Tidur Lebih Berkualitas Bersama BARDI Smart Wake Up Light

5/31/2021 09:19:00 PM

 IMG-4560

Siapa yang suka tidur malam dan nggak bisa bangun pagi hari karena kacaunya jam tidur? Ya, saya termasuk dalam kategori tersebut. Bisa dibilang saya insomnia, bahkan beberapa waktu pernah mengalami waktu yang terbalik, disaat siang saya gunakan untuk tidur dan beraktivitas di malam hari. Sebut saja saya kalong atau kelelawar. Namun, dengan bertambahnya usia, kadang stamina atau kekuatan tubuh diajak selalu begadang pun tak bisa sesering dahulu. Beruntunglah saya menemukan BARDI Smart Wake Up Light yang bisa mengontrol waktu istirahat agar lebih berkualitas. 

Gangguan tidur sebetulnya bisa terjadi pada siapapun, bahkan pada usia muda sekalipun. Namun, memang kadang karena terlalu banyak yang dikhawatirkan seperti masalah keuangan, pekerjaan, percintaan, pertemanan dan hal-hal lain yang menyangkut hidup memang membuat waktu tidur jadi kurang berkualitas. 

Sebelumnya, ada beberapa hal yang mesti diperbaiki terlebih dahulu mengenai manajemen diri. Kenapa menyangkut manajemen diri sih? Nggak bisa dipungkiri kalau terlalu banyak kekhawatiran itu juga nggak baik bagi kesehatan. Mulailah dengan menata diri dengan waktu yang lebih tertata. Lakukan semua tugas atau kerjaan dengan baik di waktu pagi sampai sore. Kemudian, jangan lupa untuk makan makanan sehat dan berolahraga secara teratur. Setelah semuanya dilakukan dengan baik, maka masalah tidur pun akan mengikuti. Trust me, it works for me. 

Apa Itu BARDI Smart Wake Up Light

IMG-4561

BARDI Smart Wake Up Light ini adalah rangkaian produk dari BARDI Smart Home. Sebelumnya sudah membahas mengenai BARDI Smart Bulb (Lamp), IR Remote dan LED Strip yang bisa digunakan membuat studio youtube murah . Sedangkan Smart Wake Up Light ini merupakan salah satu produk yang membantu kamu yang mengalami masalah kesulitan bangun di pagi hari. Alat ini memiliki Alat ini dapat menyala dari perlahan sampai ke paling terang untuk mencerahkan ruangan. Cahaya ini mensimulasi matahari terbit secara natural dan tidak menyilaukan.

Nah, setelah menerapkan manajemen diri dan mengatur waktu serta makan yang bergizi. Maka, selanjutnya untuk masalah tidur kamu bisa mengaturnya menggunakan Smart Wake Up Light ini. 

Fitur Canggih BARDI Smart Wake Up Light 

IMG-4571

Selain hanya sebagai alarm yang membangunkanmu pada pagi hari, ternyata BARDI Smart Wake Up Light ini bukan hanya sebatas itu saja. Fitur-fitur lainnya pun masih banyak dan sangat menakjubkan sehingga kamu bisa berelaksasi sebelum tidur dengan lampu yang warna-warni. 

Atur Warna Sesuai Kesukaanmu

Salah satu fitur yang membuat Smart Wake Up Light ini berbeda adalah pengaturan warna yang bisa berubah-ubah sesuai dengan yang diinginkan. Cara mengaturnya kamu bisa mendownload terlebih dahulu aplikasi BARDI Smart Home, kemudian pilihlah Smart Wake Up Light, sambungkan melalui wifi kemudian aturlah warna sesuai kesukaanmu. 

Atur Waktu Tidurmu Otomatis

Kamu dapat mengatur jam istirahat dengan mengatur melalui aplikasi sehingga kamu bisa tidur berapa lama, kemudian bangun jam berapa. Dengan produk ini kamu nggak hanya punya alarm namun seperti memiliki asisten yang siap membangunkanmu kapan saja seperti yang sudah diseting sebelumnya. 

Relaksasi dengan Bunyi-Bunyian 

Selain itu, kamu juga bisa mengatur bunyi atau suara yang keluar dari produknya. Seperti bunyi-bunyian alam atau pengantar tidur yang sangat nyaman ditelingamu sehingga bisa meninabobokan dirimu. Saya sangat suka fitur ini karena bisa membuat saya lebih rileks dan terlelap dalam waktru yang cukup singkat. 


Putar Lagu di FM Radio

Selain itu kamu juga bisa menggunakan fitur FM Radio yang bisa menangkat beberapa channel radio yang ada disekitarmu ya. Jadi kamu bisa mendengarkan obrolan dan lagu dari radio kesukaanmu sehingga bisa terlelap dengan cepat. Nah, saya juga dulu sangat senang mendengarkan lagu-lagu di radio kesukaan saya dan menemani hingga pagi hari. 

IMG-4591

Banyak sekali manfaat yang didapatkan dari produk dari BARDI Smart Home ini. Semoga kualitas tidurmu akan jauh lebih baik dan bisa membuat produktivitasmu semakin meningkat lagi. 

You Might Also Like

0 Comments