SCHOLE Touchless Shampoo, Bisnis Cuci Kendaraan Yang Menguntungkan

8/25/2023 08:27:00 PM

 

Bisnis Cuci Kendaraan termasuk Mobil dan Motor itu termasuk bisnis yang menguntungkan, bahkan termasuk bisnis dengan pendapatan yang sangat cepat. Pada musim tertentu misalnya musim hujan, kendaraan baik mobil maupun motor jadi cepat kotor oleh lumpur yang tergenang di jalanan, tentu saja ini kesempatan yang sangat bagus dan menguntungkan bagi bisnis cuci mobil. 

Bagi pemilik lahan yang luas dan lokasi yang strategis, tentu saja ini modal yang sangat menguntungkan. Apalagi jika sudah pernah menjalankan bisnis ini sebelumnya dan ingin membuka cabang baru. Selain lahan dan lokasi yang startegis, dibutuhkan management yang bagus untuk menghitung pendapatan harian, bulanan bahkan laporan tahunan nantinya. Selain itu, yang perlu diperhatikan adalah peralatan yang digunakan dan tentu saja Shampoonya. 

Bagi bisnis cuci kendaraan terutama mobil, salah-salah dalam menentukan jenis shampoo yang digunakan malah merugikan. Bisa jadi pelanggan setia yang selama ini mencuci mobil akan beralih ke jasa cuci mobil lain karena penggunaan jenis shampoo yang kurang tepat. 

Memilih Jenis Shampoo Untuk Bisnis Cuci Kendaraan

Sebagai salah satu hal yang terpenting dalam bisnis cuci mobil adalah shampoo yang cocok dan tidak merusak mobil dan motor. Nah, begini caranya memilih jenis shampoo yang cocok untuk bisnis cuci mobil dan motor (kendaraan) :

Mencegah Kerusakan Pada Cat Mobil dan Motor

Carilah shampoo yang memiliki PH balance. Kenapa harus memilih shampoo yang memiliki PH Balance? Karena membantu menjaga keseimbangan pH di permukaan cat mobil Anda dan tidak meninggalkan bercak pada cat mobil yang sulit untuk dihilangkan. Selain itu, PH yang tidak seimbang atau asam akan mengakibatkan bercak dan noda bahkan tidak disarankan bersentuhan dengan bodi mobil dan motor yang terbuat dari besi dan metal.

Membersihkan Kotoran Dengan Efektif

Ada beberapa jenis kotoran dan noda yang sulit dibersihkan walaupun dengan air yang deras sekalipun. Selain itu, jenis kotoran yang melekat pun berbeda, bisa dari debu, kotoran hewan, lumpur, minyak dan lainnya. Salah-salah dalam menggunakan shampoo, cat mobil dan motor akan mengelupas. 

Pilihlah shampoo yang berPH basa karena bisa membersihkan kotoran dengan lebih efektif, namun beresiko menipiskan lapisan pelindung pada mobil dan motor. Gunakan secara wajar, jangan berlebihan dan sesuai dengan takaran yang dianjurkan. 

Menjaga Nilai Jual Mobil dan Motor

Siapa yang ingin nilai jual kendaraan itu tetap terjaga? Jangan sampai salah pilih shampoo dan mengakibatkan banyak kerusakan seperti cat terkelupas, berkarat dan bercak-bercak pada cat kendaraan. Dengan terjaganya kendaraan seperti baru berkat shampoo tersebut, maka nilai jual pun akan terjaga. 

Lebih Aman Untuk Digunakan

Pilihlah shampoo yang aman digunakan dan tidak berbahaya baik bagi kendaraan. Jangan menggunakan shampoo sembarangan dan mengakibatkan keselamatan baik kendaraan maupun penggunaanya terabikan sehingga sangat fatal akibatnya. 

Lalu, ada nggak sih shampoo yang bisa digunakan dalam bisnis cuci kendaraan agar menguntungkan dan membuat pelanggan betah. Nah, ini dia SCHOLE Touchless Shampoo. 

SCHOLE Touchless Shampoo, Bisnis Cuci Kendaraan Jadi Untung


Ini beberapa alasan menggapa menggunakan SCHOLE Touchless Shampoo sebagai shampoo utama dalam bisnis cuci kendaraan ini.

Dari Merek Ternama Di Indonesia 

PT SHIN TEKNOLOGI INDONESIA yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tekhnologi otomotif yang berdomisili di Kabupaten Bogor, usaha kami berdiri pada tahun 2020, dan mulai berkembang pesat untuk memenuhi peralatan untuk kebutuhan industri pencucian kendaraan, produk utama yang kami miliki merupakan mesin high pressure water, mesin self service carwash dan tentunya produk terbaru kami yaitu Touchless Shampoo made in Indonesia dengan teknologi dari Italy.

Harga Terjangkau

Touchless Shampoo lokal dengan harga yang lebih terjangkau untuk para pengusaha cuci ataupun konsumen yang ingin mencuci dirumah menggunakan produk Touchless shampoo dan tentunya dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk import. Harga shampoo yang terjangkau untuk para pengusaha cuci IDR 1,600,000,- untuk 20 Liter shampooo. Dalam 20 Liter shampoo bisa digunakan untuk mencuci 665 motor atau 266 mobil.

Aman Bagi Kendaraan

Dynamix Foam Hyper ini shampoo dengan pH Alkali namun tetap aman pada kendaraan. Seperti touchless shampoo pada umumnya.

Kendaraan Tetap Mengkilap 

Keunggulan Touchless Shampoo SCHOLE dibanding merk lain; memberikan efek mengkilat, menghitamkan karet, Mampu Membersihkan dan menghitamkan plastik kasar pada kendaraan serta menghitamkan ban setelah selesai mencuci.

Dimana Mendapatkan SCHOLE Touchless Shampoo?

SCHOLE Touchless Shampoo bisa didapatkan di www.tokokangcuci.com atau Beli Schole Touchless Shampoo .

Shampoo SCHOLE ini kedepannya digunakan untuk mesin mesin self service Carwash yang disediakan oleh Tokokangcuci.com jadi untuk para pengguna umum nantinya bisa langsung mencuci di self service carwash milik tokokangcuci.com di area atau wilayahnya masing-masing.

Agar pengusaha bisnis cuci kendaraan mendapatkan harga lebih murah bisa mendaftarkan sebagai member di Toko Kang Cuci dan juga para pengusaha yang ingin menjadi distributor/reseller produk schole bisa langsung mendaftar via tokokangcuci.com ataupun yang ingin berkonsultasi usaha langsung dan membuat pencucian self service carwash bisa kontak melalui nomor whatsapp 0251-750-8153. 

Social Media 
Instagram : https://www.instagram.com/tokokangcuci/
Youtube : https://www.youtube.com/@tokokangcuci

You Might Also Like

0 Comments