Grand Opening HokBen Mampang Prapatan, Dapatkan Promo dan Hadiah Langsung

8/28/2023 04:57:00 AM

 

HokBen atau lebih dulu dikenal sebagai Hoka Hoka Bento ternyata sudah ada sejak 18 April 1985. Walaupun dikenal sebagai restoran yang menyajikan makanan khas Jepang, namun ternyata merupakan perusahaan lokal yaitu PT Eka Bogainti dan merupakan restoran berkonsep Jepang pertama di Indonesia. Hoka Hoka Bento sendiri memiliki arti makanan hangat dalam kotak, walaupun sederhana namun bermakna luas apalagi ditambah dengan maskotnya yang bergambar dua bocah laki-laki dan perempuan.

Oh iya kamu tahu nggak kedua maskot dari HokBen? Ternyata kedua maskot ini adalah karakter manga yang menggambarkan anak laki-laki bernama Taro, dan anak perempuan bernama Hanako. Kedua maskot ini memiliki karakter yang selalu tertawa dan polos, sehingga filosofi inilah yang membuat pelayanan HokBen selalu ceria dan sesuai dengan keinginan pelanggannya setelah menikmati bento. 

Sedikit flashback, pada saat di Pemalang, saya harus rela ke Tegal atau Pemalang untuk sekedar menikmati bento spesial dari HokBen. Maklum, Pemalang merupakan kabupaten kecil yang mall pun belum ada dan hanya memiliki swalayan beberapa lantai saja. Barulah pada saat di Semarang, saya bisa menikmati HokBen setiap kali ke Mall. Dari dulu, rasanya tidak berubah dan yang paling legendaris adalah nasinya yang selalu membuat ketagihan dan ingin membeli lagi dan lagi. Favorite saya katsu dan ekkado yang sangat pas dengan nasi yang masih hangat, rasanya belum ada yang mengalahkan sampai saat ini.

Saat Pandemi Covid-19, HokBen Malah Terus Membuka Gerai dan Tidak Mem-PHK Karyawannya


Masa Pandemi bisa jadi menjadi masa yang sangat sulit bagi sebagai masyarakat dan perusahaan yang bergerak di berbagaia bidang, namun tidak dengan HokBen. HokBen merupakan salah satu perusahaan yang survive dalam pandemi, bahkan tercatat sebagai salah satu perusahaan yang tidak mem-PHK karyawannya sama sekali. 

Salah satu strategi pada saat pandemi adalah membuka gerai-gerai yang berdiri sendiri dan tidak beroperasi mengikuti jam operasional Mall. Pada saat pandemi, mall dan pusat perbelanjaan tutup dan harus merumahkan karyawan, sehingga HokBen memikirkan solusinya dan beralih ke gerai-gerai mandiri.

Dengan bertumbuhnya gerai mandiri dan kembali beroperasinya Mall, seluruh karyawan akhirnya bisa terserap dan bisa kembali bekerja. Dengan berbagai tantangan dalam pandemi berhasil dilalui, bahkan terus menambah gerai-gerai di berbagai wilayah di Indonesia, dan salah satu gerainya adalah di Mampang Prapatan. 

Apa Yang Membuat HokBen Mampang Prapatan Spesial? 


Gerai HokBen di Mampang Prapatan ini sangat spesial dan merupakan gerai ke-375. Sepanjang 38 tahun perjalanan HokBen di Indonesia, tidak ada yang tidak spesial dan selalu membuat gerai-gerai yang nyaman dan berbeda satu sama lain. 

Apa sih yang membuat Gerai HokBen di Mampang Prapatan ini sangat spesial? 

Konsep Gerai Mandiri (stand alone)

Kita tahu jika HokBen itu identik dengan gerai yang berada di dalam Mall atau pusat perbelanjaan, nah kali ini gerai HokBen di Mampang Prapatan merupakan gerai mandiri (stand alone) yang merupakan gedung tersendiri di jalan Mampang Prapatan yang strategis dan dekat dengan beberapa tempat makan lainnya.

Gerai Drive Thru Pertama Di Jakarta 

Selama ini HokBen telah memiliki beberapa gerai di luar Jakarta dengan layanan Drive Thru, namun ternyata di Jakarta belum ada sebelumnya. Dan, gerai Mampang Prapatan inilah layanan Drive Thru bisa dinikmati. Jadi, jika melintas di Mampang Prapatan dan sedang macet dan kelaparan, bisa mampir ke layanan Drive Thru.

Dine-In, Delivery dan Pesan Antar Ojek Online

Selain layanan Drive Thru, gerai HokBen  Mampang Prapatan menawarkan layanan lengkap mulai dari Dine-in (makan di tempat), Take Away (pemesanan dibawa pulang), Delivery Call HokBen Center (pesanan untuk pengiriman) di 1-500-505, serta  layanan pemesanan melalui aplikasi HokBen  yang dapat diunduh melalui Google Playstore atau Apple Store. Tersedia juga di aplikasi pesan-antar online seperti Gofood dan Grabfood serta Shopee Food.

Work From HokBen, Gerai Disediakan WIFI

Saat ini sedang digalakan kembali Work From Home, nah kamu bisa juga bekerja di HokBen atau Work From HokBen. Kalau biasanya digerai-gerai lain tidak disediakan WIFI, gerai Mampang Prapan ini disediakan WIFI sehingga mendukung untuk meeting, bekerja dan berdiskusi atau kerja kelompok.

Gerai Bernuansa Minimimalis Dengan Akses Kayu

HokBen memiliki banyak gerai, dan disetiap gerai memiliki konsep yang unik dan tiada duanya. Seperti di gerai Mampang Prapatan ini memiliki konsep minimalis namun tetap dengan akses dan interior yang keren. Gerai ini terdiri 2 latai, dengan lantai 1 sebagai layanan pesanana, dan lantai 2 terdapat banyak meja untuk dine-in. Nuansa kayu dan lukisan-lukisan bergaya Jepang mendominasi namun sangat pas dengan konsep minimalis.  

Menu Spesial Dari Gerai Mampang Prapatan 

HokBen cabang Mampang Prapatan menawarkan beraneka ragam menu andalan khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen dengan pilihan Bento Spesial, Paket ABCD, dan Simple Set Teriyaki, serta menu favorit HokBen lainnya. Selain menu yang yang telah disebutkan di atas, terdapat juga menu yang tak kalah menggugah rasa seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Di HokBen juga terdapat menu pilihan salad, snack dan dessert yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Promo dan Hadiah Menarik Dari Grand Opening HokBen Mampang Prapatan 

Kemeriahan pembukaan gerai baru HokBen Mampang Prapatan akan menghadirkan  ragam promo menarik yang dipersembahkan untuk pelanggan setia HokBen. Berikut promo menarik Grand Opening HokBen Mampang Prapatan Raya :

  • Tanggal 26 Agustus & 02 September 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.
  • Tanggal 26 Agustus & 04 September 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 50 pembeli pertama khusus layanan Drive Thru dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.
  • Tanggal 29 Agustus, 31 Agustus dan 04 September 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 50 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengantransaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.
  • Tanggal 25 Agustus - 30 September 2023, Special Price setiap pembelian HokBen Fried Chicken 2 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua Rp 42.000,- dari harga normal Rp. 61.000,- khusus layanan Dine-In/Take Away/Delivery/Online Order.

You Might Also Like

0 Comments