Yuk Bikin Minuman Sehat Dengan Philips Blender Tahan Banting

5/03/2018 06:14:00 PM


Saya sangat suka minum jus, apapun itu. Beruntung saya sangat menyukai jus jambu, alpukat dan strawberi. Ketiga buah ini memberikan sensasi berbeda jika disajikan melalui jus. Apalagi ditambah dengan susu pasti akan sangat creamy dan sangat lezat. Oke, cukup kita bahas jusnya karena membuat saya membuat jus dari blander yang saya miliki. 

Ngomongin masalah blender, saya sebetulnya tidak terlalu punya kriteria khusus karena saya bukan emak-emak, namun saya memiliki kekhawatiran kalau blender saya tidak cukup kuat dan tahan banting. Ini milih blender atau milih batu bata ya, kok harus kuat dan tahan banting gitu hahaha. 

Sebetulnya saya sangat malas jika membuat jus di kosan, disamping bapak kos akan ngomel jika listrik akan membengkak, tentu saja harus belanja buahnya. Namun, karena saya mulai menerapkan hidup seimbang dan ingin kembali fit seperti beberapa tahun lalu, saya pun memutuskan untuk kembali mengkonsumsi buah-buahan.


Buah yang baik itu sebetulnya seperti apa sih? Saya beberapa waktu lalu mengunjungi event bersama Philips Indonesia yang membahas tentang gaya hidup sehat. Sering kali kita kebingungan ketika harus mengkonsumsi buah-buahan yang baik bagi tubuh terutama bagi orang yang memiliki keluhan tertentu misalnya asam lambung, ginjal dan lain-lain. 

Di event tersebut dijelaskan bahwa buah-buah yang aman bagi pengidap asam lambung seperti saya adalah yang tidak memiliki kandungan asam dan cenderung berserat seperti pisang dan melon. Pisang pun baik untuk pencernaan, namun terdapat kandungan karbohidrat sehingga tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan. 


Nah, sedangkan blender yang baik itu bagaimana sih? Blender yang baik adalah dapat menghancurkan es batu secara cepat dan menghancurkan buah yang akan dikonsumsi dengan baik tanpa menghancurkan vitamin ataupun kandungan gizi yang terdapat di dalamnya. 

Nah, saya ada bocoran nih tentang blender terbaru yang sangat bagus dan tahan banting walau ditimpa beban beberapa kilogram. Mau tahu blendernya? Ini dia video youtube tentang blendernya. 


Bagaimana blendernya? Kece kan? Yes ini dia Philips Blender Duravita Tirtan Jar yang lebih tahan pecah daripada blender yang lain karena berlapis tritan dengan kemampuan menghancurkan es batu lebih cepat 20 persen daripada blender yang sebelumnya. So, pastinya akan sangat dibutuhkan oleh keluarga karena kemampuannya yang sangat luar biasa ini.

Apalagi sebentar lagi akan menyambut bulan puasa, pasti akan dibutuhkan untuk membuat jus atau kebutuhan sayur dan buah selama bulan puasa. Oh iya, selain membuat jus dapat juga digunakan untuk membuat energi bar dari beberapa bahan seperti gandum dan cokelat. Apa bisa membuat energi bar dengan blender ini? Jawabannya sangat bisa sekali.


Lalu apa resep favorite yang bisa dibagikan? Saya sangat menyukai strawberi jika dicampur dengan pisang, nana dan jeruk. Tidak ada takaran khusus seberapa banyak porsi masing-masing, namun pisang diusahakan yang paling banyak, sisanya seperti jeruk, nanas dan stawberi hanya sedikit saja. Kemudian masukan bersama es batu, jumlahnya bisa disesuaikan atau tidak mengugnakan es batu sama sekali. 

Kelebihan dari Philips Blender Duravita Tirtan Jar

- Kapasitas 2 liter

- Teknologi pisau pro blend 5

- Pisau lebih tajam dan cepat menghancurkan es batu lebih cepat

- Mudah dibersihkan

- Aman untuk mesin pencuci piring

- 5 buah mata pisau yang handal

- Terdapat safety lock

- 1 buah fruit jar

- 1 buah chopper bumbu

- Bahan jar dari bahan plastik food grade, bpa free

- Jar yang 20x lebih tahan pecah dengan teknologi duravita tritan

- Jar bebas bau dan noda

- Daya hanya 350w


Philips selalu menjadikan semuanya sangat praktis dan ingin membuat kegiatan hidup sehat menjadi gaya hidup sehingga biaya rumah sakit dan segala macam yang berhubungan dengan gaya hidup tidak sehat akan terkurangi. Saya sadar bahwa hidup sehat akan mahal, namun ketika kita tidak sehat pun akan membutuhkan jauh lebih banyak biaya, so investasi dengan cara gaya hidup sehat inilah yang menjadi solusi kita. 


You Might Also Like

1 Comments

  1. Philips awet banget..
    Di rumahku juga pakai blender Philips

    BalasHapus