Pilihan Laptop Bisnis Terbaik, HP Dragonfly G4

10/30/2023 11:58:00 PM

 

Dalam bisnis, kualitas itu nomor satu. Dengan kualitas terbaik, maka percayalah pelanggan akan datang dan selalu menantikan produk yang dihasilkan. Sejalan dengan bisnisnya, agar menunjang bisnis yang dijalankan membutuhkan laptop terbaik. Bukan laptop yang sering ngadat pada saat presentasi ataupun lemot pada saat deadline atau pada saat-saat yang dibutuhkan. Pilihan tersebut jatuh kepada HP Dragonfly G4, sebagai salah satu laptop bisnis terbaik di tahun 2023 ini. 

Menjalankan sebuah bisnis tentu saja membutuhkan komitmen yang tinggi, apalagi ditengah persaingan yang ketat ini dibutuhkan bisnis yang tak biasa. Dalam menjalankan bisnis pun dibutuhkan plan yang matang dan kemudian diimplementasikan dalam tim yang mengerti kinerja yang dibutuhkan dalam bisnis. Contoh bisnis yang membutuhkan kinerja yang bagus adalah retail, properti dan lain-lain.

Aktivitas Bisnis Sehari-Hari  


Bisnis yang dijalankan harus sesuai dengan perencanaan yang matang. Setelah perencanaan yang matang, dibutuhkan kinerja yang cukup baik, sehingga sesuai dengan target yang direncanakan pada awal. Sebagai seorang pebisnis pasti membutuhkan tim kerja yang solid, perencanaan yang matang, ide bisnis yang matang dan beragam kompenen bisnis lainnya. 

Sebagai seorang pebisnis, pasti dihadapkan dengan banyak kegiatan mulai dari meeting, presentasi, membuat perencanaan, mengunakan banyak program softaware yang berhubungan dengan bisnis dan beragam kegiatan lainnya.

Nah, berikut ini aktivitas yang harus dilakukan pada saat memulai atau membangun bisnis. 

Dimulai Dengan Perencanaan Matang

Bisnis yang baik memiliki perencanaan yang matang. Bisnis tidak akan berjalan dengan lacar jika hanya mengandalkan ikutan tren atau hanya sekedar melakukan perencanaan tanpa adanya riset terlebih dahulu. Dibutuhkan riset pasar dan konsumen terlebih dahulu, serta memikirkan produk serta bahan baku yang harus disupplay. Dengan perencanaan yang matang, maka bisnis akan siap untuk dijalankan dengan persiapan yang cukup.

Networking Dan Meeting

Pada saat perencanaan atau pada saat menjalankan bisnis, networking sangat dibutuhkan karena bisa membuat perencanaan menjadi matang dan pada saat bisnis dijalankan pun akan memudahkan pada saat menjualnya. Tidak hanya pemasaran, bahan baku dari produk pun bisa mendapatkan kualitas bagus dan terbaik itu berasal dari networking. 

Selain itu, penting banget untuk mengadakan meeting dengan tim, klien, supplier dan bahkan dengan customer, untuk mmeberikan feedback dan progress yang telah dilakukan selama ini. Dengan networking dan meeting, bisnis akan selalu dinamis dan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh pasar. 

Carilah Keunikan Produk Atau Bisnis Yang Dijalankan

Bisnis yang dijalankan biasanya akan bersaing dengan produk atau bisnis serupa. Dengan banyaknya produk serupa, maka bisnis ini harus dicari keunikan dan keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk sejenis. 

Dengan riset mendalam baik dari dalam maupu  luar negeri ini bisa membuat produk yang dipasarkan atau bisnis yang dijalankan ini akan sangat unik dan mencuri perhatian sehingga diburu oleh customer yang ingin mendapatkan produk tersebut. 

Jangan Lupakan Laporan Keuangan

Pada saat menjalankan bisnis, selain faktor perencanaan bisnis yang matang, dan ide serta keunikan, jangan lupakan catatan keuangan. Laporan keuangan sangat penting untuk melihat sejauh mana efektivitas yang dilakukan selama satu tahun atau periode yang diinginkan. 

Dengan laporan keuangan, maka bisnis akan dijalankan sesuai dengan budget yang direncanakan dan berdasarkan tahun lalu. Tak hanya itu, laporan keuangan juga memberikan perhitungan laba yang selama ini dihasilkan sehingga bisa memberikan insight terhadap bisnis pada tahun-tahun selanjutnya. 

Dengan berbagai aktivitas bisnis yang sangat padat tersebut, membutuhkan perangkat atau gadget yang sesuai dengan kebutuhan baik itu untuk meeting, traveling, melakukan pekerjaan mulai dari presentasi sampai menjalankan software bisnis yang cukup membuat laptop bekerja keras. Adakah laptop bisnis yang bisa memenuhi semuanya? Jawabannya ada yaitu Laptop Bisnis HP.  

Laptop HP  Premium Terbaik Untuk Bisnis

Menjalankan bisnis sama saja dengan bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Bahkan pada saat libur pun, akan disibukan dengan mengurusi tetek bengek yang berhubungan dengan bisnis yang dijalankan. Ibarat merawat binatang peliharaan yang harus dijaga dan diperhatikan mulai dari makanan, minuman, vitamin, buang air, dan sebagainya. Bahkan untuk merawatnya pun dibutuhkan waktu yang cukup menyita waktu, pun demikian dengan bisnis yang dijalankan. 

Bisnis membutuhkan berbagai kegiatan rutin mulai dari meeting, networking, persentasi, menjalankan software yang sesuai dengan bisnis, bahkan harus bisnis trip dari keliling Indonesia sampai ke negara lain. Dengan kebutuhan yang sangat banyak dan harus multi tasking, maka dibutuhkan laptop bisnis yang sangat handal dan tidak ada kata lemot atau menghambat kegiatan bisnis yang dijalankan. 

Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut laptop bisnis HP terbaik yang disarakan untuk dimiliki adalah HP Dragonfly G4. Sebuah laptop bisnis terbaik yang mampu memenuhi berbagai aktivitas bisnis yang dijalankan mulai pagi sampai malam, 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Mau tahu keunggulan dari HP Dragonfly G4? Yuk kita kenalan dulu dengan laptop ini.

Kenalan Dengan Laptop Bisnis Terbaik HP Dragonfly G4

Laptop bisnis HP terbaik menurut saya adalah HP Dragonfly G4. Dengan desain yang elegan dan premium serta memiliki beragam fitur yang mendukung bisnis dan mobilitas, merupakan keunggulan yang tak dimiliki oleh laptop lainnya. 

Beberapa fitur keunggulannya antara lain fitur keamanan, kamera webcam dengan resolusi tinggi, storage besar hingga 2 TB, sangat ringan, konektivitas mulai dari slot USB thunderbolt, HDMI, nano-SIM slot, dan dibekali dengan ertenaga Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 terbaru dan masih banyak keunggulan lainnya. 

Fitur Keamanan HP Wolf Security

HP Elite Dragonfly G4 juga dilengkapi fitur HP Wolf Security for Business yang selalu aktif untuk melindungi perangkat dari serangan siber. Oleh karena itu, ketika fitur keamanan diaktifkan, layar laptop tidak terlihat dari samping. Hal ini juga dapat melindungi pengguna saat membuka data penting atau bekerja jarak jauh.

Kamera Multi Webcam  Dengan  Resolusi 5 MP

HP Dragonfly G4 dilengkapi kamera laptop depan 5MP dengan kualitas bidang pandang 88 derajat, memungkinkan pengguna merasakan fitur HP Auto Frame.

Storage Besar 2 TB

Hp Dragonfly G4 ini memiliki storage yang sangat besar yaitu 2 TB. Dengan storage besar tersebut bisa menyimpan data-data penting dalam bisnis yang sedang dijalankan saat ini. 

Berat Ringan Mendukung Mobilitas

HP Dragonfly G4 ini beratnya sangat ringan karena terbuat dari magnesium-alumunium alloy. Beratnya kurang dari 1 kg walaupun sangat ringan namun feelnya sangat premium, sehingga bisa menunjang pada saat dibawa meeting ke klien, dibawa pada saat perjalanan bisnis dan lainnya. 

Konektivitas Lengkap (USB Port, HDMI, nano-SIM Slot) 

Konektivitas pada HP Dragonfly G4 ini sangat lengkap mulai dari slot USB yang cukup banyak dan mendukung thunderbolt, HDMI, nano-SIM slot. 

Baterai Tahan Lama, Mendukung Mobilitas

Baterai yang tahan lama ini bisa menunjang aktivitas dan mobilitas dalam berbisnis. HP Dragonfly G4 ini memiliki kapasitas baterai yaitu sebesar .

Sekilas spesifikasi HP Dragonfly G4

OSWindows 11 Pro
CPU13th Gen Intel Core processor
GPUIntel integrated
RAMUp to 32 GB
StorageUp to 2 TB
Display13.5-inch, 3:2, 3K2K OLED
Camera5MP
AudioBang & Olufsen, dual mics
Ports
2x Thunderbolt 4 with USB C, 2x SuperSpeed USB Type-A, HDMI 2.0, Nano SIM, Audio Jack
ConnectivityWi-Fi 6E, Bluetooth 5.3
Row 14 – Cell 04G LTE or 5G (optional)
Dimensions315 x 225.8 x 19.2/17.92 mm
Weightstarting at 999 gram
ColorsSparkling black / Ceramic White

You Might Also Like

0 Comments