Cara Memilih Matras Topper Terbaik

8/11/2023 06:23:00 PM

 

Bagi orang gemuk, ada satu hal yang bikin nggak nyaman saat tidur yaitu kenyamanan kasur yang mulai berkurang. Tak hanya karena kasur sudah berumur, namun kadang kasur tidak menompang tubuh secara proporsional sehingga kasur tidak merata dan kurang nyaman pada saat digunakan. 

Saat kenyamanan mulai berkurang maka tidur pun kurang nyenyak dan bermimpi yang aneh-aneh. Saat pagi yang biasanya segar, kali ini masih ngantuk dan kebugaran jadi menurun. Bayangin kalau ada aktivitas harian yang dijalani dari pagi sampai malam, tentu rutinitas agak terganggu dengan kantuk yang bisa menyerang kapan saja. 

Lalu, apa sih solusinya untuk mengurangi ketidak nyamanan kasur yang masih bagus namun terasa kurang nyaman ini? Matras Topper adalah solusi dari semua permasalahan yang dihadapi selama ini. 

Apa Itu Matras Topper?

Banyak yang bertanya-tanya apa itu Matras Topper? Matras Topper ini adalah matras khusus yang dibuat untuk melapisi bagian atas kasur dan biasanya ukurannya menyesuaikan ukuran kasur. Dengan menggunakan Matras Topper, maka kasur akan lebih tebal dan lebih nyaman serta bisa membuat istirahat menjadi lebih nyaman. 

Selain itu, manfaat Matras Topper ini adalah melindungi kasur dari noda dan kotoran sehingga kasur tetap bersih dan awet. Selain melindungi dari noda dan kotoran, Matras ini akan membuat kasur lebih enak dan nyaman pada saat istirahat. 

Bisa dibilang, Matras Topper ini adalah penyelamat dan penghemat. Matras ini melapisi kasur dengan kuat sehingga, jika biasanya kasur hanya bertahan hanya beberapa tahun, maka kasur bisa bertahan bertahun-tahun bahkan puluhan tahun karena dilapisi oleh Matras Topper.

Bagaimana Cara Memilih Matras Topper Terbaik ?


Memilih Matras Topper sama saja memilih kasur karena menjadi pelapis kasur nantinya. Jadi, harus paham bagaimana cara memilih Matras Topper agar lebih awet dan nyaman sehingga tidak perlu mengonta-ganti ketika membelinya nanti. 

Ini dia bagaimana cara memilih Matras Topper terbaik.

Pilihlah Matras Topper Yang Berkualitas Tinggi

Sama dengan memilih kasur, Pilihlah Matras Topper yang berkualitas dan terbuat dari bahan-bahan yang ada dipasaran. Beberapa bahan yang digunakan pada Matras Topper antara lain adalah bulu, memory foam dan latex. 

Dari beberapa bahan tersebut, memory foam dan latex yang memiliki kualitas tinggi dan memiliki keunggulan dibandingkan dengan bahan yang lainnya. Matras berbahan latex dan memory foam mempunyai tekstur dan tingkat kelenturan yang sangat tinggi. Bahan ini bisa kembali ke bentuk semula hanya dalam hitungan detik setelah terkena tekanan. Selain itu, bahan ini juga mampu menopang tubuh dengan sempurna.

Kedua bahan ini juga biasanya merupakan Matras Orthopedic. Matras Orthopedic ini merupakan matras untuk terapi tulang sehingga bisa membuat posisi tulang nyaman dan tidak membuat posisi tulang tidak nyaman. 

Pilihlah Matra Topper Yang Memiliki Banyak Ukuran 

Selain bahan yang berkualitas tinggi, namun harus menyesuaikan dengan ukuran kasur yang dimiliki. Jangan sampai salah membeli matras dan salah ukuran sehingga tidak nyaman pada saat tidur nantinya. 

Biasanya penjualan akan menyesuaikan ukuran kasur yang beredar dipasaran. Ukuran matras terkecil adalah 90×200 atau 100×200 sesuai dengan ukuran kasur single. Sedangkan ukuran matras terbesar adalah 200×200 cm sesuai dengan ukuran kasur paling besar.

Pilih yang Menggunakan Hypoallergenic

Jika kulit kamu iritasi, maka perlu memperhatikan bahan yang digunakan oleh Matras Topper tersebut apakah sudah menggunakan Hypoallergenic. Fitur ini sangat penting bagi yang memiliki kulit iritasi dengan melindungi kulit ketika bergesekan.

Selain melindungi dari iritasi, fitur ini memastikan tidak ada bakteri dan virus yang bisa membuat kulit jadi alergi.

Bagaimana Mendapatkan Matras Topper? 

Matras Topper beredar luas baik di toko, baik online dan offline. Namun bagaimana cara mendapatkan Matras Topper yang bagus dan asli, karena banyak barang palsu yang beredar. Jangan sampai salah membeli karena banyak klaim menyatakan bahannya dari memory foam dan latex namun ternyata bahannya murahan dan tidak sesuai dengan klaim yang diberikan. 

Nah. bila masih ragu membeli dimana, bisa membeli di domibed.id, dengan Matra Topper dan kasur serta lainnya yang dijamin berkualitas dan memiliki jaminan selama beberapa tahun. Tidak akan terjadi perbedaan kualitas antara yang ditawarkan dengan barang yang dikirim. 

So, kamu mau beli Matras Topper yang ukuran berapa nih? Mau 90×200 atau 100×200 sesuai dengan ukuran kasur single atau mau ukuran matras terbesar adalah 200×200? terserah kamu ya. 



You Might Also Like

0 Comments