Astra Life Syariah, Asuransi Tanpa Ragu

3/31/2023 08:32:00 AM

 

Bahagia itu sederhana banget. Dan, bisa kita jumpai dari berbagai hal kecil yang kadang sepele, seperti berpapasan dengan anak-anak yang bermain dengan lucunya, mendengarkan musik yang kita sukai, meneguk kopi kesukaan atau bisa membeli tiket konser grup favorite yang telah di nanti beberapa tahun belakangan ini. Ada berpuluh-puluh peristiwa dan salah satunya akan membuatmu bahagia setiap harinya. Pun demikian sebaliknya, kadang karena hal sepele pun bisa membuat hari yang indah berubah menjadi mendung berawan, seakan dunia runtuh dan tidak bersahabat. Ya, semuanya bisa terjadi bahkan seorang Raja atau Presiden pun bisa mengalami hal yang sama. 

Ketidakpastian ada disetiap langkah setiap hari, ibarat rejeki pun sama. Apakah akan mendapatkan sesuatu sesuai dengan harapan? Tentu saja bisa iya bisa tidak. Namun, jika sudah bekerja dengan maksimal dan sesuai dengan yang dituliskan, maka hasilnya pun akan mengikuti sesuai usaha. Pun demikian dengan permasalahan lain seperti kesehatan pun jika sudah berusaha menjaganya namun apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pun harus dijaga sedemikan agar tidak terjadi. 

Lain halnya dengan kecelakaan misalnya, siapapun tak mungkin mengelak, dan bisa terjadi pada siapapun tanppa terkecuali. Apalagi menjelang mudik lebaran tahun ini, maka masyarakat pun berbondong-bondong untuk pulang ke kampung halaman dengan berbagai moda transportasi mulai dari kereta api, kapal laut, bus, kendaraan pribadi baik mobil maupun motor.  Dengan berbagai macam moda tranportasi ini, pasti sangat mungkin untuk terjadi kecelakaan. Namun, bagaimana caraya agar supaya lebih terjamin baik dalam perjalanan maupun keseharian?

Kepastian Dalam Keraguan 


Saat pulang kampung itu saat istimewa. Kampung halaman itu sebuah kenangan yang tidak dapat dipisahkan dalam perjalanan hidup saya selama ini. Apalagi setelah Mamah dan Kakak meninggal, otomatis tinggal Ayah dan Adik serta Adik Ipar yang menempati rumah di pesisir pantai utara itu. Kadang yang saya kangeni itu makanan masa kecil, yang sangat sulit ditemukan di berbagai tempat termasuk di Jakarta. Jadi, pada saat kembali ke Kampung, saya pasti request untuk dicarikan makanan ini. 

Gempolan, makanan ini telah tertambat di hati. Sebetulnya untuk membuatnya, saya bisa saja mencontoh dari tuturial di Youtube, namun rasanya pasti sangat berbeda. Ada ciri khas yang tidak sanggup saya tiru. Selain kuliner, saya pun kangen untuk bersilaturhami ke teman SD sampai Kuliah yang selama ini jarang saya temui di Ibukota. 

Untuk menemui satu per satu kenangan di kampung halaman, tentu saja membutuhkan perjuangan yang lumayan, apalagi pada saat mudik lebaran. Butuh setidaknya beberapa kepastian seperti tiket dan jadwal yang pas. Nah, kadang kala setelah dilaunch tiketnya beberapa jam saja, sudah habis tidak bersisa. Terpaksa kadang saya harus menerima bahwa tiket yang saya beli itu tidak sesuai dengan jadwal yang seharusnya, pada hari sebelum lebaran. Terpaksa saya pulang melewati hari raya yang merupakan momen setahun sekali. 

Keraguan akan mendapatkan tiket ini sebetulnya seperti memilih kepastian dalam hidup. Apalagi misalnya setelah memilih transportasi, biasanya tidak membeli asuransi perjalanan yang memberikan kepastian disaat keraguan dan ketidaknyamanan itu hadir. Karena kita butuh kepastian diantara keraguan yang selama ini mendera di tengah kehidupan. 

Asuransi pun kadang kurang sesuai dengan keyakinan dan agama karena sistem yang berlaku, maka setelah membeli asuransi yang meragukan pasti tidak nyaman karena ketidakpastian itu. Nah, ini dia Astra Life sebagai bagian dari Grup Astra yang menjamin kepastian dalam beberapa hal, terutama asuransi kecelakaan.

 Astra Life Syariah Asuransi Syariah Bikin Tenteram


Denfan Astra Life Syariah, keraguan yang tadinya muncul kini seakan sirnah. Ingin tahu apa saja produknya? Nah ini dia ketiga produk asuransi Astra Life Syariah, yaitu: Flexi Life Syariah, ASLI Asya Proteksi Syariah, dan AVA iFamily Protection Syariah.

Flexi Life Syariah

Flexi Life Protection Syariah merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan finansial berupa manfaat Santunan Asuransi atas risiko meninggal dunia hingga Rp 2 Miliar, tanpa cek.

Nah, ini dia beberapa keunggulan dari Flexi Life Protection Syariah 
  • Asuransi jiwa murni dengan manfaat santunan tutup usia hingga Rp2M tanpa cek medis.
  • 200% santunan tutup usia akibat kecelakaan.
  • Perlindungan sesuai prinsip syariah.
  • Mencakup perlindungan atas Covid-19.
  • Dapat dibeli secara online 

ASLI Asya Proteksi Syariah

ASLI Asya Proteksi Syariah merupakan Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi berdasarkan prinsip syariah dengan pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau dan memberikan perlindungan menyeluruh untuk mendukung perencanaan keuangan Anda.

Nah, ini dia keunggulan dari ASLI Asya Proteksi Syariah :
  • Perlindungan menyeluruh dalam satu produk yang menyediakan beragam manfaat asuransi dasar dan tambahan (rider) dengan kontribusi yang terjangkau.
  • Alokasi investasi optimal sejak awal kepesertaan.
  • Perlindungan saat mudik Lebaran.
  • Bonus loyalitas.
  • Booster investasi.
  • Manfaat nilai dana 100%di akhir masa polis.
  • Pilihan berbagai jenis dana investasi dengan prinsip Syariah sesuai dengan profil risiko Anda.
  • Potensi pembagian/distribusi surplus underwriting dana tabarru’ kepada peserta.

AVA iFamily Protection Syariah

AVA iFamily Protection Syariah merupakan produk asuransi jiwa berjangka sesuai dengan prinsip syariah dengan perlindungan asuransi terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat akibat kecelakaan, santunan rawat inap dan santunan rawat inap ICU.

Nah, ini dia beberapa keunggulana dari AVA iFamily Protection Syariah 
  • Termasuk manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah, serta mudik lebaran.
  • Manfaat pertanggungan sampai dengan Rp 750 juta.
  • Kontribusi terjangkau, mulai dari Rp90.000 per bulan.
Lalu, bagaimana sih agar yakin untuk mengikuti salah satu asurasi ini? Kamu bisa mencoba kalkulator Astra Life Syariah ini, agar bisa mengkalkulasi dengan baik dana yang masuk kedepannya dan manfaat yang diterima dalam beberapa tahun mendatang.

Nah, dengan beragam asuransi Syariah dari #AstraLifeSyariah kita bisa #LengkapiCintadanKebaikan buat keluarga tercinta. Apalagi menjelang mudik kali ini pasti akan sangat membutuhkan salah satu asuransi dari  #AstraLife Syariah ini yang pastinya akan bikin hidup lebih hidup lagi alias  #LoveLife .

You Might Also Like

0 Comments