Bermain Jadi Lebih Fun Di Timezone Indonesia

4/02/2023 06:55:00 AM

 '

Pada saat bulan puasa, waktu yang tepat untuk jalan-jalan itu pada saat matahari sudah tidak tinggi dan cuaca tidak terlalu panas. Namun, biasanya kalaupun harus memilih tempat untuk menghabiskan waktu sambil menunggu bedug maghrib, Mall adalah tempat yang tepat. Ngabuburit di mall, kayaknya sudah menjadi hal yang lumrah. Mall bisa memilih tempat untuk sekedar belanja di supermaret, mampir ke toko buku atau toko lainnya, atau malah bermain di pusat hiburan keluarga yang telah menemani lebih dari 44 tahun, Timezone. 

Selama berpuluh-puluh tahun selalu memberikan berbagai macam permainan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan keluarga, Timezone kini telah hadir di lebih dari 80 lokasi di 19 Provinsi di Indonesia. Timezone sudah seperti ritual kebahagiaan keluarga, apalagi pada saat momen liburan panjang dan mendekati Lebaran seperti saat ini. Timezone menjadi sebuah kunci quality time antara anak dan orang tua, dan sahabat. 

Dengan bermain Jadi Lebih Fun di Timezone, secara tidak langsung membuat keakraban dan kebahagiaan itu semakin terasa pada saat permainan. Apalagi biasanya jiak ditambah dengan berburu koleksi souvenir yang bisa ditukarkan jika mendapatkan tiket dengan kuantitas tertentu. 

Antara Saya dan Timezone

Kembali pada saat saya kuliah di Semarang, kebetulan saya tinggal di daerah atas bernama Gunungpati. Waktu dulu, transportasi belum selengkap sekarang, kendaraan hanya terdapat mobil kijang dan angkot menuju ke Simpang Lima. Pas banget pada saat itu puasa, dan saya juga ingin membeli sesuatu di Mall Citraland. Setelah membeli barang yang dibutuhkan, kemudian saya bersama teman akhirnya keliling Mall dan menemukan Timezone. Sambil menunggu waktu berbuka, akhirnya saya dan teman saya bermain beberapa permainan seru seperti basket dan balap mobil. 

Timezone sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya selama beberapa tahun terakhir. Apalagi, di era digital dan serab gadget seperti ini, rasanya sangat sulit untuk lepas beberapa menit saja dari gadget. Namun, ketika bermain di Timezone, buka hanya semenit ataupun dua menit, namun bisa hitungan jam saya terhanyut dalam berbagai macam permainan yang tentu saja tidak kalah seru dibandingkan dengan permainan virtual melalui gadget. 

Peluncuran Theme Song Timezone 'Jadi Lebih Fun'


Jadi Lebih Fun Di Timezone, sebuiah Theme Song yang mulai bisa diperdengarkan di sekitar 80 lokasi di Indonesia. Sebelumnya, Timezone tidak memiliki lagu atau theme song khusus yang merepresentasikan Timezone sebagai salah satu pusat hiburan keluarga yang membawa kebahagiaan. Kalau ditilik beberapa tahu belakangan, Timezone hanya memiliki jingle dengan beberapa bait syair dan nada. Namun, kini lagu yang menambah keceriaan dan kebersamaan itu telah menyatu dan diperdengarkan di seluruh Timezone di Indonesia.


Theme song bertajuk 'Jadi Lebih Fun' ini merupakan buah karya Fla Priscilla dan Iso Eddy yang merupakan suami istri dari Sparkling Studio. Fla dulu lebih di kenal sebagai vokalis Tofu Reunion bersama Uya Kuya, Anton dan Joeniar. Kiprah Fla dan Iso, suaminya dalam industri musik pun sangat banyak terutama saat aktif dalam Sprakling Saint. 

Menurut Ibu Kikie, pemilihan Fla dan Iso Eddy ini memang didasarkan pada pengalaman bermusik dan professionalisme yang ditunjukan oleh Spartkling Studio. Jika selama ini Timezone tidak pernah memikirkan untuk memiliki semuah Theme Song, maka berkat perbincangan dengan Fla dan Suami, Akhirnya bisa terwujud. Bahkan dalam proses kreatif dan pembuatan theme song ini pun sangat lancar dan tidak ada kendala yang berarti. 

Kampanye Jadi Lebih Fun yang akan berlangsung dari bulan Maret hingga Juli 2023 ini merupakan manifestasi dari pengalaman bermain yang ingin diberikan oleh Timezone kepada para pengunjungnya. Melalui kampanye ini, Timezone ini mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk selalu berkreasi untuk menciptakan keseruan dalam hidup mereka sehingga dapat menyebarkan banyak kebahagiaan bagi orang terdekat mereka. Peluncuran kampanye ini ditandai dengan peluncuran jingle Timezone yang merupakan asset komunikasi utama dalam kampanye ini. 

Kampanye Jadi Lebih Fun dimulai pada masa “festive” liburan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri hingga nanti libur sekolah. Dari berbagai game terbaru seperti social bowling dan hologate yang siap menyambut di berbagai lokasi baru, produk party khusus buka puasa hingga promosi yang menawarkan bonus bermain hingga dua kali lipat akan tersedia di toko ataupun Timezone Fun App untuk meningkatkan pengalaman bermain pengunjung selama masa liburan ini. 

Permainan Baru Yang Wajid Dicoba Di Timezone


Memasuki bulan puasa dan menjelang lebaran, serta liburan panjang setelahnya. Timezone memperkenalkan beberapa permainan baru yang wajib dicoba apalagi pada saat ngabuburit seperti saat ini. 

Nah, ini dia permainan terbaru yang wajib dicoba di Timezone :

Hologate

Permainan Hologate ini merupakan virtual reality yang menampilkan permainan  tembak menembak dengan musuh beragam seperti robot, zombie dan lainnya. Cara memainkannya pun seru karena harus memakai rompi khusus serta kacamata khusus VR. Jadi serasa berperan sebagai seorang penjaga kemanan yang memberantas kejahatan ya.

Social Bowling

Selain Hologate, Timezone Mall Kelapa Gading 3 memiliki permainan seru yaitu Social Bowling. Biasanya Bowling ini merupakan permainan seru yang bisa dimainkan hingga 8 orang dengan 5 putaran. Aturannya pun setiap orang berhak melakukan giliran sebanyak 2 kali setiap putarannya. Skor tertinggi akan diraih oleh pemain yang paling banyak bisa menjatuhkan target. Permainan ini sangat seru dimainkan bersama keluarga, teman atau sahabat. 

Bumper Car

Setelah Bowling, Bumper car juga termasuk permainan yang sangat menyenangkan karena menguji ketangkasan dalam mengemudikan bumper car yang berbeda cara kemudinya dengan mobil. Bumper car ini berisi antara 6-8 car yang disediakan, dan akan diberikan waktu untuk bermain. Biasanya bumper car ini menjadi ajang untuk saling tabrak dan menghindar satu sama lain.

Sebetulnya masih banyak permainan lain yang bisa dilakukan seperti Basketball, E-claw atau permainan japit, Dirty Drive, Moto GP, Air Fx dan masih banyak lainnya. Nah, apakah permainan di Timezone Mall Kelapa Gading 3 ini sama dengan permainan yang ada di kotamu? Coba bandingkan ya.

Promo Timezone Selama Ramadan dan  Liburan Lebaran


Nah, menjelang liburan hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba, maka beberapa promo hadir di Timezone. Ini dia promo dan hal yang harus diketahui 

Bonus Permainan Dua Kali Lipat

Selama Ramadan dan Lebaran ini, akan hadir promo menarik yaitu berupa bonus permainan dua kali lipat. Selain itu, kamu bisa mendapatkan promo lain seperti beli 500 Tizo hanya dengan 250 ribu rupiah saja. Kamu bisa melihat beragam promo menarik di aplikasi Timezone App ya.

PowerCard Timezone

Seperti halnya ibu-ibu yang membawa rombongan dan memiliki banyak powercard untuk masing-masing anak, maka kamu bisa mendaftarkan setiap Powercard yang dimiliki. Setelah itu, pengunjung akan semakin mudah untuk mendapatkan informasi saldo Tizo dan e-ticket dari Powercard yang dimilikinya. Pengunjung juga bisa mengetahui tier Timezone Rewrads sehingga bisa melihat kenaikan ke tier berikutnya, semuanya bisa dilihat dalam satu aplikasi bernama Timezone Fun App tersebut. 

Timezone Fun App ini menjadi salah satu pilihan aplikasi yang sangat menyenangkan bersama keluarga dan sahabat, dan kini sudah bisa didownload di Google Playstore dan App Store. 

Mengenal Group TimeZone, Top Brand Pilihan Keluarga 


Grup Timezone didirikan pada tahun 1978 dan merupakan waralaba Pusat Hiburan Keluarga terkemuka di kawasan Asia Pasifik, menghadirkan konsep hiburan yang menyajikan kebersamaan yang dipenuhi permainan interaktif, wahana dan atraksi yang canggih. 

Secara global, Timezone beroperasi di lebih dari 300 lokasi di 7 negara dengan 80 venue di Indonesia. Semua venue menampilkan desain outlet yang terbaik di kelasnya, FunSquad yang berkompeten, menjanjikan pengalaman terbaik untuk berbagai kalangan usia. Temukan lebih banyak informasi di www.timezonegames.com

Konsisten dalam menjalankan fokus untuk meningkatkan pengalaman bermain pengunjung membuat Timezone terpilih menjadi tempat hiburan keluarga pilihan masyarakat Indonesia. Selama 8 tahun berturut-turut sejak tahun 2015, Timezone Indonesia selalu meraih Top Brand Award yang diberikan oleh Frontier dan Majalah Marketing untuk kategori Tempat Bermain Keluarga maupun Tempat Bermain bagi Kids, Teens dan Gen Z. 

Selain itu, Timezone Indonesia juga meraih Top Digital Company Award dari Majalah Marketing dan Indonesia Customer Service Quality Award dari Majalah SWA, di dunia internasional tahun 2022 yang lalu Timezone Indonesia meraih Gold Award untuk Excellence in CoVID-19 Related Campaign dan Bronze Award untuk Excellence in Integrated Marketing Campaign dari Marketing-Interactive Asia. 


You Might Also Like

0 Comments