Promo Makan Bareng Murah Di Dapur Solo Mall Artha Gading

4/13/2023 03:03:00 PM

 

Sebentar lagi Lebaran, dan ternyata mudik harus tertunda karena tiket kereta sudah terjual habis. Dan terpaksa baru bisa pulang kampung setelah Idul Fitri. Rencana awal memang biasanya saya pulang agak mundur dari biasanya, namun dulu karena pandemi jadi tiket sangat terbatas. Kini malah sebaliknya karena pandemi sudah mulai melandai, maka membeli tiket pun sangat membutuhkan perjuangan. Baru saja di tampilkan di aplikasi atau webiste saja tiket sudah habis dan hanya menyisakan harga yang sangat mahal. Nah, biasanya yang saya kangeni dari kampung halaman adalah kulinernya. Apalagi di kampung saya Pemalang, banyak sekali citarasa kuliner seperti lotek yang terbuat dari sambal kacang dan sayuran, soto ayam, grombyang, sate loso dan lainnya.

Di Jakarta, terkadang saya merindukan cita rasa Jawa. Jadi jika saya menemukan tempat yang menyajikan masakan Jawa, saya pasti akan  kembali. Saat mampir di sebuah pusat perbelanjaan, seorang teman  menyebut Dapur Solo. Yang terlintas di pikiran kalau bicara masakan Solo pasti masakan Jawa, khususnya Jawa Tengah. Namun ternyata tidak hanya Jawa Tengah saja, Dapur Solo menyajikan berbagai makanan dan minuman khas dari Barat Jawa hingga Timur Jawa.


Nah, selain kangen dengan masakan Jawa, saya juga kangen dengan teman-teman dan pengen banget kumpul-kumpul sekaligus mengenang kebersamaan. Apalagi yang pengen reuni dan kumpul bareng teman-teman pasti pengen banget merasakan suasana yang tidak asing dan sangat terasa familiar seperti nuansa batik dan ukirannya, seperti di Dapur Solo.

Tempat Kumpul Dan Buka Puasa Bersama di Dapur Solo Mall Artha Gading


Terletak Di Lokasi Strategis, Mall Artha Gading

Dapur Solo selalu hadir di tempat-tempat sangat strategis dan mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Nah, kali ini hadir di Mall Artha Gading yang sangat strategis dan super komplit. 

Sudah 100% Halal Dengan Peringkat A

Merasa tidak nyaman pada saat makan di Dapur Solo karena tidak disertai logo Halal? Nah, tenang saja karena Dapur Solo sudah Halal dengan predikat A, sehingga sangat terjamin pada saat makan dan minum sambil menikmati suasana resto yang nyaman.

Banyak Pilihan Minuman Dan Jajanan

Saat bertemu dengan teman-teman, kadang saya suka sekali ngemil berbagai jajanan yang menggugah selera dan menawar rasa kangen saat di semarang dengan memesan panganan seperti Serabi, Lumpia Semarang dan Wedang Uwuh.  

Dapur Solo Mall Artha Gading memang sangat nyaman untuk nongkrong dan hangout sambil menikmati kudapan dan minuman segar yang sangat lengkap. Ngobrol ngalor ngidul pun nggak jadi masalah karena tempatnya nyaman banget dan dekat dengan Mushola.

Ahlinya Masakan Jawa, Dari Timur Jawa Sampai Barat Jawa

Selain itu, kamu dapat menikmati beragam masakan Jawa mulai dari Timur Jawa sampai Barat Jawa seperti nasi Langgi Solo, Nasi Timbel Sunda, Nasi Pecel Madiun, Nasi Goreng Jawa, dan menu lain masih banyak.

Hadir Dengan Konsep Casual Dining 

Selain lokasinya yang strategis, banyak pilihan menu makanan dan minuman serta kudapan, Dapur Solo Mall Artha Gading ini tempatnya sangat bagus dengan konsep casual dining. Tempatnya sangat nyaman baik buat nongkrong, meeting, makan bersama dan kumpul keluarga serta acara lain. 

Promo Menu Baru Makan Bareng Berenam Cuma 300 Ribu


Nah, ini dia Promo Menu Baru dari Dapur Solo yaitu Makan Bareng Double Untung. Terdapat dua promo menarik yaitu Mabar-4 dan Mabar-6, masing-masing untuk 4 orang dan 6 orang dengan menu yang sudah komplit banget mulai dari lauk, nasi dan minum serta mendapatkan free Es Campur.

Makbar-4 Makan Bareng Berempat Cuma 220 Ribu

Kalau kamu makan berempat dengan teman atau bersama keluarga bisa pesan Mabar-4 dengan harga 220 ribu. Dengan menunya antara lain Ikan Gurami Goreng, Soto Ayam, Oseng Buncis Ayam Pedas, Tempe Goreng Tepung, Sambel Terong, 4 Nasi Putih, 4 Es Lemongrass dan free 1 Es Campur.

Mabar-6, Makan Bareng Berenam Cuma 300 Ribu 

Kalau kamu makan berenam dengan teman atau bersama keluarga bisa pesan Mabar-6 dengan harga 300 ribu. Dengan menunya antara lain Pecak Ikan Gurami, Sop Ikan Asam Pedas, Soto Ayam, Oseng Buncis Ayam Pedas, Tempe Goreng Tepung, Sambel Tempe, 6 Nasi Putih, 6 Es Lemongrass dan free 2 Es Campur.

Informasi Dapur Solo Mall Artha Gading

Alamat Lengkap :
Depan Burger King, Lantai 1 Samping, Jl. Artha Gading Sel. No.18, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Jkt Utara
Instagram :
https://www.instagram.com/dapursolo1988/

You Might Also Like

0 Comments