Yuk Cetak Foto Smartphone Di Wonder Photo Shop

5/16/2018 06:48:00 PM


Saya masih ingat ketika pertama kali saya foto di salah satu studio Fujifilm di kota kelahiran saya, Pemalang. Ketika itu saya masih berusia lebih dari sepuluh tahun. Mulut saya tertutup rapat, datar tidak ada ekspresi sama sekali. Mungkin ini kedua kalinya saya difoto di dalam studio yang banyak lampu-lampu. Saya tidak memperhatikan detail studio, yang saya pikirkan saat itu adalah saya hanya bisa mendapatkan foto untuk keperluan sekolah atau kursus. Iya saya masih ingat betul. 

Momen yang sulit dilupakan adalah ketika mewakili MTsN saya berlomba di tingkat Kabupaten. Saya dan teman-teman diberikan satu tustel (Kamera dengan isi roll film) dengan 36 buah film dalam satu roll. Bayangkan betapa kami harus berhitung agar setiap momen yang ada dapat didokumentasikan dengan baik. Salah dalam menjepret berarti satu film akan hangus atau terbakar. Kami harus hati-hati dengan sinar matahari yang terlalu terik atau cuaca yang tak menentu, gambar pun akan hancur. 



Beda dulu dengan sekarang, Jaman Now sangat memudahkan kita mengabadikan setiap momen dengan kamera baik smartphone, mirrorless atau DSLR. Namun, kadang karena terlalu digital, kita melupakan setiap momen yang pernah kita rasakan karena tersimpan rapi di laptop atau external hardisk. Memang semua praktis, namun kita perlu sekedar mengingat momen yang terjadi dalam hidup seperti ulang tahun, pernikahan, lebaran, tahun baru, kelahiran anak, tumbuh kembang anak dan masih banyak lainnya. 

Bayangkan jika kita bisa merasakan setiap momen dengan sebuah foto yang bisa kita lihat setiap hari di dalam kamar. Rasanya setiap bangun pagi, kita akan selalu tersenyum dan bersyukur atas anugerah yang kita dapat setiap harinya. Ketika sedang down atau tidak bersemangat, foto kenangan akan menjadi penyemangat kembali, bahkan akan lebih bersemangat dari sebelumnya. 

Lalu bagaimana kita bisa mencetak foto yang ada di smartphone atau external memori? Datanglah ke Wonder Photo Shop dari Fujifilm yang berada di Central Park Mall dan Kota Kasablanka. Oh iya, Wonder Photo Shop yang berada di Central Park ini merupakan store kedua dan lebih luas daripada yang ada di Kota Kasablanka.



Keuntungan apa saja sih yang di dapat di Wonder Photo Shop Central Park Mall ini? Banyak banget, terutama kita bisa mencetak foto mulai dari ukuran kecil sampai besar sekitar 3R bahkan lebih. Kemudian, bisa mencetak sendiri foto tersebut dengan akun yang telah didaftarkan sebelumnya. Selain itu terdapat perlengkapan bagi penggemar kamera instax yang sekarang mulai tren kembali. Oh iya, harganya sangat murah karena mulai dari dibawah 10 ribu rupiah sampai puluhan ribu saja.



Minion lover atau hello kitty pasti akan menyukai kamera instax yang berbentuk kedua idola anak kecil sampai orang dewasa ini. Kalau kehabisan kertas foto instax maka bisa belanja di Wonder Photo Shop. Kelebihan instax dari Fujifilm salah satunya adalah tidak usah di kibas-kibas atau ditiup karena hanya memakan waktu 1 menit untuk menunggu foto tersebut bisa digunakan atau dipajang.

Nah, kayaknya seneng banget kan bisa mengabadikan setiap momen bersama keluarga, pacar, sahabat, suami istri dan lainnya dengan kamera instax dan mencetaknya di Wonder Photo Shop. Yuk, datang dan print sendiri secara langsung. 

Informasi Wonder Photo Shop Fujifilm

Alamat :
Lantai 1 Central Park Mall
Jl. Let. Jend. S. Parman I No.Kav.28, RT.12/RW.6, 
Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, 
Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

You Might Also Like

0 Comments