Advan Tab VX, Tablet Murah Untuk Main Games dan Nonton

12/10/2021 08:08:00 AM

 7WIBGp.md.jpg

Sering main games dan nonton drama Korea tapi kayaknya di handphone terlalu sempit dan kurang puas? Nah, Tablet terbaru dari Advan ini bisa jadi solusi karena memiliki chipset terbaru yaitu Unisoc Tiger 618, RAM 8 GB dengan storage besar ROM 128 GB, inilah Advan Tab VX. Kalau harganya bagaimana? Tentu saja ini masih tergolong murah di kisaran harga 3 jutaan. Lalu apa saja sih keunggulan dari tablet Advan Tab VX ini?

Sebelumnya, saya pernah bilang kalau dulu saya melakukan semuanya melalui handphone, seperti main games dan nonton drama atau bahkan mengedit video serta foto. Namun, ukuran layar hape yang cenderung kecil ini membuat kurang leluasa dan tidak puas, apalagi kalau main games dan nonton pasti dibutuhkan layar yang bagus dan lebih luas. 

Kalau mau edit video biasanya pakai apa? Biasanya memang pakai laptop, tapi mobilitasnya kalau menggunakan laptop sangat terbatas dan dibutuhkan spesifikasi tinggi untuk mengedit video juga. Nah, dibutuhkan sebuah gadget yang bisa menengahi antara ukuran dan spesfikasi yang cukup mumpuni ini. Lalu, apa yang dibutuhkan? Saya kemudian menjawab bahwa tabletlah yang bisa menggantikan  peran laptop untuk entertainment dan kebutuhan untuk edit simple namun dengan mobilitas yang sangat tinggi.

7W0lyl.md.jpg

Ya, sekarang tablet sudah menjadi kebutuhan dengan mobilitas tinggi. Kebutuhan seperti zoom meeting, atau sekolah online serta entertainment serta editing menjadi pilihan yang snagat tepat. Saya 3 tahun belakangan ini pun memiliki sebuah tablet yang lebih sering saya gunakan ketimbang laptop yang agak ribet untuk menyalakannya. Dan, selama 3 tahun ini, saya sangat puas dengan tablet yang saya pakai, yang tentu saja teknologinya belum seperti sekarang yang sudah sangat canggih, apalagi dengan RAM 8 GB dan ROM 128 ini serta chipset yang bukan kaleng-kaleng, akan menunjang di segala hal.

Oh iya, salah satu yang membuat tablet lebih saya sukai adalah mobilitas serta ukuran layar yang cukup besar namun tidak sebesar laptop dan lebih ringan tentunya, namun sudah bisa memenuhi kebutuhan saya sebagai seorang blogger dan vlogger. Apalagi pada saat tugas keluar kota, maka laptop sangat berat itu menyiksa, dan sebagai gantinya, saya membawa tablet tersebut. Dan, hasilnya saya masih bisa tetap produktif pada saat tugas keluar kota. Apalagi kadang sebagai blogger dan vlogger, dituntut untuk selalu update baik konten tulisan maupun video. Jadi, tablet ini bukan hanya untuk satu dua kebutuahan saja, melainkan seluruh kebutuhan. 

Keunggulan Tablet Advan Tab VX

7hFp3u.md.jpg

Sudah nggak sabar kan apa saja yang bikin Advan Tab VX ini wajib kamu miliki dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 3 jutaan. Tabelt ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah 

Chipset Unisoc Tiger T618 

Tablet ini sangat luar biasa karena dibekali dengan shipset yang luar biasa kenceng yaitu Unisoc Tiger T618. Dengan chipset yang kenceng ini kamu bisa main games dengan nyaman tanpa ada kendala apapun, kemudian mengedit video dan multitasking lainnya dengan lancar.

RAM 8 GB dan ROM 128 GB (2 TB)

Yes, Tablet ini sangat mumpuni kaarena bisa multitasking dan membuka beberapa aplikasi secara bersamaan seperti browsing dan nonton youtube dalam waktu bersamaan, dan pekerjaan lainnya yang membutuhkan waktu secara bersamaan. Selain itu, storagenya cukup besar karena memiliki 128 GB dan bisa ditambah atau extended dengan sd card sampai dengan 2 TB. Jadi kamu dengan leluasa menyimpan banyak foto atau video yang menunjang cara kerja kamu dalam mengedit video, foto dan menyimpang semuanya dalam satu gadget saja. 

Sharpers Grahpic

Dengan praphic yang cukup bagus dengan video 60 FPS serta layar yang cukup luas 10,4 inch kamu bisa main games dan nonton ini dengan sangat nyaman sekali. Kadang kala games memang dibutuhkan beberapa gadget layar besar dan graphic yang mumpuni, maka Tablet Advan Tab VX inilah yang kamu butuhkan.

Quad Speaker

Selain graphic yang kece, storage yang besar serta chipset yang gahar, speakernya pun nggak kalah keren karena dibekali dengan Quad Speaker. Jadi saat main games dan nonton tentunya akan sangat luar biasa pengalamannya. 

Promo Paket Peluncuran Advan Tab VX 

7hfxf9.md.jpg

Nah, dalam peluncurannya ini, kamu bisa mendapatkan Tablet Advan Tab VX ini dengan bundling free Case Original, Speaker Bluetooth dan juga mendapatkan kuota dari IM3 90 GB selama setahun. Nah, tunggu apalagi sudah saatnya kebutuahan entertainment dan konten kreator serta belajar bisa kamu penuhi dengan satu gadget saja yaitu Tablet Advan Tab VX ini. 

You Might Also Like

0 Comments