Spicey Garden Cafe & Resto, Hidden Gem Di Sekitar Jakarta

9/14/2023 12:15:00 AM

 

Lihat gedung pencakar langit itu menakjubkan, namun lama-lama membosankan. Apalagi jika sehari-hari harus berjibaku dengan macet dan melihat pemandangan yang sama setiap hari, pasti sangat membosankan sekali. Pengen banget keluar dari rutinitas dan menikmati suasana yang berbeda. Kampung halaman saya masih banyak sawah dan tanaman hijau, tapi kalau harus ke kampung halaman dulu tuh harus beli tiket dan menempuh perjalanan panjang sekitar 6 jam. 

Nah, kayaknya butuh Hidden Gem yang nggak jauh dan bisa menikmati suasana seperti di kampung halaman. Pasti kamu penasaran seperti saya yang sangat girang ketika ada teman yang mengajak ke sebuah tempat yang asri, banyak pilihan makanan dan minuman, fasilitas lengkap, kids friendly, dan terdapat live music. 


Masa sih ada tempat yang kayak gini di sekitaran Jakarta? Yes, teman saya menyebut Spicey Garden Cafe & Resto, dengan menu andalan yang pedas dan minuman ala tropical yang menyegarkan pastinya sangat menyenangkan jika berkunjung bersama teman, sahabat, keluarga ataupun pacar. 

Penasaran apa saja yang menjadi kelebihan dari Spicey Garden Cafe & Resto? 

Spicey Garden Cafe & Resto, Cafe Konsep Kebun Dengan Fasilitas Lengkap


Ternyata setelah menempuh perjalana n kurang dari setengah jam dari Blok A, rasa kangen kampung halaman itu terobati. Suasana mirip dengan banyak pepohonan rindang dan asri, mungkin suasana seperti ini jarang ditemui di Jakarta. Spicey Garden Cafe & Resto sangat memahami kebutuhan orang Jakarta dan sekitar yang haus akan suasana baru dan seperti kembali ke suasana pedesaan yang asri. 

Pasti sudah penasaran dengan kelebihan yang dimiliki Spicey Garden Cafe & Resto yang membuat saya jatuh hati dan berasa seperti pulang kampung. 

Akses Jalan Mudah Dan Parkir Luas

Walaupun berada dekat dengan Lapangan Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, namun akses berkendara dari Blok A ke Pondok Cabe cukup mudah dan Cafenya pun sangat mudah ditemukan karena sesuai dengan maps. Selain itu, terdapat area parkir yang luas dapat menapung motor dan mobil.

Fasilitas Sangat Lengkap 

Spicey Garden  Cafe & Resto memiliki banyak fasilitas seperti parkir, ruang terbuka hijau, ruangan semi outdoor, mushola, toilet, playground, live music, dan beragam fasilitas pendukung lainnya. 

Sumber foto : Ria Buchari

Family dan Kids Freindly

Biasanya restoran yang memiliki kebun belum tentu memiliki permainan anak (Playground) dan beragam permainan seperti bermain dengan kelinci ini. Spicy Garden Cafe & Resto memiliki fasilitas tersebut dan membuat anak-anak bersama keluarga terasa sangat nyaman dan betah berlama-lama menikmati permainan tersebut.

Penampilan Live Music

Selain kids friendly, ternyata Spicey Garden Cafe & Resto menampilkan Live Music pada saat weekend dimulai dari Jumat, Sabtu dan Minggu. Penampilan Live Music ini tentu saja yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung yang sedang menikmati suasana kebun berserta teman atau keluarga. 

Bisa Reuni, Arisan Dan Kumpul Keluarga Besar

Selain fasilitas lengkap, ternyata Spicey Garden  Cafe & Resto bisa menampung puluhan orang dalam acara besar seperti reuni sekolah, arisan dan kumpul keluarga besar. Dengan konsep kebun tersebut, maka acara kumpul-kumpul tersebut akan menjadi lebih meriah ditambah dengan adanya live music pastinya akan sangat berkesan. 


Menu Makanan dan Makanan Terjangkau

Nah, pada saat acara besar dan membutuhkan beragam makanan dan minuman, dan Spicey Garden Cafe & Resto ini memiliki variasi menu yang banyak banget dan terutama menu pedas yang membuat lidah bergoyang dan menikmati setiap gigitannya. 

Menu Pedes Abizzz Spicey Garden Cafe & Resto


Nah, bagi penyuka pedas pasti akan suka dengan menu Pedes Abizzz dari Spicey Garden Cafe & Resto yang membuat ketagihan. Terdapat level 1-3 yang memang sangat luar biasa pedasnya, terlihat dari tampilan yang banyak cabainya. Kamu bisa menikmati beragam menu diantaranya paket nasi iga sambal spicey, paket nasi ayam sambal spicey, dan paket nasi cumi sambal spicey. 

Selain menu pedes abizzz, kamu bisa menikmati pasta, mie, goreng-gorengan seperti cireng dan french fries. Selain itu, terdapat kudapan seperti panakota yang bertabur buah dipadu dengan buliran cuncy yang unik, ini wajib dicoba. 

Selain itu, minuman pun tak kalah menarik dimulai dari premium ice tea yang terbuat dari teh premium dari Sri Lanka di padu dengan buah-buahan segar, rasanya ini seperti surga banget. Selain itu ada es unik, yaitu es selendang mayang. Pengen coba nggak? Kayaknya kamu wajib ke Spicey Garden Cafe & Retso yang beralamat di  Jl. Pd. Cabe Raya, RT.001/RW.012, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan. 

Promo terkini Spicey Garden Cafe & Resto :

• Challenge – Tantangan untuk makan nasi ayam level 3 dalam 15 minutes tanpa minum hingga 5 menit setelah makanan habis. Hadiahnya adalah gratis makanan dan free minuman ice kue putu

• Paket serba 20,000 – nasi, ayam paha bawah pedes abizz, ice tea tawar (Berlaku sampai 12 November)

• Bayar 4 dapat 2 untuk menu pedes abizzz  (Berlaku sampai 12 November)

Informasi lengkap bisa cek 


You Might Also Like

0 Comments