Seperti Outfit Of The Day (OOTD), Atur Sesukamu Pilihan Kesehatan Sesuai Kebutuhan

5/26/2019 04:19:00 PM


Outfit Of The Day (OOTD) itu lagi marak banget semenjak Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling digandrungi sama generasi milenials. Ngobrolin Fashion itu erat kaitannya sama kesehatan? Loh kok bisa? Karena sekarang sudah ada PPH Plus yang bisa mengatur kebutuhan kesehatan sesuai dengan kebutuhan layaknya mengatur fashionmu mulai dari atasan, bawahan hingga asesorisnya. PPH Plus ini adalah PRUPrime Healthcare Plus dari Prudential.

Fashion itu bagi saya adalah mengenakan yang nyaman bagi saya. Memang fashion saya tidak pernah yang neko-neko banget, tapi setidaknya tidak jelek jika dilihat ooleh sekeliling kita. Memang kita kadang melihat banyak orang yang ingin terlihat mencolok dimata orang lain namun itu justru membuat tidak nyaman dan terlalu memaksakan. Kalau misalnya harga pakaiannya tidak terlalu mahal, maka tidak akan memberatkan keuangan kita secara bersamaan, nah celakanya biasanya kita membeli pakaian yang tidak pas dan tidak nyaman dengan harga yang lumayan fantastis. 

"Jeng, harga tasnya berapa?"

"10 juta aja sih, nggak begitu mahal."

Atau kalian juga menemukan orang yang tidak memiliki selera fashion karena seleranya yang tidak bagus.

"Itu baju kamu beli berapa?"

"Nggak begitu mahal kok, cuman 2 juta."

"Tapi ngga cocok banget di kamu warnanya, terlalu kusam jadinya."


Nah, urusan fashion itu urusan rasa dan juga harga. Rasa itulah yang harus digunakan untuk setiap memilih pakaian pada saat belanja. Brand fashion juga memang menentukan, karena inilah yang membuat kita juga merasakan kenyamanan. Brand fashion itu menjamin kualitas sehingga kita sebagai pemakai akan merasakannya. 

Fashion itu sesuai kebutuhan. Item-itemnya itu sangat fleksibel dan sesuai dengan style yang kita inginkan. Mau murah atau mahal itu tergantung dari kebutuhan dan gaya kta masing-masing. Nah, kalau saya sih tidak mau terlalu memberatkan, sehingga saya lebih memilih fashion yang tidak terlalu mahal namun sangat nyaman dengan brand yang telah saya percaya beberapa tahun belakangan ini.


Fashion dan kesehatan itu juga memiliki permasalahan yang pelik, apalagi sekarang banyak sekali penyakit yang menyerang dan tidak kita sadari seperti jantung,  kanker, kolesterol dan penyakit tidak menular lainnya. Selain itu, biaya rumah sakit juga semakin mahal dan dibuktikan dengan data dari Global Medical Trends Survey Report,  rata-rata peningkatan biaya kesehatan terhadap produk domestik bruto per kapita secara bersih (net cost trends) di Indonesia mencapai 7,4 % pada 2019, lebih tinggi dibandingkan rata-rata global sebesar 5,2%.

Mahalnya biaya rumah sakit membuat kita berpikir dua kali apabila jatuh sakit atau terkena penyakit yang berbahaya. Saya pernah merasakan betapa mahalnya biaya rumah sakit ketika Mamah sakit beberapa tahun lalu dan terakhir Ayah saya juga melakukan operasi pemasangan ring di jantung dengan biaya yang lumayan fantastis.

Lalu apa yang bisa dilakuin untuk menghindari banyaknya biaya yang dikeluarkan ?

Asuransi bisa dijadikan pilihan menarik dan lebih bagusnya lagi kita bisa memilih banyak sekali kemudahan yang kita butuhkan. PRUPrime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah yang merupakan asuransi tambahan atas asuransi dasar PRULink Generasi Baru dan Syariah. Bukan hanya di Indonesia,  produk ini menjangkau keseluruh Dunia dengan solusi perlindungan kesehatan yang lengkap dan fleksibel dalam produk yang inovatif. 



Pilihlah asuransi sesuai dengan kebutuhanmu seperti memilih pakaian yang nyaman sesuai dan sesuai dengan stylemu. Jadi,  tidak ada lagi kata kita membayar premi tapi tidak membutuhkannya sehingga terkesan mubazir.

PPH Plus dan PPH Plus Syariah memiliki delapan keunggulan yang dapat dipilih secara flesksible sesuai kebutuhan nasabah yang beragam, antara lain:

1. Fleksibel dalam menentukan pilihan kamar rawat inap atau pilihan batas harga kamar.
2. Fleksibel dalam menentukan wilayah perlindungan hingga ke seluruh dunia termasuk Amerika serikat sesuai pilihan plan
3. Fleksibel dalam menentukan masa pelindungan (sampai tertanggung berusai 55, 65, 75, 85, atau 99 tahun)
4. Terdapat PRUPrime Limit Booster yang dapat menambah batas manfaat tahunan hingga Rp 65 Milyar sesuai plan yang dipilih
5. Pembayaran rawat jalan sesuai tagihan untuk perawatan kanker dan cuci darah
6. Manfaat perawatan 30 hari sebelum dan 90 hari sesudah tindakan bedah rawat jalan
7. Kunjungan Dokter Umum dan Dokter Spesialis (serta Sub Spesialis) per jenis spesialis masing-masing dua kali per hari
8. Pembayaran manfaat sesuai tagihan untuk perawatan fisioterapi, terapi okupasi dan terapi wicara.

Selain itu, terdapat manfaat tambahan yang ditawarkan produk PPH Plus Syariah berupa santunan dana marhamah atau santunan kasih sayang yang akan dibayarkan apabila nasabah peserta meninggal dunia.

You Might Also Like

0 Comments