Singa.id, Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cuma Modal KTP

7/12/2021 10:49:00 AM

oRd2TP.md.jpg

Kadang kesempatan itu nggak datang dua kali dalam hidup. Saat kesempatan itu datang dan melewatkan begitu saja, mungkin nasibmu tidak akan berubah dan sama aja dengan tahun-tahun sebelumnya, bisa dikatakan masih suram untuk beberapa waktu kedepan. Dan, saya pun kemudian mengalami beberapa kejadian, sampai pada suatu saat saya menyebutkan bahwa kesempatan itu nggak datang dua kali dan harus dimanfaatkan secara maksimal. Lalu, moto saya berubah menjadi better late than never, artinya saya sebisa mungkin melakukan kesempatan itu walaupun di detik-detik terakhir dengan kemampuan yang ada. 

Ternyata ada keajaiban dan Tuhan memberikan kesempatan kedua. Dan, saat ini, saya tidak akan melewatkan kesempatan yang sudah saya tunda beberap tahun lalu. Ya, kali ini saya ingin memperdalam pajak, karena saya memang pengen sekali membuka kantor konsultan pajak yang telah saya lewatkan beberapa tahun belakangan ini. Namun, dengan kondisi pandemi dan pekerjaan yang mengandalkan paruh waktu, serta menantikan invoice cair itu kadang sangat susah kalau harus bermain dengan waktu. Dan, satu hal lagi, karena dana darurat pun sudah terpakai untuk keperluan lain, maka dengan besar hati saya harus meminjam ke sana-sini. 

Namun, situasi pandemi seperti ini orang pun dengan berat hati tidak akan meminjamkan uang dengan nominal diatas 1 juta, bahkan dibawah 500 ribu pun kayak sangat susah. Sebetulnya, saya sudah sangat pesimis dan merelakan kesempatan itu terlewat begitu saja dan nasib saya pun akan sama dengan kondisi seperti ini. Kalau keluarga bagaimana? Ya kadang keluarga memang ada saat-saat genting, tapi nggak pengen banget membebani lagi keluarga kalau seperti ini. 

"Minjam sama siapa ya?"

Saya mencoba berdialog dengan diri sendiri.

"Kalau begini sih, kayaknya tahun depan aja deh ikutan kursus pajak."

Sambil menengelamkan cita-cita beberapa tahun lalu dan berharap tahun depan bisa kembali melakukannya. 

"Oh iya, kan ada pinjaman online ya."

Pinjaman online saat ini memang lagi naik daun, tapi kadang terdapat pemasalahan karena ribet dan bunganya gede banget. 

"Ada nggak yah, pinjaman online yang nggak ribet dan mudah serta bunganya ringan?"

oRI4mg.md.jpg

Saya kembali lagi dengan beberapa kasus yang sempat viral, karena seorang guru SD yang terlilit hutang pinjaman online, dan ternyata sidik punya sidik pinjaman online tersebut memang tidak terdaftar di OJK dan cenderung tidak menjelaskan mekanisme pinjaman secara transparan sehingga sang guru pun terjerat hutang sampai berkali-kali lipat tanpa mampu membayar. Padahal tujuan utamanya adalah untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. 

"Nah, ada nggak pinjaman online yang aman dan mudah?"

Nah, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba melakukan pinjaman online dari singa.id yang aman, cepat dan terpercaya karena prosesnya hanya memakan waktu 1 hari saja dengan limit sampai 4 juta dan cukup dengan KTP saja. Wah, berarti kesempatan kedua ini tidak boleh disia-siakan begitu saja, sehingga saya bisa kursus pajak tanpa harus menundanya tahun depan lagi. Dan, impian saya membuka kantor konsultan pajak pun bisa terwujud nanti. 

Aplikasi Pinjaman Online Cuma Modal KTP

oRIpkX.md.jpg

Kenapa harus singa.id, bukan yang lain? Oke pertanyaan itu akan muncul ketika keinginan untuk melakukan transaksi atau sekedar ingin tahu saja tentang Singa.id ini. Kalau saya bilang, apa sih keistimewaan singa.id yang tidak dimiliki oleh pinjaman online (Pinjol) lainnya? Sebelumnya, saya mau mengambarkan kalau singa itu raja hutan yang perkasa dan penuh wibawa, begitu juga dengan singa.id ini yang merupakan raja dari seluruh pinjaman online yang ada hehehe. 

Pasti pada penasaran kan, apa sih keunggulan dari singa.id ini kan? Biar makin yakin dan tidak salah memilih pinjaman online yang terpercaya ini, inilah dia keunggualannya.

Bunga pinjaman rendah ( 0.8%)

Saat kasus viral sang ibu guru itu muncul, pasti yang pertama kali ditanyakan pasti sama, berapa bunga pinjamannya? 4%, 5% atau 10%. Bukan 4, atau 5 bahkan 10%, singa.id memberikan bunga pinjaman yang sangat rendah sekitar 0.8%. 

Proses Kredit Cepat, Aman dan Mudah serta Transparan

Saat ini karena beberapa oknum pinjol dan banyaknya reaksi negatif membuat orang akan menanyakan beberapa terutama keamanan dan transprasinya. Singa.id sangat mengerti hal tersebut dan berusaha memberikan pelayanan dengan cepat, aman, mudah serta transparan. Setelah melakukan registrasi hanya dengan menggunakan nomor handphone, KTP dan alamat email. Setelah dilakukan verifikasi melalui email, maka tentukan berapa pinjamannya kemudian tidak berapa lama, kurang lebih 1 hari, maka uang tersebut akan diterima. 

Data Pelanggan Aman dan Tidak Diperjualbelikan

Nah, siapa yang khawatir akan keamanan data diri termasuk email dan KTP? Singa.id menjamin bahwa data-data diri tersebut tidak akan disebarluaskan dan dibocorkan kemanapun karena keamanannya sangat terjaga apalagi dengan adanya teknologi pengamanan yang super ketat. 

Aplikasi sudah Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 

Dan, yang nggak kalah penting adalah apakah aplikasi ini sudah berizin dan diawasi oleh OJK? Saat singa.id ini sudah berizin dan diawasi oleh Otorasi Jasa Keuangan (OJK) sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan Nomor Registrasi S-1075/NB.213/2018.

Cara Mudah dan Cepat Meminjam di Singa.id

oRRuCG.md.jpg
Nah setelah mengetahui keunggulan singa.id, inilah beberapa langkah yang harus kamu persiapan. Kamu cukup siapkan KTP dan handphone saja, kemudian download aplikasi di google playstore. Setelah itu, nanti akan diminta nomor handphone, alamat email dan KTP untuk biodata diri saat regitrasi di aplikasi. Setelah sudah verifikasi melalui email, maka kamu sudah bisa memilih nominal yang dibutuhkan maksimal 4 juta rupiah dengan batasan pinjaman selama 1 bulan dengan bunga mulai 0,8%. 

Setelah melalui pemeriksaan dari team singa.id, maka paling lambat 1 hari dari waktu permohonan peminjaman tersebut, uang akan masuk ke rekening yang sudah diinput sebelumnya. 

singa.id ini menurut saya adalah Aplikasi Pinjaman Online Terbaik yang pernah ada di Indonesia, dengan memberikan kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi, karena banyak banget pinjol yang menawarkan bunga selangit dan prosesnya berbelit-belit serta menunggu lama, mirip orang PHP lah. Emang mau diPHP-in pagi sama pinjol selain sama gebetan? Pasti nggak mau kan?

Saat ini, pinjaman online ini menjadi solusi sangat cepat untuk biaya pendidikan termasuk kursus yang membutuhkan waktu yang cepat dan aman. Semoga bisa memberikan pencerahan bagi yang sedang bimbang dan galau dengan kendala biaya dan harus menunda kesempatan yang belum tentu akan datang lagi disaat yang tepat. 

You Might Also Like

28 Comments

  1. sekarang makin banyak pinjaman online seperti ini ya, pastinya akan memantu bagi yang membutuhkan uang dengan syarat yang mudah hanya KTP

    BalasHapus
  2. pokoknya yan penting pinjol ini digunakan secara bijak ya mas.. harus untuk hal2 yg memang penting, buan konsumtif. krn temenku di kantor terjebak pinjol , yg ilegal pula hanya utk membiayai kehidupan dia yg borju. parahnya itu pinjol sampe menghubugi semua kontak2 di hp nya termasuk aku dan akhirnya sampe ke HRD. habislaah.. kena SP langsung.

    dan sebelum ambil pinjaman, wajiblah pokoknya cek itu udh diawasi ojk ato ga.. parah memang pinjol yg ilegal itu... bunganya mencekik ga masuk akal :(. semoga sukses untuk kursus perpajakannya dan bisa mendirikan konsultan pajak nantinya ya mas :)

    BalasHapus
  3. Wah aku baru tau lo kalau ada pinjaman online yang namanya singa.id. Ternyata prosesnya cukup mudah dan cepat ya.

    BalasHapus
  4. Banyak sekarang pinjol ya mbak dan kudu selektif mana yang sesuai kebutuhan dan kemudahan kita, biasanya yang syarat ga rumit sii yang jadi pilihan seperti singa.id ini ya

    BalasHapus
  5. Memilih jalan untuk meminjam uang secara online tidaklah mudah. banyak hal yang perlu dipikirkan seperti keamanan data kita, bunga yang tidak melambung, dan pastinya terpercaya. Singa.id ini sepertinya bisa jadi alternatif,

    BalasHapus
  6. Setuju sih, kalau dengan adanya kemudahan pinjaman online bisa jadi solusi cepat untuk yg sedang butuh biaya dengan segera. Tapi PR nya bikin kita jadi lebih bijak dalam mengelola keuangan, supaya nggak kebablasan minjamnya, hehehe... :D

    BalasHapus
  7. Aplikasi pinjaman yang cepat dan mudah, dana yang didapat bisa digunakan untuk keperluan mendesak. Yang penting sudah diawasi OJK jadi aman deh

    BalasHapus
  8. Duh godaan apalagi ini, mudah dan cepat banget ini proses pinjaman onlinenya. Tapi sampai saat ini belum pernah pakai pinjaman online jadi belum bisa membandingkan dengan pinjaman online lain. Tapi kalau baca2 di review sih singa.id ini termasuk pinjaman online yg terbaik sih.

    BalasHapus
  9. Pinjol memang memudahkan tapi harus tetap hati-hati. Bersyukurlah kalau pinjol ini sudah terdaftar di OJK.
    Semoga sukses usahanya ya mas.

    BalasHapus
  10. wah makin banyak ya sekarang aplikasi pinjol, dan sudah terdaftar di OJK lagi pastinya aman untuk para penggunanya, kebetulan temans edang cari bisa kurekomendasikan niy kak

    BalasHapus
  11. Akan sangat membantu nih aplikasi pinjam online gini, karena bisa memudahkan. Etapi klo udah pinjem jangan lupa dibayar utangnya ya hehe

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah,
    Pinjaman dana online kini bisa sangat membantu sekali jika menggunakannya dengan bijak.
    Dan Singa.id sudah dibawah OJK, in syaa Allah amanah.

    BalasHapus
  13. Pinjaman online memang betul sedang naik daun ya, sebenernya ini kalau digunakan dengan baik dan emang butuh malah sangat membantu asalkan bijak. Di singa.id data tetap aman, terdaftar di OJK juga jadi bisa untuk pertimbangan

    BalasHapus
  14. Kalau sudah diawasi OJK berarti aman ya, bisa membantu orang-orang yg butuh Dana cepat.

    BalasHapus
  15. Semoga pinjaman legal seperti ini bener2 bisa membantu masyarakat yang butuh di saat kondisi sulit begini. Bunga tidak memberatkan, dan aturan2nya jelas :).

    BalasHapus
  16. Makin banyak aja aplikasi pinjol ini ya dan unik namanya singa, aman kalau uda sesuai dibawah OJK ginimah ya

    BalasHapus
  17. Betul banget tak apa meminjam jika memang keadaan darurat dan harus punya bayangan bagaimana cara membayar kembali hutangnya ya terus harus pilih fintech pendanaan yang terdaftar di OJK biar nggak zonk dan bikin data kita tersebar luas

    BalasHapus
  18. wah sangat informatif, terimakasih sudah sharing ya kak :D

    BalasHapus
  19. Aku baru tahu kalau pinjaman online yang aman seperti singa.id begini istilahnya fintech. Tapi kalau yang abal-abal, baru dibilang pinjol.

    Semoga singa.id bisa membantu banyak masyarakat yang membutuhkan dana produktif untuk terus memutar roda usahanya di masa pandemi.

    BalasHapus
  20. Ikut senang mba, bisa belajar kursus tanpa harus nunda-nunda dengan adanya Singa.id sangat membantu kita dalam keadaan terdesak seperti itu. Tapi kita tetap harus bijak menggunakan Pinjaman Online agar terhindar dan terjerak dengan bunga yang mencekik.

    BalasHapus
  21. Pinjol singa.id ini termasuk pinjaman online yg terbaik sih karena sudah terdaftar di OJK jadi gak perlu diragukan lagi.

    BalasHapus
  22. Menggunakan pinjaman apa pun bentuknya kudu cerdas ya!

    Setuju sama Fanny, harus dipertimbangkan sesuai kebutuhan bukan keinginan apalagi kalau sampai terjebak dengan kemudahan serta waktu pengajuan yang cepat dan praktis! Duh amit-amit!

    Jangan sampai masalah keuangan malah semakin runyam.
    C-A-T-A-T!

    BalasHapus
  23. Makin banyak ya aplikasi pinjaman online. Tp kita hrs bijak mempertimbangkan urgensinya. Plus hrs jeli jg, pilih yg terdaftar di OJK spy aman sbg nasabah

    BalasHapus
  24. Sekalipun proses pinjaman onlinenya mudah, tetap harus hati-hati ya.
    Maksudnya, hati-hati dan harus pandai-pandai mengelola keuangan yah. Semoga sukses usahanya.

    BalasHapus
  25. apapun nama aplikasinya, setidaknya kita harus hati-hati dan selektif dalam memilih aplikasi pinjol, jangan sampai karna butuh kita memaksakan pinjam via online yg kadang paling mudah dapatnya tapi ujung-ujungnya menyiksa diri kita sendiri

    BalasHapus
  26. Di masa sulit ini pinjaman online bisa jadi alternatif penolong. Seperti SingaId ini yang aman dan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

    BalasHapus
  27. Dalam kondisi terdesak pinjaman online ini memang bisa jadi solusi ya tapi emang kudu hati-hati juga karena sekarang ini pinjol semakin menjamur tapi gak semua legal. Emang cara paling amannya sebelum melakukan pinjaman cek dulu ya apakah pinjol tsb sudah terdaftar di OJK atau belum? Seperti singa.id ini karena sudah di bawah pengawasan OJK jadi amanlah buat pinjam di sana

    BalasHapus
  28. sekarang makin banyak ya buat pinjaman online, makin mempermudah bagi yang membutuhkan uang cepat, tapi tetap harus hati-hati dalam memilih pinjol agar aman, dan wajib sudah terdaftar di OJK ya seperti Singa

    BalasHapus