Rooms Inc : Rekomendasi Hotel Di Semarang

10/02/2023 11:57:00 PM

 lawang-sewu-hotel-semarang

Semarang itu pintu Jawa Tengah, kalau saya menyebutnya sebagai gerbang penghubung ke berbagai daerah di Jawa Tengah. Semarang tumbuh sebagai kota transit baik dari Jakarta ke Surabaya, atau ke kota lain seperti Solo dan Yogyakarta. Sebagai kota transit, tentu saja Semarang memiliki hotel dengan view bagus seperti Tugu Muda, Lawang Sewu dan Simpang Lima. Kalau saya lebih memilih hotel yang murah dan bagus serta strategis dan dekat kemana-mana misalnya Mall. 

Kebetulan banget pada saat ke DP Mall, ternyata memiliki hotel strategis karena menyatu dengan Mall, yaitu Rooms Inc. Rooms Inc ini termasuk hotel yang sudah lama berdiri namun seperti masih baru dengan interrior yang sangat menarik banget. Penasaran dengan reviewnya? 2

Selain memiliki hotel yang murah dengan view bagus serta strategis, Semarang ini merupakan kota bersejarah dalam hidup saya, karena penuh dengan kenangan dan dikota inilah saya berkuliah dan menemukan passion saya sebagai seorang penulis seperti saat ini. 

Rooms Inc, Hotel Murah dan Strategis Di Semarang

rekomendasi-hotel-di-semarang

Saat memasuki DP Mall, saya malah tertarik dengan Rooms Inc yang sangat unik interiornya. Bahkan, salah satu hotel yang memiliki interior unik dan lain daripada yang lain. Saya termasuk penggemar hotel dengan desain yang tak biasa atau unik, karena memang hotel dengan desain seperti inilah yang memiliki memori lebih lama di dalam ingatan, bahkan saya dengan mudah mengenali hotel Rooms Inc hanya dari salah satu bagian hotel atau kamarnya saja. 

Rooms Inc, memiliki 3 tipe kamar yaitu Standard, Superior dan Deluxe. Masing-masing tipe kamar memiliki keunikannya sendiri, dengan desain unik, minimalis dengan sentuhan industrialis menciptakan signature tersendiri, bahkan dengan menampikan gambarnya saja, saya sudah dapat mengenalinya tanpa harus diberitahu. 

rooms-inc-hotel-semarang

Perbedaan tiga kamar hanya di ukuran kamar serta fasilitas yang melengkapi didalamnya. 


Fasilitas, Kamar dan Informasi Rooms Inc, Hotel Rekomendasi di Semarang





Informasi Hotel Rooms Inc 

Alamat Lengkap : 

Jalan Pemuda Nomor 150, Sekayu 

Semarang, Jawa Tengah

Nomor Telepon : +62 24 8600 1200

Nomor WA : +62 888 0868 1200

Email : hello.semarang@roomsinchotels.com

Social Media : 

Instagram : https://www.instagram.com/roomsinc.semarang/

You Might Also Like

0 Comments