Sinotif : Bimbingan Belajar Eksakta Live Interaktif Rasa Tatap Muka

9/09/2023 10:48:00 PM

 

Pada saat duduk di bangku Sekolah Menengah, untung saja teman sebangku saya jago matematika dan fisika. Nilai di rapornya saja hampir sempurna, mendekati angka 100. Kebalikan dengan saya hanya mendapatkan nilai standar terbawah. Maklum saja, untuk menghafal rumus yang sulit saya tidak mampu, apalagi jika sudah mendapatkan perhitungan yang rumit. Saya sudah menyerah dan kemudian ke perpustakaan. Buku yang menyejukan mata saya kala itu adalah novel-novel dari pujangga-pujangga dari era sebelum kemerderakaan seperti Sutan Takbir Alisjahbana. 

Teman sebangku saya seperti rumus berjalan. Di saku selalu terlekat bolpoin, dan kemanapun selalu membawa notes kecil. Dia suka sekali memecahkan rumus-rumus sulit, bahkan saya pun hanya bisa melihatnya tanpa mengerti sedikit pun. Namun, beruntung banget akhirnya saya diajak untuk kursus bersama beberapa teman. Kalau dulu rasanya semua bimbingan belajar itu harus tatap muka, namun sekarang sudah banyak banget Bimbel Online. Apalagi sekarang belajar tidak harus tatap muka, namunya rasanya tetap seperti tatap muka. 

Belajar itu fleksible dan bisa dimana saja. Bahkan saat ini belajar bisa dimana saja dan tidak terikat oleh tempat dan waktu. Malahan ada beberapa orang 

Bimbingan Belajar (Bimbel) Live Interakif Rasa Tatap Muka


Bimbel tatap muka memang bisa menyenangkan, namun Bimbel online pun semakin menyenangkan dan lebih fleksibel. Pun bagi sebagian orang yang memiliki banyak kesibukan dan kegiatan yang harus diikuti, Bimbel online rasanya menjadi solusi dari schedule yang padat dan jarak atau waktu yang dimiliki. 

Bimbel online itu memiliki banyak keunggulan diantaranya adalah 

Fleksibel Memilih Fokus Pembelajaran

Jika saya suka Matematika dan Fisika saja, kadang mau tidak mau harus mengikuti pelajaran lainnya juga seperti Kimia. Namun, biasanya kursus online bisa bebas menentukan pelajaran mana yang mau diambil. 

Hemat Waktu dan Biaya 

Online membuat pilihan yang sulit menjadi mudah. Selain itu, kamu bisa dengan mudah memilih pelajaran dan waktunya. Dengan begitu, kamu bisa menghemat waktu dan biaya karena biasanya Bimbel online lebih murah daripada bimbel tatap muka. Dengan bimbel online, kamu bisa mengerjakan hal lainnya tanpa terganggu. 

Bisa Belajar Lebih Mendalam dan Berulang

Kalau Bimbel tatap muka biasanya hanya mengacu pada tutor yang menjelaskan, Bimbel online memiliki beragam pilihan mulai dari tutor online, materi ajar interaktif dan beragam fasilitas online. Dengan berbagai fasilitas tersebut kamu bisa lebih mendalami dan bisa berulang-ulang jika kurang paham. 

Bisa Bertanya Kapan Saja 

Bimbel online menawarkan beragam fasilitas terutama chatting dengan Tentor kapan saja dan dimana saja, apabila terdapat kesulitan dalam memahami bahan ajar yang telah dipelajari atau belum dipelajari. Selain itu, kamu bisa menanyakan beragam pertanyaan seputar Bimbel kepada Customer Service yang siap sedia kapan saja. 

Begitu mudahnya Bimble online ini memberikan banyak keunggulan seperti fleksible menentukan pembelajaran, Hemat waktu dan biaya, bisa belajar lebih mendalam dan berulang serta bisa bertanya kapan saja. Nah, Sinotif ini adalah Bimbel Online (Live Interaktif) yang harus menjadi pilihan. 

Sinotif : Bimbingan Belajar Matematika, Fisika, Kimia Secara  Live Interaktif 

Keunggulan dan Metode Belajar Serta Produk Sinotif

Sinotif bukan sekedar Bimbel Online semata, namun lebih dari itu karena melakukan pembelajaran 2 arah atau Live Interaktif. Dan lebih dari itu, Sinotif memiliki banyak keunggulan  diantaranya adalah 

Proses Belajar dan Target Belajar Sesuai Keinginan 

Proses belajar disusun untuk mencapai target belajar dan nilai yang ingin dicapai siswa. Jadi, semuanya sesuai dengan keinginan siswa, sehingga sebelum mulai bimbingan dan seseduahnya terdapat perbedaan diukur dari nilai capaian yang sesuai dengan keinginan. 

Siswa Dibimbing Sesuai Dengan Kebutuhan

Siswa dibimbing secara personal, sesuai dengan kebutuhan dan karakternya. Biasanya pada bimbingan belajar lainnya, siswa hanya diajarkan begitu saja tanapa memandang kebutuhan dan karakternya, berbeda dengan Sinotif yang selalu memperhatikan kebutuhan masing-masing siswanya.

Orang Tua Pun Bisa Memonitor Perkembangan Siswa

Orangtua akan senang dan tenang, karena bisa tahu perkembangan belajar siswa yang selalu dimonitor dan dilaporkan setiap belajar. Dengan begitu, setiap proses belajar akan terdapat progress yang sesuai dengan track recordnya. 

Metode Belajar Sinotif

SINOTIF LEARNING METHOD adalah suatu metode mengajar matematika fisika kimia yang sistematis, sehingga mudah dipahami siswa, mampu mengidentifikasi kebutuhan siswa secara tepat, hanya bisa dilakukan oleh guru-guru spesialis yang sudah tersertifikasi dan bisa terhubung 24/7 dengan siswa.

SINOTIF LEARNING METHOD sudah terbukti berhasil meningkatkan nilai siswa, melalui pengalaman dan continous improvement lebih dari 20 tahun.

Produk Sinotif

Produk Sinotif Online ini terdiri dari Sinotif Premier dan Sinotif Mobile. Sinotif Premier,  Belajar live dan interaktif, tatap muka secara online, sedangkan Sinotif Mobile bisa Belajar kapanpun, di manapun, 24 jam sehari 7 hari seminggu. Nah, kamu bisa memilih sesuai dengan waktu dan minat kamu. 

Mengenal Sinotif 

Sinotif adalah bimbingan belajar spesialis eksakta, yang secara khusus bergerak di bidang Matematika, Fisika, dan Kimia. Sinotif resmi berdiri pada 25 Maret 2000, dan sejak pandemi di tahun 2020, bertransformasi menjadi bimbingan belajar online dengan konsep “live dan interaktif”. Hingga saat ini, Sinotif sukses membimbing lebih dari tiga puluh ribu siswa dari seluruh Indonesia. 

Selama lebih dari dua puluh tahun, Sinotif terus mengembangkan diri dalam memenuhi kebutuhan belajar siswa dari berbagai sekolah nasional dan internasional, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, bahkan sampai mahasiswa semester awal di universitas. Dengan metode online live interaktif, Sinotif menawarkan pengalaman belajar “Online Rasa Tatap Muka” dengan berbagai pilihan program yang sesuai kebutuhan dan target masing-masing siswa. 

Sinotif paham bahwa setiap anak tumbuh dengan keunikan masing-masing. Keunikan tersebut membawa mereka tumbuh dengan kebutuhan berbeda, begitu pun dalam belajar. Karena itulah, Sinotif hadir dengan menawarkan layanan belajar sesuai kebutuhan masing-masing anak. Sinotif selalu berupaya agar setiap anak mendapat layanan yang tepat yang dapat memenuhi apa yang mereka butuhkan di sekolahnya, sehingga orangtua merasa tenang dan dapat fokus pada aktivitasnya.

Informasi Lengkap Sinotif 

Alamat Lengkap : 
Jl. Danau Sunter Utara Blok B1B No. 2-3
Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara

Website : www.sinotif.com

Media Social : 
Instagram @sinotif.official

You Might Also Like

0 Comments