SCHOLE Touchless Shampoo, Cuci Kendaraan Praktis Tanpa Sentuh

8/25/2023 10:54:00 PM

 

Saat musim hujan tiba, Mobil dan Motor menjadi cepat kotor. Jika mencuci motor atau mobil sendiri, biasanya harus membeli shampoo yang dibeli asal-asalan di mini market karena murah atau diskon. Setelah mencucinya, ternyata tidak sejalan dengan yang diharapkan dan kendaraan pun belum bersih sempurna. Salah satu solusinya adalah mencuci di service cuci kendaraan. 

Saat memilih service cuci kendaraan pun harus berhati-hati, karena tidak semua tempat cuci kendaraan menggunakan teknologi dan shampoo yang sesuai dengan PH balance dan cepatr merusak kendaraan baik catnya maupun lapisan dalam yang terkena shampoo. Nah, solusinya adalah menggunakan teknologi Touchless Car Wash dan SCHOLE Touchless Shampoo yang sesuai dengan kebutuhan dan membuat kendaraan bersih dan awet.

Apa itu Touchless Car Wash ?

Touchless Car Wash juga dikenal sebagai "pencucian mobil tanpa sentuhan" atau "pencucian mobil swalayan". Yang harus Anda lakukan hanyalah menyentuh lantai dengan kaki Anda. Ini dianggap sebagai salah satu cara paling inovatif untuk menjaga kebersihan mobil Anda.

Touchless Car Wash merupakan pencuci mobil yang menggunakan air dan sabun bertekanan tinggi untuk membersihkan kendaraan. Ini adalah ide sederhana namun inovatif yang telah menggemparkan industri otomotif. Inilah tempat cuci mobil yang tidak memerlukan kontak fisik dengan kendaraan. Sistem kerjanya menggunakan tangki busa atau foam gun yang menyemprotkan sabun dan air ke permukaan kendaraan. Hal ini memungkinkan pembersihan menyeluruh pada seluruh bagian luar kendaraan dengan sedikit kontak tangan manusia.

SCHOLE Touchless Shampoo, Solusi Cuci Kendaraan Tanpa Sentuh

Ini beberapa alasan menggapa menggunakan SCHOLE Touchless Shampoo sebagai shampoo utama dalam bisnis cuci kendaraan ini.

Dari Merek Ternama Di Indonesia 

PT SHIN TEKNOLOGI INDONESIA yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tekhnologi otomotif yang berdomisili di Kabupaten Bogor, usaha kami berdiri pada tahun 2020, dan mulai berkembang pesat untuk memenuhi peralatan untuk kebutuhan industri pencucian kendaraan, produk utama yang kami miliki merupakan mesin high pressure water, mesin self service carwash dan tentunya produk terbaru kami yaitu Touchless Shampoo made in Indonesia dengan teknologi dari Italy.

Harga Terjangkau

Touchless Shampoo lokal dengan harga yang lebih terjangkau untuk para pengusaha cuci ataupun konsumen yang ingin mencuci dirumah menggunakan produk Touchless shampoo dan tentunya dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk import. Harga shampoo yang terjangkau untuk para pengusaha cuci IDR 1,600,000,- untuk 20 Liter shampooo. Dalam 20 Liter shampoo bisa digunakan untuk mencuci 665 motor atau 266 mobil.

Aman Bagi Kendaraan

Dynamix Foam Hyper ini shampoo dengan pH Alkali namun tetap aman pada kendaraan. Seperti touchless shampoo pada umumnya.

Kendaraan Tetap Mengkilap 

Keunggulan Touchless Shampoo SCHOLE dibanding merk lain; memberikan efek mengkilat, menghitamkan karet, Mampu Membersihkan dan menghitamkan plastik kasar pada kendaraan serta menghitamkan ban setelah selesai mencuci.

Dimana Mendapatkan SCHOLE Touchless Shampoo?

SCHOLE Touchless Shampoo bisa didapatkan di www.tokokangcuci.com atau  Beli Schole Touchless Shampoo .

Shampoo SCHOLE ini kedepannya digunakan untuk mesin mesin self service Carwash yang disediakan oleh Tokokangcuci.com jadi untuk para pengguna umum nantinya bisa langsung mencuci di self service carwash milik tokokangcuci.com di area atau wilayahnya masing-masing.

Agar pengusaha bisnis cuci kendaraan mendapatkan harga lebih murah bisa mendaftarkan sebagai member di tokokangcuci.com dan juga para pengusaha yang ingin menjadi distributor/reseller produk schole bisa langsung mendaftar via tokokangcuci.com ataupun yang ingin berkonsultasi usaha langsung dan membuat pencucian self service carwash bisa kontak melalui nomor whatsapp 0251-750-8153. 

Social Media 
Instagram : https://www.instagram.com/tokokangcuci/
Youtube : https://www.youtube.com/@tokokangcuci


You Might Also Like

0 Comments