Rivya Hadirkan Sleep Care Serum Backhousia Pertama di Indonesia

4/03/2022 12:18:00 PM

 

Pernah bangun tidur dengan muka yang kusam dan tidak terlihat segar? Bisa dibilang kusut sekusutnya seperti benang sulam yang berantakan. Kebayang dong melihat muka kusut di cermin, pasti moodnya terasa berantakan karena hal sederhana, ya dari wajah saja. Kalau saya sendiri pernah merasakan hal tersebut dan membuat pagi hari terasa tidak menyenangkan. Dalam perjalanan menuju pekerjaan pun akan terasa ada yang mengganjal, bahkan bisa berujung dengan turunya kepercayaan diri. Beberapa kali saya menyentuh wajah dan terasa kusam dan kurang segar. 

Beruntung banget dapat rekomendasi teman, Skincare yang cocok buat semua jenis kulit dan membuat wajah terasa lembab, lembut, halus, menenangkan dan yang pasti bikin wajah segar setiap pagi. Pengen kan kulit wajah kamu terasa halus dan segar? Nah, ini dia rahasianya, Backhousia Sleep Care Infused Serum. Skincare ini berasal dari bahan aktif alami berbahan dasar tanaman Backhousia Citriodora.

Manfaat Tanaman Backhousia Citriodora Bagi Wajah


Pernah mendengar Backhousia Citriodora? Mungkin Sebagian orang pernah mendengarnya atau bahkan ada yang belum mengenalnya sama sekali. Backhousia Citriodora merupakan salah satu tanaman herbal dan termasuk dalam minyak esensial. Bagi yang belum tahu, tanaman ini berasal dari Australia dan biasanya memiliki tinggi pohon hingga mencapai 60 kaki, dan uniknya biasanya disertai dengan bunga berwarna putih salju. Ekstrak dari tanaman Backhousia Citriodora ini juga sudah sejak dahulu telah digunakan oleh penduduk asli Australia untuk mengobati pilek dan flu, gangguan pencernaan, sakit kepala dan kelelahan, serta meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas.

Backhousia Citriodora menurut studi in vivo telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti-inflamasi dan mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah. 

Kadang pada kulit berminyak mencoba melakukan segala cara agar mengurangi kadar sebum pada wajahnya. Namun, tak jarang malah kulit menjadi semakin berminyak. Sebetulnya, ada beberapa faktor yang membuat produksi sebum semakin bertambah mulai dari pola hidup kurang sehat, hingga faktor stress. Nah, Rivya ini hadir dengan Backhousia yang menyeimbangkan komposisi sebum dalam kulit wajah sehingga tidak terlihat berminyak dan melembabkan. 

Selain itu, kulit wajah yang mengalami inflamasi menyebabkan banyak masalah kulit. Faktor ini dipengaruhi oleh makanan yang dikonsumsi dan pola hidup yang dijalankan serta stress. Jika mengkonsumsi makanan berminyak dan berlemak akan memicu peradangan dalam tubuh sehingga mengakibatkan wajah cenderung bermasalah. Nah, Backhousia Citriodora ini berfungsi sebagai anti-inflamasi yang meredam berbagai permasalahan kulit wajah. 

Backhousia ini mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah. Banyak yang mengetahui bahwa antioksidan sangat bermanfaat bagi tubuh dan kulit wajah. Dengan Backhousia ini mampu menetralkan radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen, mengurangi garis halus dan kerutan, dan mengurangi bintik hitam pada wajah. 

Mengapa Memilih Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum? 


Sebetulnya saya termasuk baru dalam dunia per skincare-an ini, karena memang sudah saatnya merawat tubuh termasuk kulit wajah. Dulu, saya termasuk cuek dan masa bodoh dengan penampilan termasuk merawat kulit wajah, hasilnya kulit muka kusam, gosong dan terlihat tidak segar. Namun, semenjak mengenal skincare apalagi produk dari Rivya ini, saya semakin yakin dengan pilihan tersebut. Lalu, mengapa saya memilih Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum? Pada dasarnya, terdapat beberapa alasan yang membuat saya memilih produk ini yaitu Terbuat dari bahan alami termasuk Backhousia, Cocok bagi semua jenis kulit, telah teruji klinis dari BPOM, Tekstur tidak lengket dan mudah menyerap serta Wangi natural.

Terbuat dari 10 Bahan Alami 

Selain keajaiban dari Backhousia Citriodora, Sleep Care Infused Serum ini juga mengandung bahan dasar alami efektif lainnya yang diolah di berbagai negara, seperti Oat (Perancis), Lemongrass (Indonesia), Mugwort (Korea Selatan), Allantoin (Italia), Purple Parsnip (Korea Selatan), Guava leaf (Korea Selatan), Green Tea (Korea Selatan), Lotus Leaf (Korea Selatan) dan Aloe Vera (Kanada).

Perpaduan ajaib dari 10 hero ingredients tersebut menghasilkan serum yang mengandung moisturizer tinggi dengan aroma alami dan menenangkan, sehingga memberikan efek yang melembutkan dan mengenyalkan kulit wajah. Tidak hanya mampu menyeimbangkan produksi minyak pada kulit wajah dalam 30 hari pemakaian, Backhousia Sleep Care Infused Serum dapat membantu mencerahkan kulit melalui proses regenerasi.

Cocok Bagi Semua Jenis Kulit 

Bagi yang memiliki kulit wajah yang berminyak, kering atau normal biasanya akan memakai produk sesuai dengan jenis kulitnya, bahkan terdapat beberapa produk yang hanya khusus digunakan oleh salah satu jenis kulit wajah saja. Tidak demikian dengan produk Rivya Backhousia ini karena bisa dan aman digunakan oleh semua jenis kulit. Uji klinis telah dilakukan melalui BPOM. 

Teruji Klinis dari BPOM

Meskipun terbilang baru, namun perjalanan panjang telah dilalui oleh Rivya untuk dapat meluncurkan produk andalannya. Mulai dari pemilihan bahan dasar yang alami dan berkualitas tinggi, penelitian yang mendalam dengan studi in vivo, mengikuti berbagai uji kelayakan dan sertifikasi, seperti tes klinis dari BPOM dan Europe Dermatological Test, hingga melakukan uji coba kepada lebih dari 100 orang dengan berbagai tipe kulit.

Tekstur Tidak Lengket dan Mudah Menyerap serta Wangi Natural

Setelah menggunakan sleep care serum ini, pertama kali yang saya rasakan adalah teksturnya tidak lengket dan mudah menyerah serta memiliki wangi natural. Tentu saja ini sangat memudahkan dalam penggunaanya setiap hari menjelang tidur. Biasanya kalau sudah ngantuk atau capek, pasti perasaan males itu muncul, namun karena membayangkan betapa mudah pengaplikasiannya serta wanginya sangat natural dan harum, maka saya sempatkan menggunakan serum ini. Serum ini sangat rekomend bagi semua jenis kulit dan bagi yang ingin mendapatkan wajah segar di pagi hari.

Backhousia Sleep Care Infused Serum hadir dalam satu ukuran, yaitu 20ml dan dapat ditemukan secara online melalui www.rivya.co.id dan official store Rivya di marketplace Shopee, serta dapat juga ditemukan langsung di klub Gold’s Gym Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Nantikan juga rangkaian produk Backhousia series lainnya yang akan segera diumumkan di Instagram @rivya.id. Nah, kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 10% melalui kode dari saya ya, ini dia kode diskonnya RIVYASAL untuk pembelian di www.rivya.co.id dan official store Rivya di marketplace Shopee

You Might Also Like

0 Comments