Intip Tips Recreate 'Street Style' Bella Hadid

3/25/2023 11:42:00 PM

 

Jenis Obligasi yang diterbitkan oleh pemerintah bisa menjadi sumber dana di masa depan agar  Anda bisa mewujudkan fashion dan style sesuai dambaan Anda. Apalagi jika Anda menggemari selebriti atau supermodel tertentu sebagai referensi gaya berpenampilan Anda, tentu Anda akan memerlukan banyak biaya untuk bisa mewujudkannya. 

Salah satu supermodel yang banyak menjadi kiblat fashion adalah Bella Hadid. Style-nya kerap kali menimbulkan inspirasi bagi publik untuk mendapatkan gaya yang sama. Jika Anda tertarik pada street style Bella Hadid, maka segera contek fashion items-nya dengan tidak melewatkan artikel ini!

Bagaimana Street-Style ala Bella Hadid?

Bella Hadid dikenal memiliki gaya fashion street-style yang chic dan berkelas. Pilihan fashion model satu ini biasanya condong ke gaya nostalgia. Ia mengutamakan penampilan dengan baggy jeans atau atasan korset yang longgar. Melihat Bella seperti membangkitkan kenangan pada tren 2000-an. 

Dengan memanfaatkan keuntungan investasi Obligasi, Anda bisa dengan mudah recreate gaya Bella Hadid. Berikut adalah inspirasi street style ala Bella Hadid:

Clasp Detail Cardigan

Cardigan dari Jacquemus ribbed-knit menjadi salah satu pilihan Bella untuk tampil kasual. Outwear ini mengusung konsep Y2K dan membuatnya tampak kelihatan seperti pop princess. Meski nampak simpel, namun tetap menunjukkan kesan yang elegan.

Liontin Mutiara

Meski mengenakan street-style berkesan kasual, Bella mengenakan liontin mutiara. Gucci Bee necklace yang nampak menawan dipadukan dengan warna-warna terang yang soft.

Rok Retro 

Rok model tartan pendek berwarna coklat berikat pinggang cocok dipadukan segala macam jenis atasan. Mode seperti ini sempat menjadi tren di tahun 1960-an.

Glossy Boots

Setiap perempuan berhak memiliki sepasang sepatu boots yang dapat dipadukan dengan gaya pakaian apapun di berbagai musim. Boots hampir selutut milik Bella dari Chloe Oli cocok dipakai pada setiap kesempatan.

Celana Bahan Leathers 

Tidak hanya nampak bagus untuk jaket, celana kulit juga mampu memberikan efek penampilan powerful untuk Bella. Dengan warna hitam netralnya, item ini cocok dipasangkan dengan atasan warna apa saja bahkan jaket kuning sekalipun.

Micro Top

Mengenakan micro top lengan panjang dan dipadukan dengan leathers jeans ternyata juga memberikan kesan misterius yang tampak berkelas untuk Bella.

Statement Jeans

Jeans beraksen bunga-bunga atau motif lainnya sempat menjadi tren besar. Bella termasuk salah satu pelopor tren ini! Ia mengenakan denim floral white print yang memberikan kesan segar dan cantik. 

Setelan Motif

Bella juga kerapkali didapati sedang mengenakan patterned suit yang memberikan kesan feminin dan klasik. Cocok untuk look ‘street style’ yang semi formal.

Daftar Brand yang Biasa Digunakan Bella Hadid

Berikut adalah daftar high-end brands yang sering terlihat dikenakan oleh Bella Hadid dalam beberapa momen tertentu. Pendapatan dari investasi jenis Obligasi dapat menjadi sumber dana untuk miliki fashion items dari high-end brands ala Bella Hadid ini!

Chanel

Bella Hadid terlihat mengenakan dress vintage dari Chanel yang berasal dari Karl Lagerfeld’s Autumn/Winter 1986 Collection saat menghadiri acara festival film. Bella juga menggemari koleksi vintage dari Chanel yang telah berusia lebih dari 20 tahun mulai dari tas, dress sampai items lainnya. 

Prada

Pada sebuah event, Bella sempat membuat heboh publik karena menenteng tas Prada yang merupakan koleksi langka. Bahkan sudah tidak bisa dijumpai lagi di situs belanja preloved barang high-end. 

Balenciaga

Produk high-end asal Spanyol ini juga merupakan salah satu dari banyak brand berkelas yang sering terlihat dikenakan oleh Bella. Bahkan supermodel satu ini juga berpartisipasi dalam campaign iklan untuk produk Balenciaga.

Versace

Bella juga sering menjadi icon bagi brand berkelas Versace, model ini sempat mempersembahkan koleksi Spring/Summer 2023 dari Versace di Milan Fashion Week.

Fendi

Pernah menghadiri Cocktail Party Fendi, Bella juga sering tertangkap sedang menggunakan item dari brand satu ini. Bahkan ia unjuk diri menampilkan koleksi Fall/Winter Fendi 2022 silam.

Beberapa Luxury Fashion Items Bella Hadid yang Bisa Diintip! 

Berikut ini adalah daftar dari luxury fashion items milik Bella Hadid yang bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan memanfaatkan keuntungan investasi Obligasi!

Enchanted Clutch Judith Leiber

Item ini dibanderol dengan harga Rp55,6 juta dan pernah dikenakan Bella di salah satu ajang penghargaan di New York.

Lucia Black Lizard Shoulder Bag

Kedapatan memakai koleksi tas Lucia saat hadir di sebuah acara, harganya ternyata Rp42,2 juta.

Ring Lizard Beauty Case 2.0

Berwarna merah menyala nampak menarik perhatian saat Bella memakainya menghadiri pesta perayaan Heidi Klum.

Handbag Louis Vuitton

Bella memadukan handbag seharga Rp128,7 juta dari LV dengan setelan serba hitam yang kasual.

Koleksi Luxury Items dengan Passive Income Obligasi

Untuk recreatestreet style’ elegan ala Bella Hadid, Anda bisa melengkapi koleksi luxury fashion items dengan memiliki passive income dari Obligasi. Anda bisa memulainya bersama mitra investasi yang tepat yaitu DBS Treasures. Dengan mitra terpercaya ini, Anda akan mendapatkan ragam fitur dan keuntungan dengan investasi Obligasi Pemerintah, seperti berikut: 

  • Anda bisa mendapatkan kupon yang dibayarkan secara berkala

  • Memperoleh peluang capital gain atau keuntungan

  • Anda bisa mendapatkan tingkat kupon di atas bunga Deposito Berjangka pada umumnya

  • Tiada biaya tambahan selain spread, yaitu selisih antara harga beli dengan harga jual

  • Segala transaksi Obligasi dapat diakses 24 jam non stop melalui Aplikasi digibank by DBS

Dapatkan juga wawasan terkurasi untuk memandu Anda berinvestasi dari DBS Treasures. Didukung tim ahli finansial yang mengomunikasikan analisa pasar serta peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Nasabah, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML).  Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Tertarik untuk menjadikan DBS Treasures sebagai mitra investasi jenis Obligasi Pemerintah? Jika demikian, sebaiknya dapatkan informasi lebih lanjut tentang syarat dan ketentuannya dengan klik https://www.dbs.id/id/treasures-id/investasi/structured-product/investing-in-bonds sekarang!

You Might Also Like

0 Comments