Pesan Nasi Kotak Dadakan Di Dapur Solo Lunch Box Aja

4/09/2023 07:12:00 PM

Gambar : Mba Tian

Kalau misalnya mendadak banget satu hari sebelumnya ada buka puasa bersama, reuni atau arisan misalnya, kebayang nggak bagaimana cara menyiapkannya? Pastinya bakalan nggak sanggup dan dengan terpaksa acaranya batal padahal sebagai tuan rumah yang baik, maka saat diminta untuk menyiapkan acara, pasti teman sudah mempercayakannya. Oh iya, kadang buka puasa bersama alumni atau reuni ini bukan hanya sepuluh atau dua puluh orang, tapi hitungannya bisa ratusan orang. 

Ditengah kebingungan, ternyata ada yang Ahlinya Dadakan buat segala acara, dan bisa pesan berapapun. Ini dia Dapur Solo Lunch Box, sebuah solusi buat yang mau pesan nasi kotak dadakan dan nggak mau ribet. 

Kalau dulu, pada saat reuni, biasanya tuan rumah akan merasa dirugikan, apalagi yang harus masak dan menyiapkan seluruh makanan. Kalau teman yang direpotin ini sudah terbiasa menjamu banyak orang sih kayaknya nggak papa, namun ketika orang yang ditunjuk itu yang tidak terbiasa dan super sibuk, kok kayaknya makin merepotkan. 

Dan, ternyata saat acara reuni berlangsung, ternyata yang hadir nggak terlalu banyak. Dan, makanan yang telah disajikan, sudah terlanjur dibuat. Karena beberapa orang terpaksa membatalkan kehadirannya beberapa jam sebelum reuni. Dan, lebih parahnya lagi, ia belum membayar uang iuran. Sebagai tuan rumah reuni, kok kayaknya mesti banyak sabarnya ya. 

Dapur Solo Lunch Box, Ahlinya Dadakan

Dengan adanya Dapur Solo Lunch Box, Ahlinya Dadakan ini, sangat membantu banget kalau misalnya ada acara kantor, meeting, buka puasa bersama, reuni, kumpul warga dan berbagai acara yang membutuhkan banyak nasi box. 

Nah, kenapa sih merekomendasikan Dapur Solo Lunch Box? Karena banyak banget keunggulannya, diantaranya :

Ahlinya Dadakan, Bisa Pesan Dadakan 2 Jam Sebelumnya

Bukan Dapur Solo Lunch Box namanya kalau nggak bisa Dadakan. Kamu bisa memesan nasi box, 2 jam sebelum acara dimulai. Jadi kamu nggak usah khawatir kalau misalnya kantor mengadakan buka puasa atau meeting mendadak siang hari, namun kamu baru dikasih tahu pagi harinya, kamu bisa pesan langsung ke Dapur Solo Lunch Box, Ahlinya Dadakan.

Paket Nasi Box Mulai Dari 20 Ribuan

"Nasi box pasti mahal deh dan nggak masuk budget. Biasanya 50 ribuan keatas."

Jangan salah, Dapur Solo Lunch Box memberikan harga yang sangat reasonable banget kalo misalnya mau mengadakan acara besar dan budgetnya tidak terlalu mahal. Paket nasi box di Dapur Solo Lunch Box ini mulai dari 20 ribuan.

Berbagai Jenis Makanan Dan Snack


Dapur Solo Lunch Box ini menyediakan beragam makanan mulai dari Nasi Langgi, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Urap Solo, Nasi Urap Komplit, Nasi Laris Ayam, Nasi Balado Telur, Nasi Empal Balado dan masih banyak lainnya. 

Selain nasi box, kamu juga bisa memesan Tumpeng Ayu atau Tumpeng dengan ukuran kecil dan  Tumpeng besar untuk perayaan. Selain itu terdapat Snack Box dan Kue Nampan dengan isi 30 dan 60 buah.

Ongkir Cuma 15 Ribu, Gratis Ongkir Untuk Pemesanan 100 box

Biasanya kalau pesan nasi box dengan jumlah puluhan atau bahkan ratusan, maka ongkos kirim yang dibeankan juga sangat mahal. Namun tidak dengan ongkos kirimn Dapur Solo Lunch Box ini sangat murah yaitu sekitar 15 ribu untuk daerah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Dan untuk pemesanan lebih dari 100 box, sudah gratis ongkos kirim untuk wilayah yang disebutkan mulai Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Enak, Murah dan Halal

"Lalu, Halal nggak nih?"

Banyak yang menanyakan apakah Dapur Solo Lunch Box ini sudah halal atau belum? Nah, Dapur Solo Lunch Box ini tentu saja sudah mendapatkan sertifikasi Halal. Jadi, kalau mau pesan untuk buka puasa bersama bisa dengan tenang.

Selain Halal, makanan dan snack yang disajikan juga sangat familiar dengan lidah dan enak. Dan, yang pasti harganya sangat murah mulai dari 20 ribuan nih. 

Menu Baru Dapur Solo Lunch Box

Selain menu favoritemu seperti Nasi Langgi, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Urap Solo, Nasi Urap Komplit, Nasi Laris Ayam, Nasi Balado Telur, Nasi Empal Balado, dan lain-lainnya, Dapur Solo Lunch Box memiliki menu baru yang pasti sangat enak dan sangat cocok dilidah siapapun. 

Nasi Campur 1, Nasi Campur Ayam Kecombrang

Pilihan menu yang paling baru ini adalah Nasi Capur Ayam Kecombrang. Kecombrang yang biasanya menjadi salah satu bumbu pecel dan memiliki aroma dan rasa yang khas dipadu dengan ayam, maka akan menghasilkan sajian yang luar biasa menarik hati. Apalagi bagi saya yang merupakan penggemar ayam, maka paket Nasi Campur 1 ini sudah memikat hati.

Selain itu, bukan hanya ayam kecombrang saja, namun disajikan dengan tempe semur, kentang dan mie bihun. Tak hanya itu, dalam kemasannya ini mendapatkan kerupuk dan sudah termasuk minum.

Nasi Campur 2, Nasi Campur Cumi Cabe Ijo

Siapa penggemar Cumi? Kalau saya bisa dibilang bukan penggemar setia, namun suka jika dibumbui dengan yang pedas seperti cabe ijo. Nah, paket nasi campur ini adalah Cumi Cabe Ijo yang sempurna banget dimakan dengan nasi putih dan kerupuk, cocok banget. 

Nasi Campur 3, Nasi Campur Cakalang Pedas

Cakalang itu identik dengan Manado dan Maluku. Selain itu, Cakalang itu sangat enak jika dimasak dengan bumbu pedas khas, maka ini paling the best banget dimakan bersama nasi dan kerupuk serta sayuran. Bisa jadi nasi satu porsi rasanya tidak akan cukup untuk makan bersama ikan cakalang ini.

Nah, selain Cakalang Pedas ini disajikan dengan tempe semur, kentang dan mie bihun. Tak hanya itu, dalam kemasannya ini mendapatkan kerupuk dan sudah termasuk minum.

Pemesanan Dapur Solo Lunch Box

Hotline 1 500 373
Whatsapp 0858 8811 1988

You Might Also Like

0 Comments