Bukber Tanpa Wacana Di Ayo Makan Feast, Fast, Festive 2023

4/20/2023 08:07:00 PM

 

Buka puasa bersama teman-teman itu menyenangkan banget, apalagi teman yang jarang bertemu seperti teman SD, SMP, SMA dan teman kuliah. Mengenang masa-masa perjuangan dahulu menimba ilmu kehidupan, dan sekarang setidaknya sudah lebih berhasil dan mandiri. Pasti banyak hal ingin disampaikan dan diriuh riakan bersama. Namun, kadang kerena terlalu sibuk dan tidak tahu tempat mana saja yang strategis dan lengkap serta terjangkau harganya, maka Bukber hanya jadi Wacana saja. Pada awalnya semangat, akhirnya batal karena tidak tahu ada tempat makan yang sangat nyaman dan strategis. Mau tahu tempatnya? Yes, ini dia AyoMakan Feast, Fast, Festive 2023 di Senayan Park (SPark).

AyoMakan Feast, Fast, Festive 2023 ini lokasinya sangat strategis di Senayan Park (SPark), sebuah mall dengan konsep outdoor. Mungkin kalau orang dahulu menyebutnya dengan Taman Ria Senayan, dekat dengan TVRI. Nah, kini berdiri sebuah Mall yang sangat nyaman karena ada indoor dan outdoornya, sehingga bisa menikmati suasana, apalagi terdapat SkyWalk yang bisa menikmati Jakarta dari atas yang sangat mempesona.

"Man, mau kapan nih bukber?"

"Minggu ini boleh kok."

"Boleh. Mau dimana?"

"Biar strategis dan akses transportasi gampang, gimana kalau Senayan Park?"

"Senayan Park ya, boleh. Memang ada apa di sana?"

"Banyak banget kuliner di AyoMakan Feast, Fast, Festive 2023."

BukBer di Ayo Makan Feast, Fast, Festive 2023


Ternyata Senayan Park menjadi salah satu tempat strategis buat Bukber di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Dari segi akses, dekat dengan jalan besar Sudirman dan dekat dengan Stasiun, Terminal dan beragam akses kendaraan. Jadi nggak salah kalau saya sarankan untuk berkumpul buat Buka Puasa Bersama di Senayan Park tepatnya di AyoMakan Feast, Fast, Festive 2023. 

Tadinya saya sempat ragu, menyarankan Senayan Park. Namun karena ada acara Ayo Makan ini, maka tanpa ragu mengajak banyak teman karena tempatnya di ruang terbuka dengan banyak pilihan makanan. Jadi, yang tadinya ragu, malah setelah melihat keseruan acaranya di social media ini, malah jadi pengen segera berbuka puasa dan berkumpul di Senayan Park ini.  

Review Tempat Makan Di AyoMakan Senayan Park


AyoMakan Feast, Fast, Festive 2023 ini memang sangat rekomen banget buat yang pengen ngumpul baik acara buka puasa bersama ataupun event lainnya. Lalu, kenapa sih saya merekomendasikan tempat ini ke teman saya? Nah, mari kita Review Tempat Makan ini dengan keunggulannya ya.

Lokasi Strategis Di Pusat Jakarta

Kita tahu jika Senayan Park ini sangat strategis, di tengah atau pusat Jakarta. Jika janjian di tempat ini maka transportasi darimana pun akan sangat terjamin, karena bisa menggunakan apapun termasuk TransJakarta, MRT, KRL, Bus, kendaraan pribadi dan ojek online. Semuanya pasti sudah tehu lokasi Senayan Park dan parkirnya pun luas banget. Jadi, tidak akan khawatir tidak kebagian parkir.

Banyak Pilihan Makanan dan Minuman

Banyak sekali berbagai pilihan makanan dan minuman yang bisa dinikmati bersama teman-teman. Kulinernya pun beragam mulai dari kuliner Indonesia sampai mancanegara ada, sedangkan minuman pun sama ragam variannya. 

Dapatkan Voucher 100 ribu dengan Harga 50 ribu

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan voucher makanan dan minuman senilai 100 ribu dengan harga cuman 50 ribu saja. Caranya mudah banget kamu tinggaal ke website ayomakan.com dan pilihlah lokasi dan voucher yang tersedia. Atau jika masih bingung kamu bisa bertanya langsung ke petugas yang berjaga di tenan ya.

Selamat menikmati kuliner dari Indonesia sampai Luar Negari di AyoMakan Feast, Fast, Festive 2023 ya.

Alamat Lengkap Senayan Park :

Jl. Gerbang Pemuda No.3, RT.1/RW.3, Gelora, 

Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Transportasi Menuju Senayan Park

Selain itu, Senayan Park sangat mudah dijangkau dengan berbagai kendaraan dengan TransJakarta, KRL, maupun MRT ataupun kendaraan pribadi, semuanya mudah. 


You Might Also Like

0 Comments