Nonton Bola Seru dengan Langganan Paket Liga Indonesia di Nex Parabola

8/06/2023 04:24:00 PM

 

Dulu kalau teman-teman bermain sepak bola di Lapangan dekat sungai, saya hanya melihatnya di kerumunan penonton. Di sekolah pun, saya terbilang tidak jago bermain sepak bola. Kayaknya nggak ada gairah untuk bermain sepak bola sekalipun. Berbeda dengan bulutangkis, Om saya selalu bermain di lapangan depan rumah. Lama kelamaan, saya lebih menyukai bulutangkis ketimbang Sepak bola. 

Namun, setelah dewasa, rasanya Sepak bola merupakan olahraga kebangaan Indonesia di kancah internasional. Pada saat meraih Emas di Sea Games 2023 lalu misalnya, euforianya sangat mengelora bahkan diarak di jalan-jalan protokol Jakarta. Begitu bangganya, saya pun turut berbangga. Jika sudah membawa nama negara, Olahraga apapun tentu saja tidak jadi masalah, bahkan olahraga yang tidak familiar sama sekali. 

Nama-nama seperti Arhan Pratama, Witan Sulaeman, Rizky Ridho dan banyak sekali pemain yang membela Indonesia merupakan kebanggaan yang merupakan jebolan dari Liga Indonesia. Tentu saja sangat bangga banget bisa menyaksikan pemain Liga Indonesia membela Timnas. 

Nonton Bola Itu Seru Banget


Momentum Emas Sepakbola Sea Games 2023 Kamboja itu menjadi magnet yang sangat luar biasa. Antusiasme masyarakat terhadap Sepakbola menjadi bertambah. Anak-anak pun berbondong-bondong ingin menjadi juara seperti idola yang dilihatnya ditelevisi. Perjuangan selama puluhan tahun akhirnya membuahkan hasil luar biasa. Kerja keras dan perjuangan tersebut sangat menginspirasi generasi muda untuk bermain sepak bola. 

Selain itu, pada saat pertandingan melawan Thailand beberapa waktu lalu itu sangat menarik. Sportainment dan sangat menarik untuk diikuti. Apalagi pada saat laga terakhir, menjadi sangat menarik dan menakjubkan. Walaupun ada insiden dan drama yang terjadi, pertandingan berjalan lancar dan akhirnya dimenangkan oleh Indonesia setelah menunggu puluhan tahun lamanya. Terima kasih Garuda muda Indonesia. 

Bagi saya pun, kemenangan tersebut sangat menginspirasi. Menginspirasi untuk selalu kerja keras dan berjuang untuk meraih apapun yang selama ini diimpikan. Tak hanya dibidang karir, namun diluar karir pun harus diperjuangkan semaksimal mungkin. 

Dengan kemenangan tersebut, Liga Indonesia menjadi sorotan. Apalagi saat ini sedang bergulir Liga yang menjadi tolak ukur perkembangan sepak bola nantinya. Bibit dari daerah yang memiliki talenta pun berlomba-lomba menunjukan siapa yang terbaik dan pantas bertanding diajang yang lebih tinggi seperti piala AFF, Sea Games, Piala Asia dan Asian Games misalnya. 

Nonton Lebih Seru Dengan langganan Paket Liga Indonesia di Nex Parabola 


Nah, kalau pengen melihat banyajk talenta-talenta baik yang sudah berkiprah di Internasional, ataupun yang baru merumput di Liga Indonesia kayaknya lebih seru dan lebih menyenangkan jika berlangganan Paket Liga Indonesia di Nex Parabola.  

Apa itu Nex Parabola? 

Sejarah munculnya Nex Parabola, adalah sejak 16 September 2019 yang kita dapat anggap sebagai "penerus" dari Nexmedia karena memiliki logo yang tidak jauh berbeda. Nex Parabola didirikan setelah Emtek Grup menjalin kerjasama dengan salah satu produsen decoder televisi satelit Matrix.Sistem Nex Parabola tidak jauh berbeda dengan televisi satelit umumnya, dengan menggunakan parabola dan dekoder DVB-S2, receiver yang bisa menangkap sinyal C-Band dan Ku-Band dengan produk utamanya adalah hak siar sejumlah olahraga. Karena itulah, tidak seperti Nexmedia, Nex Parabola dapat diterima secara nasional.

Kenapa Berlangganan Paket Liga Indonesia Harus di Nex Parabola?


Salah satu alasan kenapa memilih Paket Liga Indonesia di Nex Parabola adalah karena sangat hemat dan dibundling dengan paket basic, kids, sport dan Liga Indonesia tentunya. Dengan begitu, malah berlangganan paket ini lebih menguntungkan ketimbang memilih paket basic dan paket-paket lainnya. Selain itu, dengan Nex Parabola maka siaran pun akan sangat lancar tidak terganggu apabila ada gangguan cuaca ataupun tidak memerlukan kuota internet tambahan. 

Nah, tunggu apalagi sudah waktunya berlangganan Paket Liga Indonesia dan selamat menyaksikan talenta-talenta muda Indonesia bertanding dan menimba ilmu di Liga Indonesia. Dan, dikemudian hari akan menjadi kebanggaan Indonesia dan menjadi juara Sea Games, Piala AFF, Asian Games, Piala Asia, dan bahkan bisa lolos ke Piala Dunia, Amin-Amin.

You Might Also Like

0 Comments