Perlindungan Diri Semakin Mudah Dengan Asuransi FWD

2/11/2021 09:49:00 PM

 asuransi-fwd-insurance

Setelah terjadinya kecelakaan pesawat dan terjadi pandemi, kemudian masyarakat sibuk mencari mana saja asuransi kesehatan terbaik yang dapat meng-cover seluruh kemungkinan buruk yang terjadi. Dan, saya pun termasuk di dalamnya. Bagaimana tidak, saya tinggal di Jakarta seorang diri, tanpa orang tua dan saudara, dan sering melakukan perjalanan baik dalam maupun luar negeri. Sebelum pandemi, saya sering mengantarkan tamu ke beberapa negara termasuk Jepang dan Hongkong. 

Semua keraguan dan kebimbangan seolah sirnah dengan adanya FWD Insurance. Ya, kini FWD Life dan FWD Insurance telah bergabung dalam satu naungan dan memberikan lebih banyak pelayanan kepada masyarakat termasuk mengenai pengurusan premi, asuransi apa saja yang cocok dan hal lain yang selama ini mungkin belum menjadi perhatian selama ini. 

Kadang, pandemi tidak selalu menjadi hal buruk, namun terdapat hal baik yang selama ini sering dilupakan seperti kesehatan. Dan, dari situlah saya menggali lebih dalam apa saja yang bisa memberikan perlindungan sekaligus manfaat bagi seorang yang memiliki mobilitas sangat tinggi.



Penggabungan FWD Life dan FWD Insurance

PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) dan PT FWD Insurance Indonesia telah menyelesaikan proses penggabungan yang membawa kedua entitas menjadi satu yang selanjutnya disebut PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”). Dengan adanya penggabungan ini maka semakin memberikan banyak perubahan tentunya di dalam pelayanan kepada pelanggan, serta memberikan jangkauan yang cukup luas.

Bebaskan Langkah, Berani! Slogan yang sering dilontarkan dalam berbagai kesempatan, namun kali ini benar-benar mencerminkan sesuatu yang harus dilakukan dalam masa sulit seperti ini. Sudah saatnya membebaskan Langkahmu secara berani dan mengambil resiko yang ada di depan karena sudah terlindungi dengan FWD Insurance. 

Perlindungan Dari FWD Insurance

Banyak yang menanyakan banyak hal termasuk asuransi perjalanan yang bisa mengcover kecelakaan, selain itu juga manakah asuransi yang sangat tepat untuk kaum millennials? Saya menyarankan untuk mencari tahu lebih dalam apa yang dibutuhkan seperti asuransi kesehatan saja, atau asuransi perjalanan saja atau lainnya. Kamu bisa mencari tahu lebih dalam di website resmi FWD Insurance

Cancer Protection

Sebelumnya saya pernah menulis mengenai kanker dan seluk beluknya, serta perlindungan terhadap penyakit ini dengan premi yang sangat ringan mulai dari 10 ribu rupiah per bulan sesuai dengan penyakit yang dideritanya. Kamu bisa membaca lebih lengkap mengenai perlindungan dari asuransi kanker disini

Bebas Aksi 

Salah satu hobi yang membuat saya melupakan keluh kesah adalah traveling. Iya, beberapa negara sudah saya jelajahi sebelum pandemi. Nah, semoga setelah wabah virus ini sudah berakhir saya bisa jalan-jalan kembali ke beberapa negara lainnya. Tidak perlu khawatir dengan kecelakaan dan lainnya, karena dengan bebas aksi, salah satu asuransi dari FWD, kamu bisa terus mengejar passion di bidang apapun tanpa terkecuali. 

Bebas Handal

Salah satu asuransi yang bisa mengcover biaya rumah sakit mulai dari premi 75 ribu per bulan dengan manfaat asuransi gak hanya biaya kamar, tapi juga biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap, biaya tindakan bedah dan cek lab dengan nilai manfaat hingga Rp100.000.000 per tahun. 

FWD Loop

Nah bagi yang suka berasuransi sekaligus investasi, FWD Loop ini pilihan yang sangat tepat banget. FWD LooP memberikan hasil investasi yang maksimal karena 100% premi diinvestasikan sejak tahun pertama sehingga tidak perlu menunggu waktu lama apalagi jika membutuhkan dana untuk menikah atau beli rumah misalnya. Kamu bisa cari tahu lebih dalam disini.

Kejar Passionmu, Bebaskan Langkah, Berani!


FWD Insurance betul-betul memberikan keyakinan bahwa passion itu harus dikejar dengan Langkah berani tanpa memandang resiko apapun. Salah seorang yang sering melakukan olahraga extreme adalah Mas Fedi. Olahraga seperti panjat tebing, lari dan kegiatan lainnya dilakukan dengan sangat passionate namun tetap sesuai dengan protokol kesehatan. Mas Fedi juga menyatakan kalau dengan hobinya ini bisa terus menjadi inspirasi bagi orang lain untuk tetap sehat. 

Pun demikian dengan Mba Fanny, sebagai salah seorang disabilitas pun terus mengejar passionnya dan juga membantu sesama penyandang disabilitas. Teknologi rupanya sangat membantu kaum difabel ini untuk terus maju dan memperjuangkan passionnya. Bagi Mba Fanny dan penyandang disabilitas, bukan  merupakan suatu halangan keterbatasan yang dimiliki, namun justru menyulutkan semangat untuk terus maju. 

Semoga kedepannya, bisa terus mengejar passion di bidang apapun yang akan kamu kejar nantinya. Bukan tidak mungkin, satu atau dua tahun kemudian passion itu akan berubah menjadi sebuah kesuksesan dan bisa menjadi motivasi kembali bagi orang lain. So, Bebaskan Langkah, Berani! Kejar passionmu sekarang juga. 

You Might Also Like

0 Comments