Pengalaman Pertama Perawatan Wajah di Menology by ZAP

4/03/2022 12:32:00 PM

klinik-perawatan-wajah-pria-menology

Cowok perlu nggak sih merawat muka atau wajah? Kalau menurut saya, merawat wajah adalah sebuah bentuk dari self love, kalau bukan kita yang merawat dan mencintai diri sendiri lau siapa lagi, ya kan. Kebetulan banget dapat rekomendasi dari teman klinik pria yang bagus dengan berbagai macam perawatan mulai dari suntik Vitamin C, Laser Toning, Double IPL Rejuvination, Men Photo Facial Glow dan perawatan lainnya, klinik ini bernama Menology. Betul banget Menology, merupakan brand klinik ZAP versi cowoknya. Maka dari itu, dari segi pelayanan dan kualitasnya tidak usah diragukan lagi ya. Menology by ZAP ini berada di Mall Kota Kasablanka, jadi setelah perawatan kamu bisa jalan-jalan keliling toko atau sekedar ngopi atau jajan cantik di Mall ya. 

Saya memiliki beberapa masalah pada kulit wajah seperti kulit wajah gosong setelah terkena sinar matahari terik, flek hitam yang menganggu dan terjadi karena juga sering terpapar sinar matahari,  serta kusam. Tidak hanya masalah kulit wajah, saat pandemi kadang fisik dituntut untuk lebih ekstra dan  membutuhkan vitamin C dosis tertentu untuk menambah daya tahan tubuh. 

Masalah kulit wajah memang gampang-gampang susah, namun kalau tidak terawat juga mengurangi rasa percaya diri. Apalagi kalau misalnya bertemu dengan klien, rekan kantor atau bahkan teman-teman maka yang terlihat langsung adalah wajah kita. Setelah menyadari pentingnya merawat tubuh dan wajah, saya mulai melakukan perawatan yang saya lakukan dari rumah, seperti menggunakan skincare yang cocok bagi kulit wajah. Namun, karena memang ketidaktahuan, mungkin saja skincare yang digunakan malah membuat kulit wajah bermasalah. Sebut saja masalah kecil mulai dari bruntusan, kulit kusam, kurang cerah dan lainnya. Nah, biasanya kamu perlu konsultasi langsung ke klinik yang terpercaya seperti Menology by ZAP ini. 

Memilih Menology Sebagai Klinik Perawatan Wajah Pria

klinik-perawatan-pria-menology

Untuk wajah jangan sampai coba-coba. Ya, kadang keraguan akan datang ketika tiba diklinik, namun tidak dengan Menology. Klinik Perawatan Wajah Pria ini berlokasi di Kota Kasablanka, berdampingan dengan ZAP (Klinik Kecantikan). Kesan pertama yang saya rasakan adalah kesan elegan dan klasik, serta memberikan kepercayaan terhadap customernya termasuk saya. Nah, ini beberapa alasan mengapa saya memilih Menology by ZAP ini.

Prioritas Protokol Kesehetan selama Perawatan 

Selain itu, yang bikin semakin nyaman terutama saat pandemi ini adalah jaminan dari Menology by ZAP yang memberikan kenyamanan dan prioritas pelayanannya seperti Proses booking yang merupakan salah satu prokes di ZAP dimana client yang datang pada waktu treatment adalah client yang memang melakukan treatment pada waktu tersebut tidak adanya antrian didalam outlet, Tersedianya Air Purifier disetiap ruangan dan penggunaan bed sheet 1x pakai. 


Jaminan Tepat Waktu 

Salah satu yang saya soroti selama perawatan ini adalah jaminan tepat waktu yang disediakan oleh Menology. Artinya, Ketepatan waktu treatment dalam melayani clientnya adalah salah satu prioritas Menology. 

Maka dari itu apabila kalian tetap menunggu lebih dari 20 menit untuk melakukan perawatan, ZAP akan memberikan ๐‰๐š๐ฆ๐ข๐ง๐š๐ง ๐“๐ž๐ฉ๐š๐ญ ๐–๐š๐ค๐ญ๐ฎ ๐›๐ž๐ซ๐ฎ๐ฉ๐š ๐ฏ๐จ๐ฎ๐œ๐ก๐ž๐ซ ๐ฌ๐ž๐ง๐ข๐ฅ๐š๐ข ๐Ÿ๐Ÿ—๐Ÿ—๐ซ๐› dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Bila klien belum memasuki ruangan 20 menit dari waktu jadwal treatment, klien berhak mendapatkan recovery benefit Rp. 199,000 di Menology by ZAP Clinic
  • Reservasi treatment berlaku untuk klien yang sudah memiliki Series, Gift Certificate dan Membership
  • Klien yang terlambat dari jadwal perawatan seharusnya, diwajibkan mengikuti antrian sesuai ketersedian slot
  • No show charge berlaku bagi klien yang tidak datang sesuai jadwal perawatan

Konsultasi Sebelum Perawatan

Sebetulnya saya seorang yang sangat parno ketika bertemu dengan dokter, namun pada saat berhadapan dengan dokter perawatan wajah, saya merasa nyaman. Tidak ada ketakutan apapun, malah saya bisa menikmati sesi konsultasi dengan leluasan dan menanyakan perawatan serta tindakan apa yang harus dilakukan seusai dilakukan pengecekan wajah secara menyeluruh. Dan, setelah dilakukan pengecekan akan disarankan perawatan sesuai dengan permasalahan wajah.

Perawatan Sesuai Dengan Permasalahan Wajah

Seperti yang saya utarakan sebelumnya, saya mengalami berbagai permasalahan wajah terutama kulit kusam, cepat gosong dan bintik hitam, serta beberapa kali berjerawat namun tidak terlalu parah. Nah, setelah berkonsultasi, akhirnya dokter pun menyarankan untuk melakukan tretament Men Photo Facial Glow dan suntik vitamin C dosis 1000 mg. Vitamin C ini memang sangat  bermanfaat apalagi saat pandemi saat sekarang ini. 

Perawatan Men Photo Facial Glow dan suntik Vitamin C di Menology by ZAP


Setelah berkonsultasi dengan dokter, dan memastikan perawatan yang akan dilaksanakan, kita diminta untuk menunggu sambil disiapkan peralatan. Tidak sampai 5 menit menunggu, seorang petugas mempersialahkan untuk memasuki ruang perawatan. Dan, suasana ruang perawatan ini sangat nyaman dengan bed sheet yang disiapkan dan hanya menggunakan bed sheet yang baru. Dan, setelah itu tahapan perawatan dimulai. 

1000 mg Vitamin C Injection

Sebelum dilakukan perawatan Men Photo Facial Glow, maka dilakukan 1000 mg Vitamin C Injection. Suntikan vitamin C dosis 1000 mg ini penting banget bagi daya tahan tubuh selama pandemi. Apalagi bagi yang aktif dan sering melakukan perjalanan jauh keluar kota, maka sangat disarankan melakukan perawatan ini. Selain itu, Vitamin C juga bisa membantu melawan radikal bebas dan kerusakan jaringan sel pada kulit. 

Men Photo Facial Glow


Setelah selesai melakukan 1000 mg vitamin C injection, dilakukan rangkaian perawatan Men Photo Facial Glow. Perawatan ini berfungsi menghilangkan kulit kusam dan bintik serta membuat wajah tampak lebih cerah dan glowing. 

Perawatan dimulai dengan membersihkan wajah dan menberikan gel dingin agar kulit bersih dan menenangkan kulit sebelum dilakukan treatmen. Setelah melakukan pembersihan dan pemberian gel, kemudian dilakukan treatment seperti dialiri oleh laser kecil dan terasa sampai wajah. Treatment ini tidak terasa sakit sama sekali dan malah memberikan efek kejut yang baik bagi kulit. 

Dan akhirnya sebagai bagian akhir treatment,  wajah kembali diberikan gel yang kembali menenangkan banget dan terasa segar banget. Dan,  baru kali pertama ini saya merasakan treatmen perawatan yang sangat menyenangkan banget. 

Lalu,  bagaimana dengan hasil treatmen yang dilakukan?  Apakah efeknya sangat terasa?  

Hasil Perawatan Wajah di Menology by ZAP 


Lalu bagaimana hasil perawatan wajah di Menology by ZAP? Saya sangat senang melalukan treatment di klinik pria yang terpercaya ini. Setelah selesai perawatan, memang disarankan untuk tidak menggunakan skincare terlebih dahulu seperti scrub,  exfoliation dan serum. Dua sampai tiga hari tersebut diharapkan efek treatment akan terasa maksimal jika tidak menggunakan skincare tersebut. 

Setelah 3 hari treatment,  saya merasakan perubahan seperti bintik-bintik diwajah jadi hilang,  kemudian wajah terasa sangat fresh dan glowing,  serta wajah menjadi lebih sehat berkat perawatan yang diberikan. Oh iya, setelah perawatan diharapkan tetap menjaga dan merawat wajah dengan baik agar terlihat terawat dan lebih percaya diri.

Alamat Menology by ZAP 
Mall Kota Kasablanka Lt. UG Unit 75, 
Jl. Raya Casablanca No.Kav 88, 
Tebet, Jakarta Selatan
Website : https://menologyclinic.com/en/home/

You Might Also Like

0 Comments