Review Pond's Serum Pencerah Wajah Terbaik

3/10/2022 11:50:00 PM


Setelah remaja dan melanjutkan ke jenjang kuliah, rasanya perawatan wajah itu jadi hal yang mulai diperhatikan. Kemudian, setelah lulus kuliah dan kerja di kantoran, maka penampilan pun harus terjaga terutama wajah. Kebayang dong kalau lagi meeting dengan klien yang harusnya deal dengan project yang kita ajukan namun gara-gara penampilan yang kurang meyakinkan karena wajah yang kusam dan gosong, dan akhirnya merembet dengan kepercayaan diri yang kurang dan presentasi pun berantakan. Kamu pernah merasakan kurang percaya diri karena wajah kusam dan kurang terawat? Ya, kamu tidak sendiri, karena banyak orang yang merasa memiliki wajah kurang terawat sehingga merembet keberbagai hal dalam kehidupan. 

Kebetulan saya menemukan skincare yang cocok digunakan baik cowok maupun cewek, dan produk ini sangat munjur mengatasi wajah kusam dan kulit gosong yang sering saya rasakan pada saat terkena matahari terik, produk ini adalah Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Kedua produk ini merupakan rangkaian kece yang membuat wajah terasa lebih cerah dan glowing jika digunakan secara rutin.

Kenapa Memilih Pond's sebagai Serum Pencerah Wajah Terbaik ?

Seperti memilih obat ataupun vitamin, saya juga menerapkan hal yang sama bagi wajah saya. Jangan salah pilih produk yang digunakan diarea wajah, salah-salah malah membuat wajah menjadi abu-abu atau bahkan lebih parah harus melakukan operasi. Nah, saya memilih Pond's karena memang bagian dari grup perusahaan bonafit di Indonesia, yaitu Unilever. Pond's sudah terkenal dengan produk  perawatan diri yang mendunia. Produknya sangat lengkap mulai dari face wash, toner, serum, masker, micelar water dan lainnya. Jadi, kualitasnya tidak diragukan lagi. 

Memilih produk perawatan itu gampang-gampang susah. Kenapa seperti itu? Karena memang produknya pun harus dicoba terlebih dahulu, apakah cocok digunakan untuk seterusnya atau malah dihentikan. Nah, kadang kala dibutuhkan ukuran produk yang kecil atau travel pack sehingga bisa dicoba terlebih dahulu. Seperti kemasan Triple Glow Serum yang sangat praktis sehingga bisa dibawa kemana pun termasuk pada saat traveling. 

Review Serum Pencerah Wajah Terbaik 


Saya suka dengan kedua produk baik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask yang masing-masing memiliki kelebihan utama yaitu membuat wajah menjadi sangat glowing dan cerah. Penasaran dengan produknya? Nah, ini di review secara lengkapnya : 

Triple Glow Serum 

Setiap kali melakukan langkah-langkah perawatan wajah menggunakan skincare, sebetulnya ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum menggunakan serum. Langkah tersebut diantaranya mencuci muka dengan face wash, dan kemudian dilanjutkan dengan toner. Fungsi toner ini cukup bagus karena dapat membersihkan wajah dari sel kulit mati yang tidak terangkat saat mencuci muka. Nah, baru dilanjutkan dengan Triple Glow Serum dan terakhir menggunakan Triple Glow Serum Mask. 

Serum ini disebut sebagai skincare utama, karena dengan serum inilah yang membuat wajah menjadi lebih cerah dan glowing. Jika salah memilih serum, maka yang terjadi bukannya makin cerah malah sebaliknya tambah kusam dan berjerawat atau timbul masalah wajah selanjutnya. Nah, produk Pond's ini memiliki beberapa manfaat. 

Nah, berikut ini tiga manfaat dari Pond’s Triple Glow Serum :

Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C : mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak lebih cerah dan menjadikan kulit lebih merata. 

Melembutkan dengan Vitamin B3+ : menyamarkan dan membuat pori-pori kulit wajah menjadi lebih kecil sehingga jadi tersamarkan dan lebih mulus.

Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau. 

Cara menggunakan serum itu mudah! Ratakan 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum!


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask 

Produk ini sebetulnya satu varian dengan serumnya, namun kandungannya berkali-kali lipat lebih banyak sehingga banyak banget manfaatnya. Nah, manfaat dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask sama dengan serumnya yaitu untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit dalam satu kali pakai. Tapi kandungan serumnya 100 x lebih banyak sehingga bisa memaksimalkan keglowingan wajah serta melembabkan banget. So, kayaknya kalau mau me time, kamu bisa stok masker ini yang banyak ya. 


You Might Also Like

0 Comments