Selamat Datang Di Lampung, Provinsi 4G Plus

5/14/2018 12:25:00 PM


Tabik pun, selamat datang di Lampung. Sebuah provinsi yang tak jauh dari Jakarta. Hanya butuh beberapa jam saja untuk sampai di Lampung. Bagi saya, Lampung merupakan rumah yang tak jauh dan saya bisa pulang kampung kapan saja ke rumah saya ini. Kalau Pemalang, Semarang dan Jakarta merupakan 3 kota yang penting, Bandar Lampung pun bisa disebut menjadi kota yang penting bagi saya. 

Kali ini saya jalan-jalan bersama Indosat Ooredoo tentu saja dengan banyak wartawan dan blogger. Beruntung sekali saya bisa mengunjungi Lampung yang kini kian maju terutama jaringan 4G plusnya yang kini sangat kuenceng dan menjangkau hampir seluruh Provinsi Lampung, yes sebutlah Provinsi 4G plus.



Sepanjang jalan dari Bandara menuju kota Bandar Lampung, Bus kami melaju mengikuti jalan arah Pelabuhan sebagai uji coba jaringan 4G plus yang disiapkan oleh Indosat Ooredoo. Kami ditunjukan betapa jaringan 4G plus tersebut sangatlah lancar banget bahkan bisa untuk streaming youtube. 

Sepanjangan perjalanan, kita ditunjukan mekanisme jaringan 4G plus yang berada di sepanjang wilayah di Bandar Lampung. Mekanisme jaringan 4G plus memang sangat rumit namun dengan display yang disiapkan, kita disuguhkan betapa simple dan sederhananya jaringan tersebut. Pada dasarnya tower terdekatlah yang akan menjadi sumber jaringan sehingga tidak akan putus ataupun susah sinyal berada di wilayah yang dijangkau oleh tower. 



Jadi selama di Lampung, saya sangat senang menggunakan Indosat Ooredoo, apalagi bisa berada di Jaringan yang sangat luar biasa yaitu 4G plus. Streaming youtube ataupun main games jadi lancar dan tidak tersendat-sendat. 

Oh iya untuk menyambut bulan ramadhan yang akan hadir dalam bulan ini, Indosat Ooredoo juga menghadirkan paket yang sangat ramah bagi kantong serta tidak pelit kuota bahkan bisa nonton youtube sepuasnya, chat semaunya dan semua social media pun bisa digunakan kecuali Instagram ya. So, tunggu apalagi daripada bengong dan ngga ada kerjaan selama bulan Puasa ini nyok kita aktifkan paket serunya Ramadhan yang dimulai dari 5 ribu rupiah saja. 



Untuk detail paketnya adalah Paket ini benar-benar unlimited lebih baik dari sebelumnya karena Paket Unlimited kini hadir dengan tambahan pilihan paket 3 Hari dan 7 Hari. Ini benar-benar unlimited bukan seperti yang lain. Kamu akan tetap bisa akses ke semua aplikasi bahkan ketika kuota utama kamu habis dan kecepatan internet kamu juga tidak akan terpengaruh. Semua aplikasi favorit kamu sudah termasuk di paket ini; YouTube, chat, social media, aplikasi transportasi dan aplikasi streaming. Sekarang udah gak jamannya ngecek kuota berkali-kali. Pilih dari salah satu paket menarik di bawah ini.

Untuk infomasi paket dan lainnya bisa langsung cek ke https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/unlimited .


So tunggu apa lagi sih? Banyak sekali keuntungan karena sudah bisa 4G Plus dan jaringannya pun stabil serta harga paketnya pun sangat murah. 

Nantikan tulisan saya yang kedua mengenai pengalaman selama di Pulau Pahawang, Lampung ya. See you. 

You Might Also Like

1 Comments