Aplikasi IDN App : Sumber Berita dan Inspirasi Setiap Hari

6/10/2023 11:28:00 PM

 

Saat Putri Ariani mendapatkan Golden Buzzer di America Got Talent (AMG), sontak rasa gembira ekaligu terharu pun muncul seketika. Seorang penyanyi disabilitas yang memiliki talenta luar biasa itu pun membuktikan bahwa suaranya menghanyutkan ribuan orang penonton dan juri-juri America Got Talent. Dengan membawakan 2 lagu yang sungguh memukau, akhirnya Simon Cowel menekan Golden Buzzer dan menjadikan Putri Ariani sebagai salah satu peserta yang langsung lolos di Semi Final America Got Talent. 

Tak hanya itu, perjuangan dari kecil ketika mengikuti audisi di tingkat nasional pun sudah sangat menjukan kegigihan dan kerja kerasnya. Dan, setelah sekian lama akhirnya bisa merasakan atmosfir luar negeri dan berhasil maju ke semi final America Got Talent tahun ini.

Bagi saya inspirasi datang ketika dimana saja dan kapan saja. Dan, inspirasi bisa datang dari seseorang memiliki keterbatasan secara fisik namun memiliki talenta yang luar biasa seperti Putri Ariani. Dulu saya menganggap kalau inspirasi datang dari orang kaya dan bisa pergi kemana pun keliling dunia, namun saat ini saya justru terinspirasi dari orang-orang biasa namun hatinya luar biasa. Dan, berita-berita seperti ini saya dapatkan di Aplikasi IDN App. 

Aplikasi Sumber Berita dan Inspirasi Setiap Hari

Sumber : unsplash.com

Selain Putri Ariani, ternyata banyak sekali berita dan inspirasi yang ada di aplikasi IDN App. Dan, bagi seorang dengan mobilitas sangat tinggi, aplikasi ini memudahkan saya mendapatkan beragam infromasi mulai dari politik, ekonomi, hiburan dan lainnya. Bukan hanya sekedar informasi dan inspirasi, namun aplikasi IDN App ini merupakan tempat belajar yang sangat efektif untuk meningkatkan berbagai softskill seperti pengetahuan tentang bisnis dan beragam hal lain. 

Pertanyaan kecil seperti bagaimana membuat fungsi di excel misalnya, ternyata bisa mendapatkan jawabannya di aplikasi IDN App. Tips membuka bisnis yang sedang tren atau bagaimana cara presentasi yang baik pun bisa dicari melalui aplikasi ini. Jadi, bagi saya aplikasi IDN App bukan hanya sekedar menyediakan berita terkini saja melainkan sumber inspirasi dan lebih dari aplikasi Baca Berita.

Softskill seperti inilah yang dibutuhkan bagi saya yang ingin merintis bisnis dari nol dan tidak memiliki modal sama sekali. Namun dengan bantuan aplikasi IDN App ini, saya mendapatkan informasi terlengkap bahkan merupakan salah satu Aplikasi Live Streaming yang wajib diikuti.

Apa Saja Keunggulan Aplikasi IDN App ?

IDN App bisa dibilang merupakan salah satu Website Live Streaming  di Indonesia yang menyediakan Berita Terbaru dan Terlengkap di Indonesia. Tidak heran Aplikasi IDN App ini merupakan salah satu referensi, sumber berita dan inspirasi saya setiap hari. 

Lalu, apa saja keunggulan Aplikasi IDN App ? 

Bukan Sekedar Aplikasi Baca Berita 

Aplikasi IDN App ini berisi banyak sekali Berita Hari ini, mulai dari politik, ekonomi, olahraga, hiburan dan lainnya. Namun, yang menjadikan aplikasi ini istimewa adalah menampilkan beragam kebutuhan informasi dan inspirasi bahkan pertanyaan softskill pun bisa dijawab dengan aplikasi ini, seperti membuka bisnis awal dan cara mengoptimasi excel dan word misalnya. Semuanya bisa didapatkan dalam satu aplikasi ini.

Aplikasi Mudah Digunakan

Pada saat pertama kali mendownload, satu hal yang paling saya suka dari aplikasi ini adalah sangat mudah digunakan. Fitur-fiturnya sangat mudah dan sangat simple sehingga tidak membuat handphone lemot atau ngehang jika membuka aplikasi ini. 

Sumber ; IDN App Google Playstore

Aplikasi Live Streaming Berita Di Indonesia 

Saat ini, salah satu Aplikasi Live Streaming Berita di Indonesia adalah IDN App. Bukan sekedar aplikasi live streaming, namun banyak sekali informasi dan inspirasi yang bisa didapat saat mengikuti live streaming yang dihadirkan setiap hari. Tidak seperti aplikasi live streaming lain yang menawarkan produk untuk dikonsumsi, IDN App malah mengugah kita untuk lebih produktif, berwawasan dan menambah softskill yang berguna untuk karir dan bisnis suatu saat nanti.

Selain itu, terdapat menu Kreator yang memudahkan untuk melihat insight pada saat Live Streaming dan mengevaluasinya seperti jumlah penonton, durasi penonton dan interaksi dari penonton semuanya lengkap bisa ditemukan dalam aplikasi.

Berita Terlengkap Dan Sesuai Dengan Gen Z

Kalau biasanya Gen Z mendapatkan tempat paling akhir, namun Aplikasi IDN App ini merupakan salah satu aplikasi yang memudahkan Gen Z mendapatkan beragam informasi mulai dari lifestyle, informasi hiburan, politik, ekonomi dan lainnya namun masih bisa dinikmati oleh Gen Z. 

Undang Teman dan Dapatkan Hadiah 

Kamu bisa mendapatkan beragam keuntungan, salah satunya bisa mendapatkan hadiah berupa uang jika mengundang teman-teman, suadara, keluarga dan tetangga untuk mendownload aplikasi ini. Caranya sangat mudah sekali. Jika sudah mendownload aplikasi IDN App ini, silahkan registrasi dan akan mendapatan referral code seperti yang saya miliki yaitu sal.bxp2e63 . Nah, tunggu apalagi, kamu bisa mendapatkan uang sekaligus berita dan informasi yang sangat update dari Aplikasi IDN App ini. 


You Might Also Like

0 Comments