Sinetron Aku Titipkan Cinta, Kisah Romantis Penjual Tempe Dan Penguasa Kaya

6/30/2022 12:05:00 AM

 

Jomblo? Belum punya pasangan? Sama hahaha. Pasangan hidup itu sih memang jadi pelengkap hidup, bisa berbagi baik suka dan duka. Oh iya ngobrolin pasangan, kamu kenal nggak sih sama dengan Rezky Adhitya dan Citra Kirana? Pasangan selebritis yang sangat romantis dan menjadi panutan masyarakat Indonesia.

Sinetron itu banyak banget, dan yang bertema romantisme juga banyak banget, namun hanya beberapa yang tetap dihati. Apalagi jika para pemainnya pun sangat digandrungin oleh banyak orang, maka pantaslah sinetron ini mendapatkan trempat dihati. Kalau dulu, ada beberapa sinetron yang legendaris dan bisa menjadi signature sebuah persintetronan Indonesia, kali ini Rezky Adhitya dan Citra Kirana pun bakalan menarik perhatian karena Sinetronnya yang sangat unik dan mengandung banyak pesan dan banyak hal yang tidak terduga. 

Nah, kali ini ada sebuah drama romantis dalam sinetron keren terbaru ANTV berjudul “AKU TITIPKAN CINTA”. Dibintangi oleh pasangan paling setia yaitu Rezky Adhitya dan Citra Kirana, keduanya dipertemukan dalam suatu tragedi yang akhirnya menoreh kisah cinta luar biasa.  

Sinetron Bikin Baper Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana, Aku Titipkan Cinta"

Rezky Adhitya dan Citra Kirana, siapa yang tidak kenal dengan kedua sosok artis serba bisa yang telah membina rumah tangga, dan telah diberikan buah hati. Keduanya memiliki kharisma, baik Rezky maupun Ciki (Panggilan Citra Kirana). Rezky telah menjadi idola setelah membintangi berbagai macam sinetron. Rezky memulai kariernya di dunia akting dengan berperan dalam sinetron Adam & Hawa pada tahun 2004. Kemudian, di tahun 2006, ia mendapat peran sebagai Arifin dalam film perdananya, yakni Jatuh Cinta Lagi. Namanya mulai dikenal publik karena sukses dalam berperan disinetron Melati untuk Marvel sebagai Marvel.

Sedangkan Ciki, seorang artis yang multitalenta. Citra memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007. Namanya mulai di kenal publik saat berperan jadi Atikah karakter Antagonis di sinetron Fenomenal Safa dan Marwah bersama Nikita Willy dan Risty Tagor dan di tahun 2012 citra berperan sebagai Rumanah di sinetron Tukang Bubur Naik Haji the Series.

ANTV mempersembahkan kado cinta spesial untuk Jakarta, kali ini berupa sebuah drama romantis dalam sinetron keren terbaru ANTV berjudul “AKU TITIPKAN CINTA”. Dibintangi oleh pasangan paling setia yaitu Rezky Adhitya dan Citra Kirana, keduanya dipertemukan dalam suatu tragedi yang akhirnya menoreh kisah cinta luar biasa. Aku Titipkan Cinta siap menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin, 27 Juni 2022 setiap hari pukul 17.00 WIB dan juga perdana di Indonesia, tayangan ANTV dapat dinikmati secara streaming di akun TikTok antv_official."

Rezky Adhitya dan Citra Kirana, pasangan suami istri di kehidupan nyata yang selalu terlihat mesra dan romantis. Berbeda dengan kehidupan sehari-harinya, kali ini keduanya tidak akur dalam sinetron terbaru ANTV yang berjudul Aku Titipkan Cinta. Citra Kirana yang berperan sebagai Khanza, gadis cantik penjual tempe tidak sengaja bertemu dan bertengkar dengan Rezky Adhitya yang berperan sebagai Zaki, seorang CEO muda dan tampan. Tidak disangka, keduanya ditakdirkan bertemu dalam sebuah tragedi. Khanza terlibat kecelakan dengan mobil yang dikendarai Zaki dan Ibunya, Mira. Pada saat kecelakaan tersebut terjadi, Marco (Tabah Penemuan) membunuh Mira. Untuk meninggalkan jejak, Khanza yang menjadi saksi kejadian tersebut juga dibunuh. Namun tanpa sepengetahuan Marco, ternyata Khanza masih hidup dengan kondisi koma. Lalu bagaimana jalan cerita selanjutnya? 

Sinopsis Dan Jalan Cerita Sinteron Aku Titipkan Cinta 

Khanza yang seorang penjual tempe rumahan bertemu dengan Zaki yang seorang CEO di depan istiqlal secara tak sengaja dan mereka terlibat pertengkaran. Dari situlah takdir mereka dipertemukan kembali. Khanza menjadi saksi saat mobil yang dikendarai Zaki dan Mira ibunya kecelakaan. Khanza yang motornya terlibat kecelakaan itu pun menyaksikan kalau seseorang, Marco, mantan suami Eliza, membunuh Mira. Khanza yang jadi saksi malah ingin dilenyapkan namun Khanza masih hidup dan koma. 

Setengah tahun berlalu, Khanza bangun dari koma tapi dia tidak ingat atas kejadian kecelakaan itu. Zaki sendiri tidak putus asa untuk mencari pembunuh ibunya. Belum kering air mata Zaki, Haikal ayahnya sudah akan menikah lagi dengan Eliza, sekretarisnya Haikal, sahabat Mira, yang juga punya anak namanya Salman. Ternyata dalang dibalik pembunuhan itu adalah Eliza, demi memiliki Haikal seutuhnya.

Khanza yang baru bangun dari koma kembali kerja di pabrik tempe namun mereka diancam oleh Nata Grup untuk menjual tanah mereka. Sampai suatu hari Marco yang mengetahui Khanza masih hidup ingin melenyapkan Khanza sebagai saksi pembunuhan Mira. Tapi Sarah, ibu Khanza malah menyelamatkan anaknya dan dirinya yang tertusuk. Bbei, adik Khanza yang juga bekerja sebagai sekretaris Zaki menyalahkan Khanza karna berpikir Khanza pembawa sial di keluarga. Istiqlal menjadi saksi dua keluarga, yakni keluarga Khanza yang berduka menyolatkan jenazah ibunya serta keluarga Zaki dimana Haikal menikah dengan Eliza. 

Haikal menyuruh Zaki mengurus pembangunan apartemen dan harus menggusur pabrik tempe dan tempat tinggal Khanza. Zaki rela menyamar dan bekerja di pabrik tempe demi membujuk Khanza juga orang-orang yang tinggal disana agar menjual tanahnya. Tapi pabrik tempe malah kebakaran. Khanza yang harus banyak ganti rugi akhirnya menjual tanah pabrik tempe juga rumah. Sampai akhirnya Khanza masuk bekerja jadi pembantu di rumah Zaki untuk mencari tau soal Nata Grup yang sudah membuat keluarganya hancur. Dan Khanza kaget mendapati Zaki sebagai anak pemilik Nata Grup yang selama ini dia pikir baik tapi ternyata pembohong.  

Review Sinteron Aku Titipkan Cinta 

Setelah beberapa episode berjalan, Sinetron Aku Titipkan Cinta ini memang semakin menarik untuk diikuti, apalagi dengan beberapa poin positif yang bisa tergambar dari pemain, setting tempat, pemilihan soundtrack dan beberapa hal yang mungkin menjadi daya tarik. Nah, bisa saya simpulkan beberapa hal yang menarik dari sinetron ini antara lain 

Pemilihan Para Pemain Sinteron 

Sebagai penikmat film dan drama, tentu saja pemilihan pemain sinetron ini juga sangat menentukan apakah sinteron ini bakal dilirik oleh masyarakat Indonesia atau tidak, dan terbukti bahwa Aku Titipkan Cinta ini mampu menarik perhatian masyarakat dengan pemilihan para pemain yang tepat. Nama-nama besar seperti Rezky Aditya, Citra Kirana, Bary Prima, Ari Wibowo, Ira Wibowo dan masih banyak lainnya, menjadikan sinetron ini layak diperhitungkan dan ditunggu kelanjutannya.

Jalan Cerita Dan Background Yang Unik

Salah satu yang menarik dalam sinetron ini adalah jalan cerita dan background dari tokoh yang sangat menarik yaitu penjual tempe yang related dalam kehidupan sehari-hari. Dengan jalan cerita yang tidak biasa dan background tokoh yang unik membuat sinetron ini menarik dan tidak membosankan.

Sinematografi Yang Keren

Selain jalan cerita yang bagus, pengambilan gambar dan visual dari sinetron ini cukup bagus, terbukti dengan suasana yang sangat bagus walaupun suasana pedesaan atau gang kecil sekalipun. Apalagi dengan para pemain yang rupawan dan angel yang bagus, menambah betah berlama-lama untuk menonton sinetron ini.

Sinetron ANTV pertama yang tayang live streaming di TikTok

Selain hal tersebut diatas, ternyata Aku Titipkan Cinta ini merupakan salah satu Sinetron ANTV pertama yang tayang live streaming di TikTok. Jadi, jika kamu tidak memiliki aplikasi streaming dan hanya memiliki social media seperti Tiktok, maka kamu bisa tetap nonton melalui live streamingnya ya. 

Antara Romantisme Dan Persaudaraan 

Kita sangat tahu, bahwa Rezky Aditya dan Citra Kirana merupakan salah satu pasangan terromantis saat ini, dan kita bisa menyaksikan secara langsung melalui adu akting pasangan suami istri ini dalam sinetron yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB. Selain itu, kita bisa melihat saudara kandung yang beradu akting yaitu Ari Wibowo dan Ira Wibowo. Dan nama-nama besar lainnya pun turun menyemarakan sinetron ini. 



Nah, jangan lupa yang untuk menonton Aku Titipkan Cinta siap menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin, 27 Juni 2022 setiap hari pukul 17.00 WIB. 

You Might Also Like

0 Comments