teduh dan sangat nyaman untuk beristirahat. Selain itu, 2 kamar mandi pun terdapat di lantai ini, salah satunya dilengkapi dengan bathup. Setelah seharian bekerja, rasanya mandi dan rileks di bathup itu sangat nikmat dan mengembalikan semangat. 

Konsep Levante Distrik Klasika ini sesuai dengan rumah impian saya yang klasik namun modern dengan berbagai macam fasilitas dan sesuai dengan kebutuhan. Lalu, bagaimana dengan harga jualnya? Apakah ada promo saat launching? 

Harga Jual Dan Promo Cluster Levante Klasika Grand Wisata Bekasi

Nah, kamu bisa membeli Cluster Levante Klasika, Grand Wisata dengan harga cukup kompetitif yaitu harga jual tipe 6 x 12 adalah 1,5 Milyar dan harga jual tipe 7 x 13 adalah 2 Milyar. 

Dalam masa launching ini, kamu bisa mendapatkan promo menarik yaitu diskon early bird Rp 10 juta dan diskon lucky dip sebesar Rp 10 juta. 

Informasi lengkap :

You Might Also Like

0 Comments