Weekend Seru Jomblo, Bermain FunWorld Bowling Di Central Park

11/17/2022 03:21:00 PM

 

Hay Jomblo, iya kamu yang jomblo. Weekend kamu kayaknya monoton banget mulai dari bangun pagi, cuci muka, gosok gigi, sarapan roti, kemudian balik lagi ke kasur dan menikmati hari dalam jemari yang memainkan handphone. Memilih-milih film dan series di online streaming, kemudian merasa bosan. Makan siang pun kembali menjemput, dengan menu-menu yang sudah pasti sudah ditebak, ayam bakar dengan sambal. Lalu, hari pun terasa cepat berlalu hanya di kasur sambil memantau kegiatan seru teman-teman lain. Huh, kok kayaknya teman lainnya punya kegiatan yang lebih seru seperti traveling misalnya. 

Bagi jomblo, memang weekend itu sudah kayak momok menakutkan, kayak Senin malah menjadi momen menyenangkan karena bertemu dengan kesibukan. Lalu, gimana sih caranya membuat weekend lebih seru dan fun? Caranya sebetulnya sih gimana diri sendiri menciptakan kebahagiaan tersebut, walaupun tidak traveling, ternyata terdapat alternatif keseruan seperti bermain di Funworld. 

Dan, serunya lagi kini FunWorld terdapat permainan seru yang hanya terdapat di Central Park, dan tidak ada di FunWorld manapun. Kamu bisa tebak permainan apa ini? Permainan seru banget yang bisa dimainkan mulai dari usia remaja sampai dewasa. Yes, ini kini Bowling hadir di FunWorld Central Park, Jakarta Barat. 

Bowling Kini Hadir Di FunWorld Central Park 


Siapa yang nggak mengenal FunWorld, sebuah area bermain dengan beragam permainan yang keren dan bisa membuat weekend kamu menjadi lebih berwarna. Nah, FunWorld Bowling ini merupakan satu-satunya di Jakarta, sehingga wajib banget dikunjungi, terlebih lagi FunWorld kini hadir di Lantai 3 dengan konsep yang lebih fresh dan lebih banyak permainan. 

FunWorld Kini Hadir Di Lantai 3 Central Park 

Funworld Central Park Mall yang sebelumnya telah lama hadir di lantai 2, kini menghadirkan outlet keduanya di lantai 3 dengan konsep baru. Memiliki lebih dari 105 mesin permainan, diantaranya yaitu: Soccer Stars, Strom Shoot, Redemption Machine, Pump It Up, Time Crisis, MT6RR dan salah satu permainan terbaru yang dihadirkan adalah permainan Funworld Bowling.

FunWorld Bowling Central Park Satu-Satunya Di Jakarta 

FunWorld Bowling ini bisa dikatakan permainan terbaru di FunWorld dan satu-satunya berada di Central Park. Jadi bisa dibayangkan betapa menyenangkan banget bisa merasakan langsung bermain Bowling. 

Funworld Bowling ini terdiri dari 8 Lane, yang setiap Lane dapat dimainkan maksimal 4 orang, sudah termasuk sewa sepatu. Permainan Funworld Bowling terdiri dari beberapa kategori Rounds, yaitu: 3 Rounds, 6 Rounds, dan 10 Rounds. Sistem bermain Funworld Bowling menggunakan sistem Tach Card, setiap pemain yang ingin bermain menggunakan Fun Card seperti saat mereka akan bermain mesin permainan lainnya.

Serunya Bermain Bowling Di FunWorld Bareng Teman-Teman


Hey Jomblo, kini weekendmu berubah yang tadinya biasa-biasa saja berubah menjadi hal yang menyenangkan banget karena bisa bermain Bowling bersama teman-teman. 

Persiapan Bermain Bowling di FunWorld

Oh iya, sebelum bermain FunWorld Bowling, kamu bisa membeli Kartu FunWorld (FunCard) yang bisa dibeli di Kasir dengan minimal top up sebesar 50 ribu. Setelah mendapatkan kartu tersebut, kamu bisa langsung menukarkan sepatu. 

Kenapa harus menukarkan sepatu? Pada saat bermain Bowling, lantai yang digunakan berbeda dengan laintai pada umumnya, dan cenderung lebih licing, sehingga diperlukan permukaan sepatu yang berbeda dari sepatu biasanya. Ukuran sepatunya pun beragam mulai dari size kecil seperi 35 sampai size 45, sehingga siapapun bisa mengenakan sepatu tersebut secara nyaman. 

Selain itu, Funworld Bowling ini terdiri dari 8 Lane, yang setiap Lane dapat dimainkan maksimal 4 orang, sudah termasuk sewa sepatu. Permainan Funworld Bowling terdiri dari beberapa kategori Rounds, yaitu: 3 Rounds, 6 Rounds, dan 10 Rounds. Dan, jangan lupa untuk tap kartu sebelum bermain, dan tergantung dari berapa jumlah pemain misalnya berempat. 

Bagaimana Cara Bermain FunWorld Bowling?

Setelah menukar dan mengenakan sepatu khusus, kemudian masuk ke arena bermain Bowling. Arena ini terdapat 8 Lane. Dan setiap lane bisa dimainkan maksimal oleh 4 orang. Keempat orang tersebut bisa beradu dalam 3 rounds, 6 rounds dan 10 rounds. 

Lalu, bagaimana dengan tarif permainan FunWorld Bowling ? Ini dia tarif bermain FunWorld Bowling di Central Park. 


Setelah memilih berapa rounds, kemudian petugas akan memasukan nama seluruh pemain yang berpartisipasi dalam permainan ini. Dan, mulailah permainan Bowling, dan setiap orang memiliki 2 kesempatan melemparkan bola Bowling. Oh iya, bola tersebut bervariasi beratnya, dan jika anak-anak atau remaja yang ikut memainkannya, jangan memilih bola yang besar. Pilihlah bola yang kecil agar bisa bermain dengan maksimal.

Setelah itu, ikutilah keseruannya karena setiap kali melemparkan bola Bowling dan mengenai target atau strike, maka akan terasa menyenangkan dan membuat ketagihan. Dan, saya pun bersama teman-teman pun sangat menikmati permainan ini. Apalagi beberapa diantara kami memang jomblo, jadi tidak terikat dengan waktu, apalagi pada saat weekend seperti ini. 

Inilah Weekend yang sangat menyenangkan di FunWorld Bowling, Central Park. Rasanya ingin kembali lagi dan lagi setiap hari merasakan keseruannya setiap saat. Oh iya, selain Bowling, banyak banget permainan lain yang bisa dimainkan oleh segala jenis usia, seperti Soccer Stars, Strom Shoot, Redemption Machine, Pump It Up, Time Crisis, MT6RR. 

Nah, kamu kapan nih mengunjungi FunWorld di Central Park? Yuk barengan sama aku, nanti kita bisa barengan bermain Bowling. Kuyy!

Mengenal FunWorld

PT Funworld Prima merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa telah hadir menemani sejak tahun 1983, yang saat ini telah memiliki beberapa brand diantaranya: Funworld, Kidzilla, Choo Choo Train, Funworld Adventure, Zoonior, Drivo, Driver Junior, Fun & Fit, Dave & Dom’s, Little Venice Puncak, Karnival (Karawang Night Festival), Arena Fantasi, dan Win Inc. 

Funworld telah menerapkan peraturan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada. Dengan standar operasional yang ada para pegawai telah melakukan vaksin hingga tahap booster. Untuk standar kebersihan telah dilakukan secara berkala pagi hari sebelum jam operasional, disela-sela jam operasional, dan setelah jam operasional berakhir. Seluruh pegawai maupun pengunjung yang memasuki area bermain wajib menggunakan masker, diukur suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan di area pintu masuk area bermain, serta mengedepankan kondisi jaga jarak agar meminimalisir terjadinya penularan virus covid19. Serta para pegawai selalu mengingatkan para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lokasi Dan Media Sosial FunWorld Central Park 

Nah, siapa yang pengen ke FunWorld, Central Park? Pasti banyak yang pengen ngemall sambil mengajak seru-seruan bareng bersama teman-teman atau keluarga, kamu harus mengetahui alamat dan transportasi menuju ke FunWorld. 

Alamat Lengkap FunWorld Central Park

Lantai 3 Central Park 
Jl. Letjen S. Parman no 28 RT 12/Rw 6
Tanjung Duren, Grogol Petamburan
Jakarta Barat

Transportasi Menuju Central Park 

Apabila menggunakan TransJakarta, maka bisa menggunakan Bus nomor  9 (Jurusan Pinang Ranti - Pluit) atau 9A (Jurusan PGC - Grogol). Kemudian turun di S. Parman Podomoro City. Jika menggunakan KRL, maka naik kereta Jurusan Duri- Tangerang, kemudian turun Stasiun Grogol. Dari stasiun bisa menggunakan ojek online, atau naik TransJakarta. 

Media Sosial FunWorld 

Instagram : https://www.instagram.com/funworld/ 


You Might Also Like

0 Comments