Santa Grand Signature Kuala Lumpur : Hotel Dengan View KL Tower dan Twin Tower

10/12/2023 02:32:00 PM

 

Kalau ke Kuala Lumpur, pasti 2 Tower ini wajib banget dikunjungi. Ada KL (Kuala Lumpur) Tower dan Petronas Twin Tower. Dan Alhamdulillah, saya sudah pernah mengunjungi 2 Tower yang wajib dikunjungi jika ke Malaysia ini. Kebetulan sebelum Pandemi, saya sempat ke Kuala Lumpur dan Malaka, dan ternyata tahun ini setelah 4 tahun tidak ke Luar Negeri, akhirnya bisa mengunjungi Kuala Lumpur dan Penang kembali setelah hampir 4 tahun vakum ke Luar Negeri. 

Salah satu yang menarik dari Kuala Lumpur adalah Landscape yang unik perpaduan hutan kota yang hijau dan gedung-gedung pencakar langit yang memukau mata. Dan, saya suka kedua hal tersebut, yang membuat Kuala Lumpur lebih nyaman jika diikuti melalui transportasi umumnya. 

Nah, pada saat hari Malaysia, tepat pada 16 September 2023, dirayakan dengan perayaan Keretapi Sarong yang meriah dari berbagai Stasiun dan beberapa moda transportasi LRT, MRT dan lain-lainnya, kemudian bertemu di Dataran Merdeka. Meriah banget acaranya, dan semua orang berkumpul serta bernyanyi dan berdandang bersama meraayakan hari Malaysia yang diperingat i setiap tahunnya. 

Kebetulan banget saya menginap di Santa Grand Signature Kuala Lumpur, dan menggunakan moda transportasi LRT dari Dang Wangi menuju ke Masjid Jamek. Dan, ternyata hotel ini merupakan salah satu hotel dengan view terbaik menghadap 2 Tower yaitu Petronas Twin Tower dan KL Tower. 

Fasilitas dan Kamar Grand Signature Kuala Lumpur


Santa Grand Signature Kuala Lumpur merupakan salah satu hotel dengan view terbaik di Malaysia. Pasti penasaran dong bagaimana dengan fasilitas dan kamar di hotel ianni? 

Santa Grand Signature Kuala Lumpur ini memiliki konsep hotel Peranakan Heritage, sehingga kamar yang disajikan memiliki unsur peranakan yang kuat. Bahkan, Kamar-kamarnya didesain dengan tema-tema peranakan seperti Boong Soo, Nyonya Diva, Peranakan Signature Suite dan Family Tiga. Selain itu terdapat kamar dengan konsep modern seperti Getfit Suite, Studio Suite, dan Spa Suite. 


Sedangkan cafe dan restorannya pun memiliki beragam pilihan mulai dari Kapitan Cafe, Kopi Bar dan Sky Lounge. Sky Lounge ini terletak di lantai tertinggi dengan pemandangan yang indah karena bisa melihat 2 Tower paling ternama di Malaysia yaitu Petronas Twin Tower dan KL Tower. 

Selain itu terdapat kolam renang dan gym, yang berada dekat dengan Sky Lounge. Bisa dipastikan jika berada di Hotel ini bisa menikmati pemandangan yang paling indah tersebut. 

Pemandangan Sky Lounge Terindah Di Kuala Lumpur 


Sky Lounge Santa Grand Signature Kuala Lumpur ini terletak di lantai teratas hotel. Dan, yang paling luar biasa adalah pemandangan dengan Petronas Twin Tower dan KL Tower. Saya terpukau dengan pemandangannya kedua Tower paling terkenal di KL ini, bahkan seluruh Malaysia pun ingin melihat pemandangan kedua tower ini. 

Overall, saya sangat senang menginap di hotel ini dengan pemandangan yang indah dan kamarnya pun sangat luar biasa ini. Next, jika ke Kuala Lumpur lagi, semoga bisa menginap kembali di hotel ini. 

Alamat dan Kontak :

Alamat: 
No.36 Menara Santa,Jalan Ampang 50450 Kuala Lumpur Malaysia
PHONE : (+603) 2027 1969
FAX : (+603) 2027 1979
E-MAIL : info@santagrandhotels.com.my

You Might Also Like

0 Comments