Tips Olahraga Anti Cidera Pakai Baju Askara Aktiv

6/22/2022 10:44:00 AM

 

Berat badan ideal itu dilakukan dengan proses yang tidak sebentar, tidak instan, maka diperlukan komitmen seumur hidup untuk diet. Oh iya, sebetulnya diet itu bisa didapetin bersamaan dengan olahraga teratur. Berat badan turun itu bonus yang didapatkan dari proses olahraganya. Memang olahraga secara teratur itu sangat susah, namun jika dilakukan dengan enjoy, maka tidak akan terasa berat. Iya nggak sih? 

Olahraga apa sih yang kalian suka? Sebetulnya olahraga apa saja sih bermanfaat, walaupun misalnya sekedar joging disekitaran kompleks rumah misalnya, atau lebih afdol lagi bisa mengikuti program di gym serta beragam kelas apa saja seperti muay thai, yoga, senam dan masih banyak lagi.

Oh iya pernah merasakan cidera pada saat olahraga nggak karena sangkin pengennya menurunkan berat badan? Kalau saya terus terang sangat takut jika cidera dipinggang atau pinggul. Cidera itu nggak enak banget, apalagi pada saat semangat-semangatnya mengikuti pola latihan yang sudah diterapkan selama ini. Kayaknya kalau udah cidera itu bikin buyar akan program diet yang selama ini dijalankan, dan biasanya dibutuhkan waktu recovery yang tidak sebentar. 

Lalu, bagaimana caranya agar mencegah cidera? Sebetulnya banyak hal yang membuat cidera, namun pemilihan baju olahraga yang salah pun bisa menyebabkan cidera yang serius.

Tips Mencegah Cidera Pada Saat Olahraga 


Pilihlah Peralatan Yang Sesuai Dengan Kemampuan 

Dalam olahraga gym, ada banyak sekali peralatan yang tersedia. Supaya terhindar dari cedera yang tak diinginkan, pilih peralatan sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan.

Lakukan Pemanasan Sebelum Olahraga 

Banyak orang lupa melakukan pemanasan sebelum nge-gym, padahal hal ini bisa membantu melemaskan otot dan mencegah kemungkinan cedera. Untuk itulah lakukan pemanasan secara benar sesuai arahan pelatih.

Diet Instan Dan Terlalu Memaksakan Program Latihan

Ingin bentuk tubuh ideal sehingga memaksakan diri berolahraga? Hal inilah penyebab utama tubuh kelelahan dan cedera waktu nge-gym.

Minum Air Yang Cukup Pada Saat Olahraga 

Asupan minum yang benar dan sesuai anjuran dokter adalah salah satu hal lain yang menjadi pemicu kenapa ada orang yang tetap bugar dan segar usai olahraga, serta ada yang malah kelelahan, lemas dan berujung cedera.

Memilih Baju Olahraga Yang Salah 

Banyak perempuan hanya karena ingin tampil menarik saat olahraga, memilih baju olahraga yang terlalu ketat. Hal ini jelas berbahaya karena pakaian jenis itu malah bikin tubuh tak nyaman.

Tips Memilih Baju Olahraga Anti Cidera


Baju Olahraga salah satu hal yang penting, salah memilih baju resiko yang paling besar adalah cidera serius yang akan mengorbankan waktu latihan selama ini. Dan ternyata terbukti kan kalau baju olahraga yang tepat bisa menghindari kita dari cedera? Hal inilah yang dipahami betul oleh Askara Aktiv. Mulai dari sport bra, legging, long sleeve sampai jogger, disediakan Askara Aktiv dengan kualitas terbaik dari bahan baku dan teknik produksi premium. Dengan begitu Anda tetap bisa #Aktiv dan tetap sehat karena rajin olahraga. 

Mengapa Memilih Baju Olahraga Askara Aktiv?

Askara Aktiv didirikan karena dipercaya bahwa apa yang kamu kenakan untuk berolahraga harus nyaman namun cukup bergaya untuk membuatmu merasa nyaman, karena berolahraga adalah bagian penting dari gaya hidup sehat, jadi semua barang kami dipilih dengan cermat dan dibuat dengan perhatian ekstra, detail dan kualitas.

Askara berarti “Sinar Cahaya” dalam bahasa Sansekerta Jawa, dan inilah tujuan kami – melambangkan energi, harapan, dan cinta. Kami percaya akan pentingnya gaya hidup sehat, terutama di zaman modern di mana stres adalah kejadian sehari-hari, Askara Aktiv hadir untuk menemani Anda dalam perjalanan sehat Anda.

Baik itu gym dalam ruangan, yoga, muay thai atau jalan-jalan dan jogging di luar ruangan, yang terpenting adalah menikmati rutinitas latihan Anda dan tetap termotivasi. Pakaian Askara Aktiv terjangkau tanpa mengurangi kualitas karena kami memahami untuk menjalani gaya hidup aktiv yang konsisten, Anda perlu memiliki berbagai pakaian olahraga bergaya yang sangat nyaman dan membuat Anda merasa nyaman dengan diri sendiri, Anda juga ingin memamerkannya !

Hubungi Askara Aktiv 


You Might Also Like

0 Comments